Sudah hampir setahun Taehyung mengenal Jeongguk. Taehyung jadi semakin sering bersama Jeongguk, walaupun itu hanya sekedar makan bersama. Bahkan sejak Taehyung mempunyai handphone lagi ( Taehyung mendapatkannya dari undian saat berbelanja untuk keperluan restoran bersama Seokjin ) tidak pernah sekalipun mereka melupakan untuk bertukar pesan atau video call. Jimin juga jadi sering meledeknya di jam istirahat ketika melihat Taehyung yang terus menatap pesan dari Jeongguk.
Taehyung juga terkadang menginap di apartemen Jeongguk ketika libur bekerja, memperhatikannya bermain game di komputernya dari jauh. Jeongguk sering mengajaknya ikut bermain bersama youtuber lain namun Taehyung selalu menolak karena tidak mau ikut tertangkap kamera. Makanya Taehyung mau bermain ketika Jeongguk tidak sedang record, seperti saat ini.
"Jeongguk disini ada SCAR-L! Kau mau tidak?" Teriak Mingyu dari seberang line.
"Buat kau saja."Jeongguk tertawa kecil lalu berbisik ke arah Taehyung yang sedang memainkan game untuknya. "Disini friendly fire kamu lemparkan granat saja ke Mingyu."
"Tidak apa?"
"Tidak apa-apa, dia punya banyak medkit."
"Mingyu dimana?"
"Itu rumah biru." Jeongguk menunjuk ke monitor dan Taehyung yang memainkkan hanya menurut saja, tidak lama setelah Taehyung melemparkan granat terdengar teriakan.
"SIAL!" Jeongguk tertawa kencang, dan Taehyung menahan tawanya.
"Musuh dimana Gyu?" Tanya Yugyeom.
"KURANG AJAR JEONGGUK!"
"Bukan aku." Jeongguk membalas dengan nada polos, Yugyeom tertawa mendengarnya dan Taehyung tidak dapat menahan tawanya lagi.
"Kalau bukan kau siapa sialan?! Aku tidak punya medkit!" Mingyu terdengar begitu kesal.
"Tae hampiri dia beri dia 2 medkit." Jeongguk masih tertawa.
"GILA KAU! KAU MINTA KAK TAEHYUNG MELEMPAR GRANAT PADAKU?"
"Maaf ya Gyu..." Taehyung memainkan karakternya untuk berlari ke arah Mingyu, namun belum sempat ia sampai terdengar 2 kali suara tembakan dan teriakan lagi dari Mingyu.
"Yugyeom di south dari posisimu." Taehyung menembak musuh yang tadi membunuh Mingyu dan membuat musuhnya knock out.
"Okay semuanya kalau begitu stream kali ini cukup sampai sini." Mingyu terdengar kesal yang membuat Jeongguk, Yugyeom bahkan Taehyung tertawa.
***
Jeongguk sedang bermain sendiri sambil melakukan Livestream jadi ia terkadang membaca beberapa komen yang diberikan viewersnya. Jeongguk terlalu fokus hingga tidak menyadari bahwa Taehyung sudah selesai mandi dan sedang berjalan kearahnya.
Yang paling mengejutkan tiba-tiba saja Taehyung duduk dipangkuannya dan memeluk Jeongguk. Oke, ini sering dilakukannya tapi ketika mereka hanya berdua saja.
"Ngantuk... Kamu gak mau tidur?" Suara Taehyung terdengar dari sisi lehernya, wangi sabun mandi miliknya tercium. Diujung matanya ia dapat melihat kolom komentar langsung banjir.
"Tae..." Jeongguk menaruh controller miliknya dan memberhentikan game yang dimainkannya.
"Hm?" Taehyung masih tidak menoleh dan menenggelamkan wajahnya semakin dalam ke leher Jeongguk.
"Aku sedang live." Jeongguk langsung merasakan tubuh Taehyung tegang seketika.
Dengan cepat Taehyung bangun dari posisinya dengan wajah menunduk dan berlari untuk bersembunyi di balik selimut Jeongguk, sedangkan Jeongguk hanya tertawa melihatnya.
***
Setelah 10 menit Jeongguk menghentikan livenya, meminta maaf tidak bisa lebih lama karena harus mengurus sesuatu. Mengurus Taehyung yang sedari tadi masih bersembunyi di balik selimut.
"Taeby tidak sedang tidur kan?" Jeongguk tersenyum meledek melihat gumpalan besar pada kasurnya.
Tidak mendapat jawaban membuat Jeongguk naik ke kasurnya, menghampirinya perlahan. "Wajahmu tidak tertangkap kemera kok."
"Benar?" Taehyung menurunkan selimut hingga hanya memperlihatkan kedua matanya saja.
"Iya, ketika kamu duduk tadi punggungmu membelakangi kamera ." Jeongguk meyakinkan Taehyung dan menarik selimutnya. "Lagian kamu manis kenapa harus malu tertangkap kamera?"
Taehyung merengut bingung menjawab apa.
"Yasudah kamu pesan makanan sana, aku mau mandi." Jeongguk mengelus surai rambut Taehyung.
Taehyung yang berencana bangun dari posisi tidurnya, dan membuat wajahnya tidak jauh dari wajah Jeongguk hampir 1 menit mereka hanya bertatapan. Akhirnya Jeongguk menarik diri untuk mandi namun apa yang terjadi membuatnya kaget setengah mati.
Taehyung meraih kepala Jeongguk dan memberi kecupan kecil pada ujung bibir Jeongguk. Satu kecupan kecil yang membuat mesin pada otak Jeongguk tidak bekerja seketika.
"A-aku pesan makanan dulu..." Taehyung bergegas meninggalkan Jeongguk yang tersenyum lebar menyadari pujaan hati baru saja menciumnya.
***
A/N : halo maaf ya delay banget untuk update kali ini🙏
Habis ini mungkin ending?
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Home
FanfictionYoutuber Jeongguk! "Jatuh cinta pada pandangan pertama? Bisa dibilang gitu sih... Pertama kali lihat senyum Taehyung di depan pintu apartemen, aku merasa ada roda yang mulai bergerak lagi di hatiku." -Jeon Jeongguk 2k20