Tok...
Tok...
Tok..Tok...
Tok...
Tok.."Raisaaaaa!!!! Astaga ini anak gak bangun bangun terserah ya mamah gak akan bangunin kamu lagi kalau telat jangan salahin mamah ya!!".
Wanita berumur 40 tahun-an itu pun akhirnya menyerah setelah hampir dari 1 jam lebih memembangunkan putrinya yang tidur sudah seperti kebo itu.
Sedangkan di balik pintu kamar itu "Hoooaammm...gila ngantuk sangat iniii" ucap gadis remaja berambut panjang sebahu itu .
Kemudian ia mencoba meraih hp nya yang berada di nakas
"Emang jam berapa si-ASTAGAAAA JAM 6 ANJIR TELAT GW" teriak kaget gadis itu.
Betapa kagetnya ia saat mengetahui ia sudah telat sedangkan jam 6.30 gerbang sekolah sudah akan ditutup.
"MAMAHHHH KENAPA GAK BANGUNIN RAISAAA KAN RAISA TELAT"
Teriak gadis yang bernama Raisa itu sambil berlari ke kamar mandi kepada mamah nya yang sedang menyiapkan sarapan di meja makan.
"Mamah udah bangunin kamu dari jam 5 kurang ya, tapi kamunya itu." jelas mamahnya sambil geleng-geleng kepala.
"Oiyaa RAISAA JANGAN LUPA BANGUNIN ADEK MU JUGA SAMA ABANG KAMU!" Teriak mamahnya itu dari meja makan,
"Hadeuhh punya anak kebo semua gak cewek gak cowok sama aja..."gumam mamahnya sambil memotong apel.
*********
5 menit kemudian"Mulai hari ini sampe 3 minggu kedepan mamah udh mulai dinas luar ya..kalian take care dirumah ya. Jangan berantem , abang jangan keluyuran malem-malem, mba jadwal renangnya udh mamah tulis ada di kamar kamu itu , dan adek jangan bandel nurut sama abang sama mba ya"
Pesan mamahnya itu ditengah-tengah sarapan."Mamah dinas kemana?" tanya raisa sambil mengesap susu , " Minggu pertama ke Riau terus Minggu kedua ke Bangka Belitung dan minggu terakhir ke Maluku" jawab mamah .
Dan mereka melanjutkan sarapannya dengan tenang.
"Mah mba sama abang berangkat ya, Vana berangkat bareng mamah?" Tanya Raisa pada mamahnya
"Iya biar sekalian ke bandara, kalian hati-hati ya abang jangan ngebut ya"
Ucap mamahnya"Sipp ibu negara " jawab abang
*****"BANGGG RAFII AYOKK UDAH TELAT INI KITAA!!" Teriak Raisa siap dari dalam mobil,
"Iya sabar dompet gw ketinggalan!" Jawab abangnya yang sudah berlari ke dalam mobil.
"Lagian pake ketinggalan segala makanya disiapin dari semalam bukannya main ML teruss"gerutu Raisa.
"Iya bawell, udah kan gak ada yang ketinggalan lagi?" tanya Vino kepada adiknya itu "Udah gaada udah ahh ayok cepetan keburu gerbang ditutup elahh" jawab Raisa dengan kesal.
"Iya iyaa oke berangkatt".
Haii gaes sorry kalau masih ada typo atau ada yang aneh gw masih pemula dan ini adalah my first story. I hope you guys like it. Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Untold Story
Romance"If you love someone, tell them. For hearts are often broken by words left unspoken" - Raisa Nadya Putri - Gadis 17 tahun yang sedang dillema karena masalah percintaannya yang terbilang "RIBET". "Dulu aja berharap pingin tau rasanya direbutin dua c...