chapter 2

15 1 2
                                    

Jgn lupa vote yaaa~~~

~

  
   Ting-ting~~

Langkah kaki berhamburan di koridor menuju kelas nya masing-masing setelah mendengar lonceng pertanda kelas akan segera di mulai.
      
       Di kelas 2b terdengar begitu berisik di karenakan guru yg mengajar belum datang.
   Tak berapa lama terdengar suara seorang yeoja berlari memasuki kelas dengan terburu buru membuka pintu dengan kasar.
Brakk~
"yaaaak..yeoreobun kata nya bakalan ada murid baru"ucap perempuan tersebut yg tak lain kang min ah siratu gosip yg selalu mengetahui semua info di sekolah ini.
"eoh..jinjja tahu dari mna kau kalau ada murid baru"ucap perempuan lain."ku baru saja kembali dari kantor untuk menyerahkan tugasku dan aku mendengar pembicaraan dari han sseam kalo ada murid baru seorang namja"ucap kang min ah."daebak....akan masuk kelas mana dia?"ucap perempuan lainnya.para namja yg di kelas hanya merolling mata begitu jengah dengan para yeoja yg begitu antusias terhadap murid baru itu"semoga..saja di masuk kelas ini" ucap perempuan yg rambut nya dicepot menambah kesan imut pada wajah."ckck...kenapa kalian begitu antusias,saat mendengar kalo muridnya namja.apa namja nya begitu tampan?kurasa masih tampanan aku"ucap si dokyeom yg selalu di panggil dk."tampan dari mananya"ucap saeron."akui saja kalo wajah ku ini tampan..iya kan saeron". ucap dk pada perempuan yg rambutnya dicepol"ckck..kau so ketampanan sekali"ucap saeron.bina hanya geleng-geleng kepala melihat teman sekelas nya,seseorang dari tadi hanya berdiam dengan wajah datarnya melihat keluar jendela tidak menanggapi ucapan teman-temannya.

Tak berapa lama terdengar suara sepatu beradu di lantai keridor lorong sekolah terdapatan seorang yeoja dan namja berjalan beriringan menuju sebuah kelas.

Tap~
     Tap.~

Seorang guru memasuki ruangan,seketika para siswa siswa yg tadi nya berisik langsung terdiam dan kembali ke bangku nya masing-masing.
"selamat pagi...semua" ucap ssaem."pagi...ssaemmm"ucap murid serentak."kita kedatang murid..ku harap kalian bisa berteman baik dengan nya dan buat dia merasa nyaman selama bersekolah di sini..,haksaeng dereowa"ucap ssaem.langkah kaki memasuki ruangan tersebut mengalih kan perhatian siswa siswi yg di ada di dalam kelas,sehingga seluruh mata meperhatikan nya."nah..ini dia murid barunya.silahkan perkenal kan dirimu"ucap sseam pada namja yg memiliki surai blonde yg agak pucat .

            "anyeong..park chanyeol imnida"ucap chanyeol."kenapa wajah mu begitu tampan"ucap perempuan yg duduk paling depan.sseam hanya geleng kepala melihatnya,sedangkan Chanyeol hanya tersenyum simpul mendapati pertanyaan tersebut."cck...kau ini bertanya yg tidak-tidak"ucap petempuan yang berada di sebelah nya yg sejak tadi hanya memperhatikan chanyeol."aku kan hanya bertanya"ucap perempuan itu."tapi kau itu bertanya hal yang tidak penting"ucap bina."cha..kau bisa duduk di samping kim mingyu,kim mingyu tolong angkat tangan mu"ucap sseam.mingyu pun mengangkat tangan dengan wajah datarnya.chanyeol yg melihatnya menampilkan wajah yg kurang bersahabat dan menatap tajam mingyu."silahkan kau ke bangku mu"ucap sseam yg membuat chanyeol harus berjalan kebangkunya."buka buku kimia kalian dan pahami hal. 126. Nanti akan saya jelaskan"ucap sseam.

Skip~istirahat

    Bina~yaaaa...teriak seorang perempuan dari luar kelas."ck kau ini berisik sekali sooyoung,ini bukan hutan"ucap heechan selaku ketua kelas."upss..mian,bina~yaa ayo kekantin yang lain sudah menunggu"ucap sooyoung yg merupakan sehabat bina dari smp meski mereka beda kelas tidak mehambat pertemanan mereka."oke..teman-teman aku duluan"ucap bina pada teman sekelasnya,tidak sengaja mata nya beradu kontak dengan mata tajam mingyu segera ia alihkan mata."kajja.."ucapnya pada sooyoung.





                     ~  Kantin  ~

"Yaakk!!...kenapa lama sekali kalian..aku sudah lama menunggu,aku lapar"ucap saeron sambil mengerucuti bibirnya sehingga kesan nya terlihat imut"haha...mian"ucap sooyoung."uu..kenapa baby bear ku imut sekali"ucap nya pada saeron."siapa yg akan memesan makanannya?"ucap eunha yang dari tadi hanya diam melihat teman-temannya."biar aku saja" ucap sinbi."aku ikut"ucap bina.


      Kantin begitu sesak karna para siswa siswa berbodong-bodong ingin mengisi perut nya karena terkuras selama jam pelajaran.
Tanpa sengaja seseorang menyenggol tangan bina yg sedang memegang minuman,sehingga minuman nya tumpah keseragam diva sekolah yg disegani di sekolah,ayah nya yang memiliki yayasan di sekolah sehingga banyak yg tidak mau memcari mesalah kepada nya karena akan di di tendang dari sekolahan detik itu juga.
"YAKK..NEO MICHOSEO.APA MATAMU BUTA HAH!!SAMPAI MENUMPAHKAN MINUMAN MU KEBAJU KU"ucap rose.sehingga semua orang yg berada di kantin melihat kearahnya"m-mian..aku tidak sengaja"ucap bina pada sunbae nya."MAAF MU TIDAK AKAN MEMBUAT BAJU KU KEMBALI BERSIH"ucap rose.
Bina bergetar ketakutan."aku akan membersihkan nya"ucap bina ketakutan."kang bina"ucap rose sambil memegang nametag bina yg berada di atas saku seragam bina."apa yang harus aku lakukan pada kang bina ini?"ucap rose sambil menampilkan smirk nya.















Jgn lupa vote ya👇👇
Maaf kalo kosakata nya bnyak yg typo

Blood of the moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang