Kedilemaan itu hanya milik orang – orang yang putus asa, usaha lah dengan sebaik
mungkin. Sebab pepatah mengatakan hasil tidak akan menghianati usaha.
-M.Zaenal🌹🌹🌹
Kesegaran dan kesejukan pagi hari membuat zaenal betah berada ditaman belakang
rumahnya itu.Hingga akhirnya hamid datang mengagetkan.
“ woy, masih pagi juga udah ngelamun “ ucapnya dengan langsung duduk disebelah zaenal.
“ elu, ngagetin aja, kalau datang – datang tu ucap salam, yang ramah gitu sopan.
Bukannya ngagetin orang “ ucapnya seolah – oleh kesal“ yaelah, iya .. iya .. maaf hamid lupa pak ustad “ ledeknya.
“ lagian lu kenapa si nal, resah amat tu muka masih pagi gini “ sambungnya yang melihat zaenal seolah sedang ada masalah.
Seketika zaenal hanya menatap malas kearah hamid.
“ gue serius ini nanyanya “ ucapnya
“ gue masih kepikiran ucapan mamih tempo lalu, sampai sekarang gue belum bisa dapet cewe mid “ ucapnya resah.
“ yaelah elu, gue kira apaan. Enjoy aja kali bro masih pagi ini gak usah mikirn apa – apa
dulu lah, fresin dulu “ ujarnya dengan menyandarkan tubuhnya disandaran kursi.“ elu gak ngerasain si, gimana rasanya berada diposisi gue sekarang. Gimana bingungnya.
Campura aduk kaya es campur “ ujar zaenal yang mendapat tawaan dari hamid.“ eh, es campur enak, lah elu .. “ ucap hamid dengan masih tertawa puas.
“ au ah lu bukanya kasih saran gitu buat gue “ ucapnya mendengus kesal.
“ ya kan dari kemaren gue udah kasih saran nal, gimana si “ ucapnya kesal.
“ saran apaan, kagak ada juga “ ucapnya datar.
“ ya itu, yang elo sama sekretaris baru lo itu “ ucapnya dengan menaik turunkan sebelah alisnya.
“ ah yang bener aja, kagak mau gue ah, cewe aneh “ ucapnya memalingkan wajah menatap kosong kearah kolam renang.
“ aneh gimana? “ tannya hamid serius.
“ ya aneh lah pokonya, intinya gue gak mau. Lagian gue liat orangnya juga kagak bakalan bisa diajak kompromi. Diajak serius baru mau “ ucapnya.
“ nah ntu lu paham, ya udah seriusin aja “ ujar hamid.
“ he’eh, opak garing, lu pikir gampang apa yak, ngomong aja terus “ ucapnya zaenal kesal dan berlalu menuju kedalam rumah.
“ ha’ah, opak garing? Muka ganteng gini disamain sama opak garing “ ucap hamid merasa bingung sendiri.
🌹🌹🌹
Suara ramai orang di ruang tengah tak membautku beranjak dari kamarku saat itu, karena aku tengah bersiap untuk pergi ke kantor.
Ya aku tak ingin telat hari ini, karena aku malas jika harus bercakap panjang lebar dengan bapak direktur beruang kutub itu.
Ketika memastikan semuanya sudah terlihat siap dan sudah rapih. Aku membawa tas kerjaku dan perlahan melangkahkan kaki setelah mengucap basmallah terlebih dahulu sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh Cinta
General FictionJangan Lupa follow and vote sebelum baca ya😂. Slow Update🙏 Happy Reading❤ Zihan Dinandra seorang gadis periang nan cantik yang hidup dikeluarga serba berkecukupan namun tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, sebab ntah mengapa ibu yang sel...