+6. awalan

1.7K 185 22
                                    

judul chapter ada tanda (+) artinya part flashback ya manteman;)






















"JISUNG BALIKIN GA"

"ga! barang siapa yg udah kepegang tangan gue, udah gue cap sebagai milik gue. Park Ji sung"

"teori dari mana! kaga kaga, kaga ada begituan cepet balikin bolpen satu satunya nyawa gue disekolah ini!"

"heh, ini udah hak milik gue! orang gue nemu di bawah meja gue dan ga ada tanda punya siapa kesempatan juga gue cepul"

"itu bol pen gu e an jir! tadi jatoh bawah meja lo! mau gue ambil malah keduluan lo"

"yaudah kalo gitu siapa cepat dia dapat"

(rl gue cuy, sekolah cuma punya bolpen satu. kalo ilang pasti mo nangis) eh aku baru aja lulusan angkatan 20' jalur corona lhoo, ada yg barengan ga nih. ga nyangka uda selese sekolah 12taon. bacut.

habis Jisung bilang gitu, kamu langsung hentakin kaki dan keluar kelas. mau pundung aja sama si krempeng Jisung semilikiti!

Jisung yg liat kamu kayak tadi senyam senyum sendiri. sinting.

gini ya, fyi : kamu sama Jisung itu dua manusia berbeda kelamin. yang sialnya sekelas mulu dari pertama kelas 8, 9, 10, dan sekarang kelas 11. kalian uda dikenal seantero sekolah kalau Park Jisung dan kamu Choi y/n, musuh bebuyutan bagaikan (langit disore hari.g) tom and jerry real life.

gimana ya, menurut kamu seorang Park Jisung itu bocah ANNOYING pake banget.

sehari ga gangguin kamu itu rasanya ada yg kurang.

temen-temen kamu juga malah pada rese selalu njomblangin kamu sama jisung dan ngebuat kamu baper. cewe itu gampang coy bapernya😳














choi y/n : orang yg sukanya annoying = musuh. 🔪

park jisung : sabar sabar gue 3th nunggu pekanya dia😭




















ya begitu lah awal mula sebelum datting. musuhan dulu baru sayang-sayangan😌 avv

vote juseyo~

annoying boyfriend - PJS✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang