10. surprise beneran

1.1K 150 5
                                    

"jisung..."

"hmm?"

"ntar malam ga ada niatan ngajakin aku ngedate?"

"ngapain?"

"ihh gatau dah, mau pulang aja ga usah halangin aku pulang! sana pacaran sama game aja!"

Jisung kaget liat kamu beranjak dari tempat duduk di sebelah jisung. tapi keterkagetanya di minimalisir agar rencana dia ngga berantakan.

"yaudah sana pulang, tapi buat pacaran aku mau nya cuma sama kamu ga mau yang lain."

kamu nahan senyum, kamu masih memodekan ngambek jangan sampai senyum!

"bodoamat" kamu langsung berjalan keluar rumah jisung yang sama sekali ga nahan kamu, nyebeliiiiin.















🐿









membuka pintu kamar dengan kasar dan menutup dengan kasar juga, kamu segera merebahkan diri di kasur nelungkupin wajah di bantal dan nangis sejadinya.

hari ini jisung buat bad mood kamu yang sedang pms, sumpah ya tuh anak selalu annoying, nyebelin, baik nya kadang-kadang tapi kamu tetep sayang dan cinta sama dia itu yang buat kamu bingung.

.

ga sadar sore tadi nangis sampe ketiduran dan bangun jam 20:00.

tok tok tok

suara pintu kamar kamu diketok sukses bikin kmu kaget, kamu inget ortu hari ini ga ada di rumah dan maid juga pulang kampung.

kamu deg deg an, bawa guling berjalan ke arah pintu kamar perlahan, dan membuka. kamu hendak memukulkan guling terurungkan karena...






















"saengil chuka hamnida, saengil chukha hamnida~ saranghaneu uri y/n~ happy birthday to you~ surprise~"

jujur kamu lupa kalau tanggal ini bornday kamu dan kamu sangat terharu dengan perlakuan manis jisung.

jisung membawa cake di kedua tangannya, ada dua tali balon terikat di pergelangan tangannya, serta topi kerucut di kepalanya.

definisi cowok apa nih? boyfriend-able?

"happy birthday my princess, wish dulu baru tiup lilin"

mengangguk dan menautkan kedua tangan, berdoa terbaik di umur 19 ini.

fyuh...

"yeay... ayo kita potong kue di bawah"

"jisung, makasih ya. maaf juga tadi udah ngambek sama kamu ternyata kamu nyiapin ini"

"sama-sama, tapi gausah pakai maaf kamu gaada salah sama aku. gimana acting aku tadi? keren kan kalo debut aktor"

"ga! aku ga ikhlas bayangin kamu debut aktor! nanti kalo ada kisseu nya gasudi lagi kamu nyium aku!"

"ihh yaudah ngga mau jadi actor, mau nya jadi pendamping hidup choi y/n aja ehehe"

"sayaaaaang deh sama park jisung ehehe"

"aw aw, sakit sayang ih. gantian aku ntar yang ngambek"

"ehehe yamaap"
























chu~

"ily jisung-iiii"

"ooo, berani ya sekarang mulai nyium duluan"

"brani lah kalo sama kamu ehehe"

oke, gantian jisung yang dibuat baper:)


halooo, lama aku ngga up padahal hampir end

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halooo, lama aku ngga up padahal hampir end. iya udah mau end, aku lama update gegara mikir ending nya gimana.
happy birthday yang hari ini ultah🙌
see u✋

annoying boyfriend - PJS✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang