Kenapa ini yang pertama? Karena cerita ini dimulai dari tahun 2012.
Karena Jin Goo itu first kiss sohyun wkwkwk. Mereka pertama kali bertemu di drama Moon Embracing The Sun (METS) . Mereka berperan sebagai pemeran utama versi muda. Disini ceritanya yg Jin Goo itu jatuh cinta sama perempuan lain yg diperankan oleh Kim Yoo Jung. Tapi karena suatu alasan, perempuan itu meninggal (dimanupulasi) padahal udah mau dijodohin. Akhirnya jadi nikahnya sama yang diperanin Sohyun gitu.
Mereka kembali bertemu di drama I Miss You sebagai pemeran utama versi muda. Disinilah first kiss Sohyun terjadi wkwk. Adegannya pas lagi di bis tapi sohyun lagi ketiduran gitu jadi ceritanya ga sengaja wkwkwk.
Pas interview gitu, Jin Goo bilang kalo awalnya di METS, dia kurang memperhatikan Sohyun dalam artian ga terlalu dekat karena Sohyun pendiam beda sama Yoojung yang ceria.
Dan ternyata eh ternyata si Jingoo ini itu tipe pemalu kalau sama perempuan pendiam kayak sohyun gitu. Dia bilang ga bisa menatap mata perempuan Wkwkw. Karena waktu itu sohyun lebih feminime beda sama yoojung yang sedikit tomboy jadi akrab sama Jingoo.
Di tahun 2015, mereka dipasangkan lagi jadi MC spesial award gitu. Fotonya yg diatas.
Moment mereka juga banyak hehe. Berharap mereka ketemu lagi nanti di drama sebagai main lead ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE SOHYUN
RandomFakta tentang Kim So Hyun dan bahas interaksi Sohyun dengan artis dan idol lain. Just for fun ❤