Hello aku mau lanjutin tulisan nih hehe
Karena aku lagi belum mood lanjutin cerita hehe...Oke langsung gasss aja yaa 😃
Menurutku, drama antara Sohyun dengan Taecyon merupakan salah satu yang memiliki chemistery terbaik...
Why?
Bisa diliat dari banyaknya happy moment Sohyun saat syuting, keakraban antar pemain yang masih berlanjut sampe sekarang wow.Jadi guys mereka juga pertama kali ketemu di music core. Mereka nge-MC bareng.
Pas tahun 2016 juga Taecyon ikut merayakan ulang tahun Sohyun uwuwuwu. Aku sendiri suka banget sama interaksi mereka berdua. Walaupun gap umur mereka jauh. Banget. Tapi mereka nggak saling canggung bahkan Sohyun bahagia banget kayanya hahaha.
Kayanya juga ini first kiss Sohyun sebagai pemain utama beneran yaa? Kan yg pertama sama Yeo Jin Goo itu meranin kecil pemain utama. Kalo ini kan murni Sohyun lead female. Mana kissnya banyak lagi hadudududuh. Banyak skinship juga di dramanya. Awalnya Knetz juga pada protes karena Sohyun masih dibawah umur 🙄🙄🙄 tapi untungnya ketutup karena Sohyun sukses meranin hantu cantiknya. Lagian kan ini juga tayang di TV kabel bukan nasional. Kalo di TV nasional mungkin dikecam sii kayanya.
Aku juga suka karena Taecyeon orangnya receh wkwkwk. Sohyun emang bahagia sama yang receh2 like Taecyeon dan Jang dong yoon. Ups.. JDY bahas di part lain aja hahahaha.
Btw aku suka banget sama peran Sohyun di drama ini. Sengklek2 gitu 😂😂😂 Feelnya dapet banget. Unyu2 lagi 😁😁😁
Pas waktu bulan apa yaa aku lupa, Sohyun ngirim food truck buat Taecyon syuting drama terbarunya. Dan waktu itu Taecyon becandain Sohyun kenapa ga nengok ke camp militer waktu dia wamil wkwk.
Perbedaan usia yang jauh nggak bikin mereka ngerasa gap. Soalnya bang Taecyon juga receh orangnya wkwk. Kusuka kusuka sama yg begini.
Nih gemes banget belakang layarnya 😍
Aku ngeship mereka juga waktu drama ini. Memang susah kalo ga ngeship sohyun sama lawan mainnya tuh. Soalnya chemisterynya selalu dapet dan punya feelnya sendiri 😭
Gasalah emang kalo dijuluki Queen of Chemistry.Tapi baru2 ini ada kabar kalo Taecyeon punya kekasih. Iya dia dating sama non selebriti Gapapa deh asal si abang bahagia. Terus semoga hubungan sama Sohyun tetap awet like brother and sister.
Aku pengen banget mereka satu project lagi. Walaupun ga sebagai couple gapapa deh. Yang penting mereka bareng lagi.
Oiya kalian tau webtoon "My oppa is an idol" gaa?
Aku pas bayangannya Yg jadi CEO Taecyeon dan cewenya Sohyun wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE SOHYUN
RandomFakta tentang Kim So Hyun dan bahas interaksi Sohyun dengan artis dan idol lain. Just for fun ❤