Dari hati yang terdalam, jujur author ngeship mereka wkwkwk.
Kenapa? Gatau hehehe.
Beda aja sama yang lain wkwkwk.
Walaupun ada moment sohyun sama aktor or idol lain or fanboys sso yang lebih shippable...
Tapi sebagai fans sso dari lama, aku melihat Do Sohyun beda sama yang lain...
Coba deh tonton video diatas hehe
Pas pertama kali liat moment mereka. Author langsung mikir gini: "Asli, kenapa mereka mirip? Apakah mereka ini jodoh?"
Niat banget sampe ngedit fotonya wkwk...
Btw aku pernah liatin dua anak ini ke temen... Mereka langsung bilang "kok mirip sih?" "Ini kakak adik yaah"
WkwkwkSegitunya aku ke mereka wkwkwk. Author bilang kayak gini cuma ke mereka aja. Habisnya mereka mirip sih, apalagi kalau lagi senyum or ketawa. Jadinya yaa saat aku liat DO aku tuh langsung keinget sso. Begitupun sebaliknya.
Jadi mereka itu bertemu di project yang sama. Yaitu film pure love atau judul international nya unforgettable. Tapi mereka awal bertemu di acara music core tentunya. Tapi DO gapernah dapat kesempatan jadi MC special bareng Sso. Yang pernah itu temen grupnya, Sehun, xiumin, sama Chanyeol.
Nah, syuting mereka itu dilaksain dari tahun 2015 loh ternyata. Dan awal syuting gitu kan ada moment dimana DO harus menatap Sohyun. Nah, si DO ini gabisa2 karena ga terbiasa menatap mata perempuan.
Habis itu sang sutradara akhirnya membuat DO memegang tangan Sohyun biar dia deket sama Sohyun. Nah aku pernah liat video gitu ada D.O, sohyun, sama salah satu staff. Disitu kayaknya staff lagi nyuruh mereka buat pegangan tangan. Tapi waktu staffnya megang Sohyun, D.O langsung nurunin tangan staff itu kayak gamau ada yang megang selain dia wkwkwk.
Skinship mereka juga lumayan banyak di film Itu. Yaaa walaupun gaada kiss lips scene. Mereka ada kiss scene tapi lucu banget kissnya...
Aku kira umbrella kiss itu ya mereka kiss dibawah payung waktu hujan gitu Ya... Eh ternyata malah si DO nyium payungnya. Aku pas nonton awalnya sedih malah ngakak dong wkwk.
Mungkin gaada kiss lips karena Sohyun kan waktu itu masih terlalu muda kali yaa... Tapi padahal kan sso juga pernah kiss scene sama jin goo walaupun cuma nempel. Kenapa sama DO nggaa? 😑 Tapi katanya sih sebenenrya disuruh kiss lips cuma D.O menolak karena tidak ingin menodai bibir Sohyun yang baru berumur 16/17 tahun wkwkwk. Nah, inilah salah satu alasan kenapa aku suka sama D.O, dia itu menjaga banget orangnya. Bisa dibilang gentleman. Karena itu, mereka harus drama bareng lagi dan kiss lips pokoknya 😅 Abisnya greget gitu mereka cocok dan bikin aku nangis2 selama nonton filmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE SOHYUN
DiversosFakta tentang Kim So Hyun dan bahas interaksi Sohyun dengan artis dan idol lain. Just for fun ❤