Kalau kalian salah satu shippernya Taebi di drama School 2015. Kalian ada temannya guys.
Aku salah satu yang kurang puas dengan ending School 2015 btw hehe.
Aku pengennya Eun bi sama Taegwang dan Eun byul sama Han Ian. Sekalian gitu biar Sohyun dapetin dua cowok sekaligus di satu drama 😅😅😅Nah, menurutku chemistry mereka dapet banget di drama ini. Gatau kenapa suka aja gitu liat Sungjae yang happy virus sama Sohyun yang memang butuh orang yang membuatnya bahagia eaaaa😅
Banyak adegan mereka di drama yang membuat baper penonton termasuk aku. Yang paling baper itu waktu di rumah sakit huhuhu.
Sempet sakit hati sama endingnya, untung aja mereka dapet photoshoot bareng huhuhu. Mereka juga dapet award best couple di KBS drama award 2015.
Dan spesialnya mereka ada tampilin nyanyiin ost bareng. Melihat itu aku pengen banget mereka ketemu di drama bareng lagi sebagai pemeran utama.
Nah ini pas mereka tampil nyanyi bareng. Cocok huhuhu.
Waktu photoshoot berdua juga mereka cocok banget lohh... Keliatan dewasa disitu. Sungjae juga ganteng maksimal dengan rambut hitamnya.
Ternyata nih yaa mereka juga pernah photoshoot bareng lainnya. Bahkan Sohyun photoshoot bareng grupnya sungjae. BTOB.Moment disitu aja mereka ngebaperin aku guys. Tau aja deh kalo shipper kalian banyak wkwk.
Dan adegan lucu mereka di photoshoot Itu waktu kepala Sohyun dan sungjae terpentok satu sama lain. Sakit kyaknya tapi lucu wkwkwk.
Terus mereka juga ketemu lagi di suatu acara. Disitu sungjae happy banget ketemu Sohyun wkwk.
Dream concert 2016
Nah sebenernya mereka ditahun 2016 terlibat di drama yang sama yaitu Goblin. Hanya saja Sohyun di drama Goblin sebagai penampilan special sebagai ratu. Beda sama sungjae yang terus muncul wkwk.
Sekarang, sungjae lagi wamil. Aku ngarep banget liat mereka main drama bareng lagi sumpeh...
Semoga Yaaa....
Nah, disini siapa nih salah satu shipper mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE SOHYUN
LosoweFakta tentang Kim So Hyun dan bahas interaksi Sohyun dengan artis dan idol lain. Just for fun ❤