PROLOGUE

367 8 0
                                    

  "Jadi Adik sudah paham dengan semua yang pernah Adik lakukan?"

  "Iya, saya paham.. tentang bagaimana perasaan seorang wanita yang di sakiti oleh seseorang yang mereka sayangi."

  "Baiklah kalau begitu minumlah ramuan ini maka Adik akan kembali menjadi laki - laki seutuhnya."

  "Eeeeeeee,,, (liat sisi positifnya Ra,, kamu bakalan kembali jadi Cowok dan tada kehidupanmu bakalan sama kayak dulu lagi..). "

  'TUNGGGUUU!!!!!!!'

  "Naren??" (Melihat adikku yang berlari sambil berteriak ke arahku).

  "Jadi sekarang Kakak ingin kembali jadi Bli Indra yang dulu?"

  "Hekkmm,, Ren ini adalah kesempatan Kakak buat jadi yang kayak dulu. Sepertinya sosok Mira udah sangat memperburuk keadaan di dunia ini."

  "Tapi bagaimana dengan Bli Raja? Dia menyayangi Kakak."

  "Udahlah Renn Raja pasti bisa nemuin yang lebih baik dari Kakakmu ini. Kakak gak bisa lama - lama, kamu sekarang harus siap dengan adanya Bli Indra yang dulu suka ngebentak kamu, marahin kamu, nyuruh - nyuruh kamu."

  'Sreeet,, plak..... ' 

  "Raja?.." Aku seketika terdiam melihat Raja yang entah dari mana, tiba - tiba memegang tanganku yang bersiap meminum ramuan.

  "Jadi kamu pengennya cuma sampai sini aja?"

  "Maaf Ra,, aku gak bisa lebih lama lagi."

  "Aku gak bisa maafin kamu Mir.. Aku udah tau semuanya tentang kamu."

  "Baguslah kalo kamu udah tau,, jadi gak ada yang harus di omongin lagi?"

  'Pyangggg...' ( Raja menjatuhkan gelas ramuan dan pecah berserakan di lantai)."

    :")

 

180 degreesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang