11💜

12 2 0
                                    

Seseorang yg mencintaimu tak akan kehabisan alasan untuk mempertahankan mu dan tak akan mencari alasan untuk pergi meninggalkan mu....

----------------

Hari hari berlalu hubungan naya dan azmi semakin renggang dan naya pun sudah mulai semakin dekat dengan wildan... Ets jangan salah sangka dulu sebenarnya mereka hanya berteman dan mereka tak akan mengkhianati pertemanan mereka dengan kata cinta.....

++++++++++

Satu minggu sebelum ulang tahun naya azmi mendatangi naya dan meminta maaf kepadanya berbagai alasan azmi katakan kepada naya dan naya pun memaafkannya, azmi meminta untuk dia diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungannya, naya yg memang sangat mencintai azmi pun memberikan kesempatan itu, dia berharap azmi tak akan mengecewakannya lagi.....

"Aya ayo bangun azmi sudah nungguin tuh diruang tamu" ucap sang mama sambil membangunkan naya yg sulit dibangunkan itu namun naya tak kunjung bangun juga.
Mma naya pun turun dan menyuruh azmi untuk pergi duluan kesekolah, namun azmi menolak dan meminta izin untuk membangunkan naya....

"Hei ayo bangun udah pagi" ucap azmi membangunkan naya
"5 menit lagi ma" ucap naya tak tau bahwa itu adalah azmi
"Sayang ayo bangun nanti telat berangkatnya."
"Ayo bangun kalo ga bangun nanti aku tinggalin nih." ucap azmi kesekian kali untuk membangunkan naya tapi naya tetap tidur.
"Lebih baik aku kerjain aja deh sulit banget pacar ku ini bangun"(ucap azmi dalam hati)
"Pacarku ayo bangun kalo engga bangun juga nanti aku cium aku hitung ya 1..... 2....... 3...... "
"Iya iya aku bangun nih." kata naya sambil cemberut.
"Ngapain masuk masuk kekamar aku siapa izinin kamu? "
"Tadi juga apa cubit cubit pipi aku sakit tau. "
"Dah pergi sana aku mau mandi nungguin nya dibawah aja jangan dikamar aku." ucap naya polos tanpa rasa bersalahnya.
"Harus extra sabar ngadepin dia"(ucap azmi dalam hati)
"Iya aku turun jangan lama lama ya aku nungguin" ucap azmi sambil menutup pintu kamar naya.

🍜

Naya pow

Aku dan azmi sedang makan sekarang, ya hari ini adalah hari senin dan ucapara disekolah takut aku pingsan makanya azmi mau ikutan makan bersama ku jika tidak maka aku juga tak ingin makan ya kali dia berangkat kerumah aku udah makan aku yakin dia belum makan dirumahnya.....

"Udah makannya?? " ucap mama naya
"Udah ma" kata ku pada mma
"Azmi juga udah ma" ucap azmi dengan senyuman.

Aku dan azmi pun bersalaman dengan mama dan berangkat sekolah....
"Kami berangkat ya ma assalamu'allaikum" ucap ku berbarengan dengan azmi.
"Iya hati hati dijalan ya jangan ngebut belajar yg giat waalaikumussalam. " ucap mma ku menasihati.

••••••••

*sekolah

Azmi dan naya sudah tiba disekolah, semua mata tertuju kepada naya dan azmi yg bergandengan tangan menuju ruang kelasnya, banyak wanita yg berbisik bisik ada yg menyindir dan ada juga yg memuji ya seperti itulah kehidupan tak semua harus mnyukai mereka....

Mereka telah sampai diruang kelas, teman temannya pun terkejut melihat kedekatan naya dan azmi tapi mereka sudah tau jika naya dan azmi pacaran mungkin mereka berantem beberapa bulan yg lalu pikir mereka namun siapa sangka wildan yg melihat itu merasa marah ya hanya wildan yg tidak tahu hubungan naya dan azmi, wildan mengepalkan tangannya melihat semua itu tapi dia berusaha menyembunyikan amarahnya itu...

"Hei wil ko tegang banget ada apa" tanya naya pada wildan saat naya ingin duduk dikursinya
"Ga ppa ko nay" jawab wildan dengan senyuman
"eh denger denger kamu ultah ya nay?" tanya wildan kepada naya
"Eh kata siapa wil?" tanya naya kembali.
"Hhhe aku baca biodata kamu aja nay" ucap wildan kepada naya.
"Ouh gitu ya, lama lagi wil emang kenapa? Mau beri aku kado ya wil" ucap naya polos.
Wildan yg melihat kepolosan naya pun tersenyum, mereka pun asik berbincang bincang tanpa menyadari kehadiran azmi....

•••••••••••

🍟🍹

Azmi pow

karna bel istirahat sudah berbunyi aku pun mengajak naya kekantin untuk makan....

"Nay ayo kekantin" ucap ku kepada naya yg sedang membereskan bukunya.
"Hmm tapi aku males az" jawabnya kepada ku.
Aku tau kalo naya pasti ingin keperpus buat mencari novel bersama wilda... "aku tak bisa tinggal diam lebih baik aku bujuk naya saja" (ucap azmi dalam hati)

"Nay ayolah aku laper nanti aku beliin es krim deh" ucap ku membujuk naya
"Beneran dibeliin?" tanya nya sok polos.
"Iya sayang ku" ucap ku sambil menggandeng tangan naya.
"Ayo tapi aku mau makan masa makan es krim ga cocok az."
"Ya udah aku beliin juz aja, nanti pulang sekolah kita mampir dikedai es krim."
"Ye makasih sayangku" ucapnya sambil tersenyum

Kami pun duduk dikantin dan memesan yg ingin kami makan, aku senang sekali melihat naya ku kembali dengan keceriaannya sebenarnya aku tak ingin membuatnya kecewa beberapa bulan yg lalu tapi apa boleh buat wanita yg bersama aku itu adalah sepupu ku sendiri dan dia baru masuk sekolah juga sama dengan si wildan namun sepupu ku tak bisa berbahasa indonesia yg mempersulit ku untuk menjauh darinya dia pindahan dari LA makanya aku harus bersamanya dan mengajarkannya berbahasa indonesia.....

"Az ko ngelamun sih.mikirin apa az? " tanya naya kepada ku
"Ga ada nay aku cuman ngeliatin kamu aja ko." ucap ku menggoda naya.
"Ih apa sih ini disekolah azmi ga boleh mesra mesraan nanti banyak yg iri loh." ucapnya polos
"Hhha ya udah ga usah cemberut gitu, ayo habisin makannya bentar lagi bel." ucap ku pada naya.

Segini dulu ya
See you next part😘
Jangan lupa vote and komennya ya😁

Sejatinya cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang