Aku bingung mau nerusin cerita ini atau engga....
Tapi makasih banyak bagi yg udah mau baca dan stay sama cerita ini ya maaf kalo ngebosenin karna ini cerita pertana bagi aku:)Hujan selalu mengingatkan ku akan dirimu walau diri ini selalu berusaha melangkah lebih maju
---------------------
Disinilah naya sekarang melihat wilayah perkotaan yang sedang diguyur hujan dari bilik jendela kamarnya, disaat seperti inilah hal yg selalu naya benci dimana dirinya harus selalu merindukan sosok azmi, dia sudah berusaha menghilangkan perasaanya terhadap sosok laki laki tersebut namun gagal entah angin dari mana dia selalu teringat akan sosok laki laki tersebut dan perasaanya tak pernah hilang untuk orang yg pernah mengisi hari harinya dengan indah.......
Ting tong ting tong
Bel rumah membuyarkan lamunan naya, dia pun bergegas membukakan pintu karna pembantu dirumahnya sedang keluar......
Assalamualaikum....
Waalaikumussalam....
Boleh masuk??.....
Eh iya boleh wil, silahkan... Ucap naya canggung
Kok bengong sih apa yg kamu pikirin nay??...
Hhe ga ppa kok biasa aku takut aja sendiri dirumah eh tiba tiba lo datang tanpa diundang kerumah aku... Ucap naya cengengesan
Oh iya besok udah mulai sekolah dan besok kita udah mulai PLS (perkenalan lingkungan sekolah) besok aku jemput ya jangan sampai telat loh....
Iya iya bawel banget sih, nanti aku bangun subuh kok tenang aja kan besok hari pertama kita masuk SMA.....
Yodah deh kalo gitu, eh btw mama mana nay??...
Mma tadi pergi sama abah dan nayla katanya mau kerumah nenek ada yg mau dibicarain tpi ga tau apa jdi aki tinggal sendiri deh dirumah, eh iya kamu mau minum apa wil??...
Ga usah repot repot aku air dingin aja deh....
Oh yaudah tunggu sebentar ya....
Naya pun beranjak dari duduknya menuju dapur untuk mengambilkan air dan cemilan buat wildan, kan kesian kalo ga dihidangin apa apa hujan hujan juga kesini....
Maaf lama nunggu ya....
Ga ppa ko santai aja nay.....
Mereka pun asik menonton film karna hari sudah mulai malam wildan pun berpamitan untuk pulang karna hujan pun sudah mulai reda, dia sengaja mampir kerumah naya habis dari cafe milik ayahnya, mma dan abah naya pun sudah lama balik kerumah......
Ma, bah, wildan pamit dulu ya mau pulang soalnya udah malam nih....
Oh iya nak silahkan, ga makan dulu baru pulang??.... Tanya abah naya
Engga bah langsung pulang aja nanti kemalaman.... tolak wildan dengan sopan
Oh ya udah hati hati ya kamunya dijalan jangan ngebut ingat besok sekolah loh.... Ucap mma naya perhatian(kali aja bakal jadi menantu) 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Sejatinya cinta
RomanceIni kisah cinta seorang gadis bernama Ainaya az zahra yang sering dipanggil dengan sebutan Naya, dia gadis yang begitu sangat jutek dan cuek terhadap siapa pun yang tak dikenal dan tak disukainya namun jika sudah mengenalnya maka dia begitu sangat m...