Ingatlah allah selalu ada bersama mu meskipun kau selalu mengecewakannya namun dia akn selalu memaafkan hambanya yg bertobat
----------
Disinilah naya sekarang, menunggu wildan datang kerumahnya.....
Lama banget sih ga dateng dateng kemana ya si abng ini _ucap naya dalam hati.
Setelah beberapa jam kemudian wildan datang kerumah naya, dia mengetuk ngetuk pintu rumahnya namun tak ada jawaban, pak satpam didepan pun sudah bilang langsung masuk aja tapi wildan tetap mengetuk pintu, merasa tak ada jawaban wildan pun membuka pintu dan menuju ruang tamu rumah dan mendapati naya yg tertidur pulas...
Ululu ade abng cantik banget sih saat tidur, kalo udah bangun aja cerewet banget tapi saat tidur eh kayak bidadari gitu _ucap wildan sambil mengelus puncak kepala naya
Naya yg merasa keganggu pun bangun dan mendapati didepan wajahnya ada wildan.....
Aaaaaaa..... _teriak naya terkejut dan langsung bangun dari tidurnya.
Nay ih apa sih teriak teriak kan sakit kuping abang dengernya _ucap wildan sambil bersidekap didepan dada
Hhhe maaf abng ku yg ganteng nya Na'uzubillah, naya tu ya ga tau kalo kamu itu dah dateng terus ga salam lagi kan terkejut adek ini abang ku... _ucap naya dramatis
Ya udah nih makan pasti belum makan kan, mma ada nay?
Ga ada, mma lagi keluar arisan keluarga katanya.
Ouh ya udah, mma tau aku bakal kesini nay?
Tau ko, aku udah bilang kemarin.
Lama naya dan wildan berbicara hingga jam menunjuka pukul 5 sore, namun tak kunjung juga salah satu orang rumah datang, dan wildan pun menemani naya hingga mma nya datang....
Skip
Malam hari
naya dan keluarganya sedang makan tak ada obrolan diantara mereka...
Ma aya naik dulu ya, maaf ga bis bantu mma beres beres _ucap naya dan berlalu
Iya ay ga ppa mma ngerti ko.
Sebenarnya mma naya tau jika putrinya itu sedang ada masalah maka dari itu dia paham atas sikap aya yg dingin sekarang....
Dilain tempat naya sedang ga mood buat ngapa ngapain bahkan untuk makan pun dia ga nafsu, sekarang dia membuka ponselnya untuk membuka wattpad nya ya kebiasaan naya jika ada waktu luang dan moodnya lagi rusak, dia membuka buka dan mencari kisah tentang hijrah dan dia pun membaca kisah itu, sampai masuk waktu isya dan dia pun bersiap buat shalat isya, setelah selesai shalat dia kembali lagi kekasur king size nya....
Ting (anggap aja itu bunyi notif ya😂)
naya pun membuka ponselnya dan ternyata itu notif dari para sahabatnya dan wildan....
Abangku
Assalamu'allaikumWaalaikumussalam
Lagi ngapain nay?
Ga lagi ngapa ngapain
Wah ada yg moodnya ga baik nih
Sok tau deh
Alah bilang aja sama abng nay
Aku cuman bingung aja
Lah bingung kenapa? Ko ga cerita pas aku dirumah tadi
Hhe sengaja biar abng ga kepikiran nay terus😁
Ya udah sini cerita
Ga ah aku males cerita😂😋
Tu kan gitu, ya udah abng mau tudur.
Ih ngambekan banget sih
Hhe abis nay sih nyebelin
Iya iya maaf abng😁
Udah ya cerita sini biar ku bantu kali aja bisa nanti bantu kamu nay.
Gini bang, nay kan nerusin sekolah agama lagi kan ya, terus nay itu pingin sekali berubah biar ga kaya dulu lagi sekolah agama namun pakaian dan prilaku ku ga sebanding.
Terus nay, kamu maunya gimana?
Aku cuman mau berubah menjadi lebih baik aja, cuman aku ga tau harus gimana, aku juga butuh bimbingan bang wil.
Ya udah nanti aku bantu sebisa aku ya buat bimbing kamu nay, tapi kamu harus nurut sama abng mu ini.
Iya beneran deh bakal nurut, tapi aku masih bimbang bang.
Ya udah jalanin aja dulu, biasakan untuk berhijab aja dulu yg lain nanti nyusul nay.
Naya yg membaca nasehat wildan pun merasa lebih tenang dan moodnya sudah mulai membaik.....
Abangku
Besok aku jemput ya, ga terima penolakan.
Iya, nanti nay tunggu
Ya udah tidur sana dah malem
Ini juga mau tidur tapi kamu ngechat mulu
Hhhha ya udah aku juga dah ngantuk yo tidur.
Iya abng ku
Tidur yg nyenyak bidadariku 😂
Jangan ga tidur ya nanti abng bilang sama abah kalo aya tidurnya tengah malamYayaya terserah mau mu😴
Selamat mlm cantik
See you
Tunggu abng mu ini jemput ya😘Iya iya
Too😋😴Naya pun baru sadar mau dibawa kemana emang dia besok jadi dijemput segala, dia ga tau dan ga ingin memperpanjang, nay pun tidur memeluk boneka yg selama ini setia menemaninya (pemberian bbang Azmi)
............
See you next part ya guys
Aku mohon dukungannya dan jangan lupa vote and komennya ya
Satu vote dari kalian adalah semangat untuk ku😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sejatinya cinta
RomanceIni kisah cinta seorang gadis bernama Ainaya az zahra yang sering dipanggil dengan sebutan Naya, dia gadis yang begitu sangat jutek dan cuek terhadap siapa pun yang tak dikenal dan tak disukainya namun jika sudah mengenalnya maka dia begitu sangat m...