Episode02

213 17 3
                                    

...Setelah Vanya pergi dari ruanganku,aku langsung menyimpan buku Dracul di lemariku dan segera pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigiku.Selesai menyikat gigi aku langsung masuk ke peti tempat aku tidur.

Saat aku bangun tidur tepat pada waktu tengah malam.Aku melihat semua vampir sedang berkumpul diatas kapal,tetapi aku tidak melihat Prince disana.
Hendrick pun menghampiriku dengan wajah gelisah,ia bertanya kepadaku dimana Prince berada...

"Kau...apakah kau melihat Prince?dimana dia?" Hendrick
"Aku tidak melihatnya". Aliza
"Lalu kemana dia?" Hendrick
"Aku tidak tahu" Aliza

Aku pun pergi meninggalkan Hendrick lalu ikut berkumpul dengan vampir lainnya.Ternyata semua vampir sedang di absen siapa yg pergi meninggalkan kapal.Ternyata Prince yg pergi meninggalkan kapal dengan diam diam tanpa memberi tahuku,karna itulah Prince tidak ada di kapal.Saat semuanya sedang fokus ke tuannya,aku pergi diam diam untuk menyusul Prince di pedesaan...
Di tengah perjalanan,aku melihat seekor burung hantu yg sedang bertengker di salah satu pohon besar.Burung itu ternyata bisa berbicara seperti manusia.Aku terkejut dengan hal itu.Tiba tiba burung itu terbang ke arah selatan.Aku pun mengikuti burung itu kemana ia terbang.Ternyata burung hantu itu berhenti di sebuah gua yg agak menyeramkan.Tak lama kemudian,terdengar suara Prince dari dalam gua...

"Tolong...!! tolong...!! tolong aku!!..siapapun yg di luar tolong aku!!" Prince
"Priiiince...aku akan datang prince" Aliza
"Aliza?kau ada disini?cepat tolong aku!tolong bukakan tadi yg mengikat tangan dan tubuhku ini!!" Prince
"ok.. aku akan bukakan tali ini,tapi kenapa kau ada disini?" Aliza
"Tadi aku tak dipaksa masuk kedalam gua ini dan aku diikat oleh seorang laki laki tua,ayo kita segera pergi dari gua ini sebelum laki laki tua itudatang mengetahui semua ini!!" Prince
"Baiklah,,terimakasih burung hantu,kau telah menolongku menunjukan jalan dimana Prince berada" Aliza
"Cama cama" Burung hantu

Akhirnya aku meninggalkan gua itu dan kembali ke kapal untuk memberi tahu sebenarnya yang terjadi dari kejadian tadi.Saat aku dan Prince sampai di kapal,Hendrick memberi tahu kepada aku dan Prince apa yg telah terjadi di kapal.Aku sangat takut jika Prince di hukum bejemur di bawah sinar matahari,karna jika vampir terkena sinar matahari,kulit vampir akan terasa panas seperti terbakar.Akupun langsung menyembunyikan Prince di dalam petinya.
Tiba tiba tuanku mendatangiku dan menanyakan keberadaan Prince,aku bgg dan hrs mengatakan apa.Tak ada pilihan lain,aku pun harus berbohong kepada tuanku jika Prince sedang tidur.Taringku memanjang saat aku berbohong.Aku pun menyembunyikannya taringku dengan menutup mulutku,jika tidak aku dan Prince akan dihukum berjemur.

"Nak...apa kau melihat Prince?" Tuan
"Aku melihatnya tadi,dia sedang masuk kedalam peti mungkin dia sedang tidur karna tadi dia membantuku membereskan ruangan ini". Aliza
"Ooo...kalau begitu aku keluar dulu". Tuan
"Baiklah... tapi tuan maafkan aku dan Prince tuan,karna tadi aku dan Prince tidak ikut berkumpul di atas kapal". Aliza
"Akan aku maafkan". Tuan
"Terima kasih banyak tuan" Aliza
"mmmm...iya". Tuan

Aku sangat takut jika tuan mengetahuinya,tetapi untung saja tuan tidak mengetahuinya.Prince pun keluar dari peti dengan wajah ketakutan.Aku tidak tahu apa yg harus ku lakukan dengan Prince.











---------------------------

-Ok guys,episode ke-2 ini ceritanya sedikit,jika ada saran untuk cerita selanjutnya pc aja biar jelas.

-Tolong tinggalkan jejak dengan menekan tanda bintang dibawah ini atau lebih pendek lagi 'VOTE'

Gomawo:)

HEIRS of the NIGHT😈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang