...Beberapa minggu kemudian,kakakku mulai melupakan cintanya yg telah pergi meninggalkannya.Aku senang kakakku tidak sedih lagi seperti dulu.
Pagi hari pun datang,malam berlalu,matahari mulai terbit perlahan,sinar yg begitu terik menyinari kapal yg aku tinggal.
Pagi yg sejuk ini,aku pergi ke pedesaan untuk menemui Kun.Entah kenapa payung yg aku pakai tiba tiba terbang ke atas terbawa angin yg betiup kencang.Aku kebingunan memikirkan bagaimana payung itu kembali kepadaku.Keajaiban tiba tiba datang kepadaku.Kulitku tidak terbakar sinar matahari yg terik itu.Itu sangat aneh dan menakjubkan.Aku mulai melanjutkan perjalananku menuju ke pedesaan untuk ke rumah Kun.
Sampai di rumahnya Kun,aku bertemu dengan ibunya Kun yg sangat cantik.Ia sangat baik kepadaku.Tapi ibunya Kun sangat sensitif kepada tamu yg datang kerumahnya.Jadi ia memberikanku sebuah kalung yg sangat kuat melawan bangsa vampir.Untung saja aku hafal mantra yg dapat mengubah kalung itu menjadi dingin saat ku pegang,jika tidak pasti kalung itu akan terasa panas di tanganku."Kun,apakah temanmu ini yg kau ceritakan kepada ibu?dia sangat cantik seperti ibu". Ibunya Kun
"Iya ibu,namanya adalah Aliza,dia sangat baik kepadaku ibu". Kun
"Nak Aliza,kau tinggal dimana nak?" Ibunya Aliza
"Aku tinggal didekat pantai tante". Aliza
"Ooo...apakah kau mau sarapan dengan kami Aliza?" Ibunya Kun
"Ten.. tentu saja tante". Aliza
"Ayo!ayo kita makan sekarang!" Ibunya Kun
"iya". Kun
"Baiklah tante". AlizaAkhirnya kami bertiga makan bersama.
Selesai makan aku dan Kun pergi ke sebuah tempat.Kun membawaku ke sebuah toko kuno yg sebelumnya aku pernah kesana saat bersama kakakku.Toko itu menjual berbagai macam barang kuno.Kun membeli salah satu barang kuno itu untuk dikoleksi di kamarnya.Setelah itu kami berdua pergi ke sungai untuk menangkap ikan.Kun mendapat 3 ikan yg cukup besar untuk dimasak di rumah.Selesai menangkap ikan kami langsung ke rumah Kun untuk memasak ikan yg tadi kami tangkap.
Saat di rumah Kun,aku melihat jam yg sudah menunjukan pukul 2 sore.Aku tidak bisa berlama lama disini tanpa Prince.Jika aku lebih lama lagi pasti aku akan terkena hukuman oleh tuanku."Kun". Aliza
"ya...ada apa Aliza?" Kun
"Aku harus segera kembali ke kapalku,jika kelamaan disini aku akan terkena hukuman oleh tuanku". Aliza
"Baiklah,hati hati dijalan ya!" Kun
"Tentu". AlizaBeberapa menit kemudian,aku sampai di kapal.Aku kira aku kembali di waktu yg tepat.Tapi ternyata salah.Aku kembali melebihi jam 2 sore.Untung saja Prince datang dan menyembunyikanku di peti.
"Aliza cepat ikut aku!" Prince
"Baiklah". Aliza
"Kau sembunyi di peti ini saja ok,jangan keluar karna kakakmu sedang mencarimu". Prince
"Apaaa....?" Aliza
"Iya,cepatlah masuk!" Prince
"(menganggukan kepala)" AlizaWaktu itu,aku pikir tidak ada orang di depan peti yg aku gunakan untuk bersembunyi.Aku pun keluar dari peti itu,ternyata ada kakakku di depan peti ini.Aku terkejut dan ketakutan.Lalu,kakakku membawa diriku dengan paksa.Aku pikir kakakku akan membawaku ke tempat hukuman,ternyata kakakku membawaku ke tempat makan dan menyuruhku untuk makan(minum darah).Aku sudah ketakutan dan ingin menangis ternyata itu semua prank dari kakakku dan Prince.Mereka berdua tertawa terbahak bahak karna telah mengeprank diriku.
"Hahahaha". Kakakku dan Prince
"Kalian berdua sangat senang jika aku ketakutan ya". Aliza
"Iya". Kakakku dan Prince
"Akan ku balas nanti,kalian berdua akan ku pukul dengan sapu". AlizaAkhirnya kami bertiga kejar kejaran.Entah itu untuk membalas perbuatan kakakku dan Prince atau hanya sekedar main main saja.Tapi itu sungguh membuatku senang dan bahagia.Ini membuatku melupakan semua masalah yg ada.
Setelah kami bertiga kejar kejaran,aku dan Prince di suruh oleh Hendrick untuk merapikan perpustakaan di kapal kami.Perpustakaan itu sangat berantakan.Aku tidak tahu siapa yg telah memberantakannya.Aku dan Prince hanya bisa terdiam dan pasrah.Kami berdua pun mulai membereskannya.Akhirnya perpustakaannya rapi dan tidak berantakan lagi seperti tadi.
---------------------------
-Ok guys... terima kasih karena sudah membaca episode04 ini.
-Tolong tinggalkan jejak dengan mengevote dan koment ya guys..
Gomawo;)
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIRS of the NIGHT😈
Teen FictionLahirnya generasi baru sang penguasa malam. Yang merebutkan kekuasaan menjadi yang terkuat antar klan. -------------------------------- Pengen tahu cerita selanjutnya??yuk mampir💪 jangan lupa vote ya guys😁 -Jangan cuman di baca baca doang ya guys...