...Aku sangat takut jika tuan mengetahuinya,tetapi untung saja tuan tidak mengetahuinya.Prince pun keluar dari peti dengan wajah ketakutan.Aku tidak tahu apa yg harus ku lakukan dengan Prince.
Saat aku,Vanya,dan Prince sedang membaca buku Dracul,tuan tiba tiba saja membuka pintu ruanganku.Kami terkejut akan hal itu.Untung saja Vanya langsung menyembunyikannya,jika tidak ntah apa yg akan terjadi pada kita.Ternyata tuan hanya memanggilku ke ruanganya untuk menanyakan tetang batu rubi yg dimiliki salah satu guru yg hilang.
"Aliza.. apa kau mengetahui tentang batu rubi yg hilang itu?" Istri tuan
"Aku mengetahuinya,batu rubi yg hilang itu di curi oleh makhluk berubah wujud,aku hanya bisa melihat itu saja di batinku tuan,aku tidak tahu lagi selain itu".Pada waktu kami semua sedang membicarakan ttng batu rubi tersebut.Tiba tiba saja ada kabar jika salah satu vampir mati dikarenakan digigit oleh makhluk berbuah wujud.Kami semua terkejut dengan kematian vampir itu.Ternyata vampir yg mati itu adalah pacar dari kakakku sendiri.
Kakakku sangat sedih kehilangannya.Andaikan aku malaikat,akan ku hidupkan kembali pacar kakakku dan akan ku bunuh makhluk berubah wujud itu.Upacara kematian pun berlangsung dengan lancar.Kakakku baru pertama kali menangis.Terakhir ia menangis yaitu 150th yg lalu.Itu pun karna kehilangan ibu dan ayah.
Prince mencoba menghibur kakakku agar ia tersenyum,tapi pada akhirnya kakakku tidak mau tersenyum apalagi tertawa.Itulah yg dinamakan cinta sejati.Pasti tidak akan rela jika dari salah satu mereka pergi atau mati.
Aku sedih melihat kakakku yg begitu sedihnya.Rasanya aku ingin pergi meninggalkan kapal ini dan memulai hidup yg baru bersama kakakku.Tapi itu hanya angan angan saja,tidak akan pernah terjadi.Karna aku sudah berjanji kepada ibuku akan belajar ilmu tinggi dengan sungguh sungguh agar dapat menghancurkan bangsa topeng merah.Karna topeng merahlah yg telah membunuh ibuku dan ayahku.Oleh sebab itu,aku harus belajar dengan sungguh sungguh dan tidak akan meninggalkan kapal ini.Aku menuju ke atas kapal untuk menenangkan diriku yg sedang ambyar ini.
"Ibu... Ibu... apa kau mendengarkanku ibu?aku sangat sedih ibu,aku sedih melihat kakak,karna kakak telah kehilangan pacarnya saat ini,apakah ibu memahami apa yg aku rasakan sekarang ibu?apa ibu mengerti perasaanku sekarang?ibu...aku jadi merindukan ibu dan ayah saat ini,," Aku mulai berbicara sendiri dengan rasa sedih
Aku turun dan masuk kedalam kapal untuk menemui Prince.Dari arah belakangku terdengar suara ayah memanggilku.Aku menengok kebelakang dan ternyata itu benar ayah yg memanggilku...
"Aliza,apakah itu kau anakku?" Ayah
"Ayaaah... aku merindukanmu ayah,banyak peristiwa yg terjadi pada aku dan kakak". Aliza
"benarkah,apa yg telah terjadi Aliza?" Ayah
"Kakak baru saja kehilangan cinta sejatinya ayah". Aliza menangis kencang
"Kalau begitu kau harus menghibur kakakmu dan buatlah kakakmu melupakan cintanya". Ayah
"Bagaimana ayah?" Aliza
"Ikuti kata hatimu apa yg akan hatimu suruh sayang". Ayah
"Baiklah ayah" Aliza
"Ayah pergi dulu Aliza,jaga dirimu baik baik!". Ayah menghilang dengan cepat.
"Ayaaaaahhhh... jangan tinggalkan aku ayah". Aliza menangis kencangSaat itulah aku mulai menghibur kakak.
Beberapa minggu kemudian,kakakku mulai melupakan cintanya yg telah pergi meninggalkannya.Aku senang kakakku tidak sedih lagi seperti dulu.---------------------------
-Ok guys,jangan lupa di vote ya🙌karna vote darimu adalah kebanggan bagi saya..
Gomawo;)
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIRS of the NIGHT😈
Teen FictionLahirnya generasi baru sang penguasa malam. Yang merebutkan kekuasaan menjadi yang terkuat antar klan. -------------------------------- Pengen tahu cerita selanjutnya??yuk mampir💪 jangan lupa vote ya guys😁 -Jangan cuman di baca baca doang ya guys...