Episode05

212 14 2
                                    

...Kami berdua pun mulai membereskannya.Akhirnya perpustakaannya rapi dan tidak berantakan lagi seperti tadi.

Aku dan Prince pergi meninggalkan perpustakaan yg sudah rapi itu.Kami pergi ke pedesaan untuk mengetahui strategi topeng merah mengalahkan bangsa klan vampir.
..........

Di pedesaan aku bertemu dengan Kun,namun Prince tidak ingin bertemu dengan Kun,karna ia ingin mengintai bangsa topeng merah yg sedang berlatih dari atas.Saat aku dan Kun sedang berbicara tentang bagaimana teknik memanah,tiba tiba saja tanganku mengeluarkan cahaya.Aku melihat didalam cahaya ada ibunya Kun bersama Klaun.Klaun adalah vampir yg sangat jahat dan licik.Ia memilih ibunya Kun untuk mengambil batu rubi yg dimiliki tuan kami.Karna ibunya Kun merupakan ketua topeng merah.
Cahaya yg di tanganku tidak mengeluarkan cahaya lagi,topeng merah mengelilingku dan mendekatiku.

"Hai kawan kawan,lihat sini!ternyata gadis ini adalah bangsa klan". Salah satu dari topeng merah
"Wah iya benar". Semua bangsa topeng merah

Tiba tiba Prince datang dan membawaku terbang untuk menghindari mereka(topeng merah).

"Aliza ayo cepat pegang tanganku!" Prince
"Mmm" Aliza

Topeng merah mengejarku dengan Prince.Ia memanah kami dengan anak panah yg beracun.Untung saja kami berdua tidak terkena anak panah itu.Kami berhasil lolos dri mereka dan pergi ke kapal.
.....

Kami akhirnya sampai di kapal.

"Semuanya ayo kita mempelajari apa yg kita pelajari selama ini,karna bangsa topeng merah akan datang untuk merebutkan kapal ini". Aliza
"Tapi bagaimana Aliza?" Vanya
"Kita akan bekerja sama untuk melawan mereka,oleh karna itu hari ini kita tidak boleh berantem atau apapun yg membuat kita terpecah". Aliza
"Baiklah Aliza,kita semua akan mematuhi apa yg kau suruh". Vanya
"Bagus Vanya". Aliza

Kami semua pun berlatih sunguh sunguh.Semuanya fokus pada latihannya.Kami semua pun siap melawan topeng merah karna kekuatan kami sudah kuat untuk melawanya.
Beberapa menit kemudian,bangsa topeng merah datang dan menggeledah kapal kami.Kami semua mengepung mereka di atas kapal.Mereka semua keluar dan menodongkan senjata pada kami.Saat kami memamerkan taring kami,mereka(topeng merah) pun menyeburkan diri ke laut karna mereka takut di gigit oleh kami,karna taring kami sangan beracun dan mematikan.Kecuali ibunya Kun,ia tidak ikut menyeburkan diri ke laut karna ia terkena sihir Klaun.Untung saja ibunya Kun kami tangkap dengan cepat dan memasukkan dia ke penjara dalam kapal.Kun datang saat ibunya hampir dimasukkan ke dalam kapal.

"Aliza,tolong jaga ibuku disini!" Kun
"Tentu saja kami akan merawat ibumu". Aliza
"Terima kasih". Kun pergi meninggalkan kapal
(Aliza hanya menganggukan kepala dan senyum).
"Yeay...kita semua menang kawan". Prince
"Yeayy". Semua bangsa vampir bergembira

Kami semua gembira atas keberhasilan melawan topeng merah.Kun pun mengetahui sebenarnya diriku dan teman temanku adalah bangsa klan.
Vanya dan Prince tiba tiba memelukku dari belakang dan membuatku tekejut_^

"Terima kasih Aliza,karna dirimu kami semua selamat dan berhasil melawan mereka". Vanya
"Iya Aliza,aku senang padamu". Prince
"Terima kasih jga kawan,ini semua jga dari bantuan kalian semua". Aliza

Akhirnya bangsa topeng merah kalah dari kami.Kami semua pun hidup bahagia tanpa ada gangguan lagi.Kun pun mau berteman denganku tanpa masalah jika aku merupakan bangsa klan..







---------------------------

Episode ini sekaligus menjadi penutup dari ceritaku (Heirs of the Night).
-Terima kasih telah membaca cerita ku ini_^
-Tolong ya guys jangan cuman baca baca doang dan menambahkan cerita ku ini ke perpustakaan kalian,tpi tolong berikan ceritaku ini *VOTE dan KOMENT* ya guys!!...

Gomawo;)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HEIRS of the NIGHT😈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang