Aleyza Nayara Nathania.

104 27 65
                                    

Aleyza Nayara Nathania. Itu namaku, terlihat bagus bukan? Haha memang. Tapi tidak dengan penampilan ku huhu. Sampai-sampai di sekolah pun banyak yang membullyku karena namaku yang sangat bagus beda sekali dengan penampilan ku, berkulit hitam, mata mins, gigi maju, hem dan pendek:v. Aku selalu membiarkan mereka semua berucap apa pun tentang ku, jika aku mengelak pun percuma karena yang mereka ucapkan itu benar adanya.

"Woy dek bangun udah siang, lo mau gue tinggal ke sekolah?" Alvino Sean Adijaya-Abang ke 2 aku-bang Alpin orangnya tuh pecicilan,jail banget sama akuu hwaa, dan sok kegantengan. Walaupun emang bener ganteng si haha.

"Engghh.. bentar kek bang ah ganggu tidur aku aja. Lagi mimpi pangeran nih" gumamku masih dengan mata terpejam.

"Ah elah ini udah jam 06.30 dek nanti telat. 30 menit lagi gerbang ditutup" kesalnya padaku.

"Whatt?!! Jam 06.30?! Ampun dah kenapa baru bangunin jam segini si bang!"

"Heh lo nya aja yang ngga bangun bangun. Nih ya, ini nih serumah udah pada bolak balik keluar masuk kamar lo dan lo? Lo ngga bangun bangun kek orang udah mati aja tau gak!" Jelasnya dengan muka kesal.

Aku hanya menanggapi dengan cengengesan dan langsung ngibrit ke kamar mandi.

10 menit setelah mandi (plis ini tuh udah telat banget jadi 10 menit deh mandinya:v), aku langsung bersiap dengan seragam sekolahku dan menyiapkan buku yang akan dibawa. Serta memakai sepatu.

Em sedikit info ya, sekolah ku ini termasuk sekolah terelit dan terkenal se-Indonesia. Rata-rata yang bersekolah disini hanya jajaran orang yang terpandang. Kalo aku sendiri si bilangnya karena beasiswa:v.

Selesai bersiap aku langsung turun untuk sarapan.

"MORNING ALL" sapaku dengan berteriak.

"Morning sayang"

"Morning my sist"

"Morning jelek"

"Iye bang iye aku tau aku jelek, huffttt"

"Ya memang lu jelek bagi orang lain, tapi bagi gue lo itu tetep aja adek gue yang cantik dan gemesinn. Oh ya lagian ngapa si dek lu ngga mau perawatan gitu? Kan sebenernya kalo lo di ubah dikit pasti udah keliatan cantik kok"

"Ya elah bang bosen tau ngga dibilangin gitu mulu. Nanti juga aku berubah kok tenang aja kali bang"

"Nah tuh Ara udah bilang kan dia bakal berubah ya walaupun ngga sekarang, jadi biarin dulu aja si sekarang dia mau gimana. Semua itu butuh proses Pin, tapi untuk sekarang ini mungkin Ara lagi menikmati masa-masanya jadi nerd ya ngga Ra?" Farel Fahreza Aditya-kak Farel-Dia itu kakak pertama ku yang paling tercintahh, kak Farel juga selalu bisa ngertiin aku ngga kek bang Alpin huh_-. Tapi aku tetep sayang banget sama bang Alpin kok wkwk. Engga dengg sayang duanyaaa mwahh:v.

"Nah iya kak. Aaaa sayang kak Farel dehh" ucapku seraya mencium pipi kak Farel.

"Yeh giliran kak Farel aja lu panggil 'kak', tapi ke gue 'bang'. Lu kira gue abang tukang bakso apah?" Rajuknya.

"Iyakan panggilan sayang buat bang Kelpin itu 'bang' kalo kak Farel 'kak' gituu abangquu"

"Iye dah terserah. Eh emang kapan lo mau berubah dek?"

"Em pertengahan kelas 10 ini deh, em oh iya pas ulang tahun sekolah aja deh kek nya pas tuh waktunya"

"Janji lu ya. Ngga tega gue kalo lo di bully terus di sekolah" ceplos bang Alpin, belum menyadari apa yang dikatakan.

"Hah yang benar?!" Kaget Ayah, Bunda, dan kak Farel bersamaan.

"Eh em anu iya Yah, Bun, kak. Tapi aku ngga papa kok, lagian juga mereka masih bertindak biasa aja"

My ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang