Jalan.

80 24 34
                                    

Itu yang di mulmed mansion nya Ara ya :)

Tidak butuh waktu lama, mobil kak Rey yang mengantarkan aku pulang sampai di rumahku em mungkin lebih tepatnya mansion.

Saat aku akan membuka pintu mobil, dengan sigap kak Rey mencegahku. "Eitss.. biar aku aja sayang. Bentar"

Kak Rey pun turun memutari mobil dan langsung membukakan pintu untukku. Sweet banget kan huhuu..

"Silakan turun princess" ucapnya seraya membungkuk.

"Aaaa.. kakakk jangan gituu. Akutu ngga cocok disebut princess kakk, aku jelek" ucapku dengan mengerucutkan bibir.

"Aleyza Nayara Nathania!" Ucap kak Rey dingin.

Seketika aku langsung mendongakkan kepala ku sedikit, dan ternyata kak Rey marah padaku. Aku menundukkan lagi kepala ku. Takut dengan ekspresi kak Rey.

"Hufftt.. sayang maaf, aku ngga bermaksud buat kamu takut. Aku cuma ngga suka aja kalo kamu ngejelek-jelekin diri kamu sendiri sayang. Maafin aku yaa" sesal kak Rey.

"Ngga kakk. Kakak ngga boleh minta maaf sama Ara. Pokoknya apapun masalah nya kakak ngga boleh minta maaf, aku aja yang minta maaf "

"Tapi aku sal.." Aku langsung memotong ucapan kak Rey dengan menempelkan jari telunjuk ku ke bibirnya.

"Ehh, ma-maaf kak. Oh iya, kakak mau masuk dulu ngga?" Tanyaku.

"Kakak langsung pulang aja, nanti kan mau jalan. Kalo nanti aku bawa sahabat aku boleh ngga?"

"Boleh kok kak, boleh banget malahh biar tambah rame" jawabku antusias.

"Iya sayangg. Yaudah gih masuk, nanti aku jemput"

"Aye aye captain!" Ucapku seraya hormat ke kak Rey yang dihadiahi kekehan dan kecupan di kening.

"Yaudah sana masuk. Aku pulang ya, salam ke Ayah, Bunda sama Kakak kamu. Bye sayang"

"Oke kak, byee juga sayang"

Baru saja aku masuk langsung disambut oleh Bunda dan kak Farel. "Ciee yang di anterin sama di kecup keningnyaa.." goda kak Farel.

"Siapa tuh Rel?" Ucap Bunda ikut-ikutan.

"Aaa kakak sama Bunda apaansii.." ucapku malu-malu.

"Haha malu-malu ni yee" dan tawa kak Farel langsung meledak.

"Iihh kakak udah aaa. Bundaa.. kak Farel ngetawain aku terus bunn iihh. Marahin Bunn aaa.." rajukku manja dengan memeluk Bunda.

"Udah dong kak. Kasian tuh Ara mukanya udah merah banget"

"Bundaa maah samaa ajaa. Dah la aku mau ke atas, oh iya Bun nanti aku mau jalan sama sahabat aku dan kak Rey dkk"

"Iya udah jalan aja yang penting jangan pulang malem banget ya sayang"

"Siapp Bundaaquu" ucapku seraya mencium pipi Bunda.

"Alay lo dek" cibir kak Farel.

"Hilihh biarin dong, sirik aja. Wlee" ucapku seraya menjulurkan lidah pada kak Farel dan segera ke kamar.

Sampai di kamar aku tidak langsung mandi melainkan rebahan dulu di kasur hello kitty kuu hihi:v. Sedikit info ni ya, Ara tu suka banget sama hello kitty. "Ah capeknyaa.. padahal cuma duduk aja sambil nulis. Oh iya aku kabarin mereka dulu deh" sedikit info lagi nii kalo aku sama sahabatku dan kak Rey dkk itu punya grup chat gituu ya.

Cogan&Cecan

Alay bukan namanya? Memang seperti orang yang membuat grup ini. Siapa lagi kalo bukan kak Iyan :)

Aleyza Nayara
Assalamualaikum semuanyaa..

My ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang