Quality time.

49 12 44
                                    

Haloo kakak-kakak..
Lagi pada ngapain ni? Gimana ceritaku? Jelek ya? Bosenin? Maaf ya kalo boseninn:(
Oiyaa Araa update nii wkwk..

Yaudah lah ni langsung ajaa yaa hehe..

Happy reading❤

Ara POV^

Selesai dengan mengingat semua kenangan dengan kak Rey lagi. Sekarang aku sudah rapi dengan style yang mungkin sederhana dan tak lupa juga kacamata yang sudah ku pakai serta rambut berkepang dua dan tas selempang yang sudah tersampir di bahu kiriku. Hari ini memang hari libur yang biasa dipergunakan semua orang untuk berlibur termasuk aku lebih tepatnya si quality time with abangku tersayang tercinta lafyuu deh>3. Sebenarnya si kalau bukan karena paksaan dari bang Alpin pasti aku akan lebih memilih rebahan daripada quality time tidak jelas.

Terdengar teriakkan yang melengking dengan jelasnya dari arah pintu kamarku. "WOY DEK!! LO LAGI NGAPAIN SI?! LAMA BANGET DAH! MAKE UP-AN DULU LO?!" Tanyanya dengan berteriak tidak tau sopan santun_-

Ceklek.

Aku menatapnya dengan malas. "Bangg jangan teriak-teriak terus kenapa si heran aku deh. Terus apa tadi make up-an? Sejak kapan aku pake gituan abanggg" ucapku geram.

"Iya lo sih kalo gue ngga teriak-teriak pasti lo belum keluar juga. Yaelah suatu saat juga lo pake gituan dek. Yok turun" ucapnya sembari menggandeng tanganku.

***

Saat memasuki ruang keluarga terlihat kak Farel yang sedang manja-manjaan dengan bunda. "Kakak ngapain manja-manjaan gitu sama bunda? Udah gede juga haha" ucapku meledek.

"Iya tuh ngga malu emang sama yang di sana?" Timpal bang Alpin.

Aku mengerutkan dahi tanda tak mengerti. "Yang di sana? Siapa bang?" Tanyaku penasaran.

"Lo ngga tau dek? Pacarnya kak Farel di Amsterdam masa ngga tau sih, kalo ngga salah namanya kak Thalia deh yakan kak?"

"What?! Kakak kok punya pacar ngga kasih tau Ara si ih ngambek aku ah!" Ucapku mengerucutkan bibir.

"Iya deh maafin kakak ya princess. Nanti kakak ajak kamu ke Amsterdam ketemu dia oke?" Ucapnya lembut sembari menghampiri ku.

Aku mengangguk antusias. "Bener loh ya? Oh iya kakak ikut jalan ngga?"

"Em kayaknya ngga dulu deh, kan katanya quality time sama abang berarti sama Alpin seorang dong. Kakak juga mau dirumah aja soalnya bentar lagi kakak balik ke Amsterdam dek" ucapnya lesu. Yap memang minggu depan kak Farel balik ke Amsterdam buat lanjutin kuliahnya hwaa sedih Araa tuu:(

"Kakak kok lesu gitu si? Nanti kan kita bisa kumpul bareng lagi kak oke? Jangan gitu kakak" ucapku sembari memeluk kak Farel.

"Nanti kakak di sana jangan lupa mandi, terus makan, solat juga jangan lupa ya, terus kalo sakit telpon Ara ya? Harus ituu. Terus kalo ada apa-apa kabarin yang di sini termasuk Ara. Terus kalo nanti udah sampe kabarin Ara ya. Terus kalo mau balik ke Indo kabarin Ara biar nanti Ara jemput kakak. Terus juga kakak harus rajin rajin telpon atau ngga vi-call Ara oke?" Ucapku panjang lebar.

Kak Farel langsung saja mencium pipiku dan mencubit pipiku berulang kali gemas. "Iya princess iyaa sayang. Kamu inii cerewet banget sii tapi gemesin deh rasanya pengin bawa aja biar temenin kakak di sana" ucapnya masih dengan mencubit pipiku.

"Awhh.. ashh.. ih kakak ih sakit tau ngga sebel deh" ucapku ngambek untuk kali ini.

"Sakit yaa? Maaf princess, sini kakak usap-usap" ucapnya sembari mengusap lembut pipiku.

Ekhmm.. Ekhmm..

"Kita di kacangin deh Fin.." ucap bunda menyindir ku dan kak Farel.

"Iya bun, dimana-mana jadi nyamuk mulu buset dah" timpal bang Alpin.

"Ishh bunda sama abang apaansi.. dah ayo bang jalan" ucapku dan langsung saja menggeretnya menuju mobil.

***

Dan yah ujung-ujungnya berakhir di Mall tidak lain-lain lagi.

Aku dan bang Alpin berjalan sejajar memasuki Mall. Banyak pasang mata yang mengarah pada kami tapi tidak dihiraukan.

"Bang mau kemana dulu?" Tanyaku karena bang Alpin masih setia berjalan tidak tau akan kemana.

"Time zone mau ngga? Gue ajak lo ke Mall biar lo ngga sedih terus dek, gue ngga suka lo jatuh terpuruk gini" ucapnya khawatir.

"Iya bang maafin Ara ya, Ara janji setelah jalan ini Ara ngga akan sedih lagi" ucapku sembari mengulurkan jari kelingking untuk berjanji.

Bang Alpin menyambutnya dengan senyum dan menatapku sebentar sebelum akhirnya kami berjalan menuju time zone.

***

"Bang mau main apa?!" Tanyaku sedikit teriak

"Em capit boneka aja mau ngga? Lumayan buat nambah koleksi boneka hello kitty punya lo dek" ucapnya membuatku memandang dengan binar-binar senang.

Aku langsung saja menarik bang Alpin menuju permainan itu dan tidak lama bang Alpin sudah mendapatkan sekitar 5 boneka hello kitty berbeda warna.

"Bang makan dulu yu, Ara laper ni" ucapku memelas.

"Yaudah ayo" ucapnya dan kami segera menuju restoran di Mall ini.

Di tempat lain ada seseorang yang melihat kejadian itu dengan tersenyum. "Semoga kamu senantiasa tersenyum walau bukan aku yang menjadi penyebab nya" ucapnya dan berlalu pergi.


Sedikit ya? Maaf yaa aku mentok banget soalnyaa..

Ihh sapa tu yang melihat Ara bahagia? Pasti udah pada tau ya? Yaudah deh..

Ihh sapa tu yang melihat Ara bahagia? Pasti udah pada tau ya? Yaudah deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Permisi Ara canciii mau lewat hihii..


Jangan lupa vote dan komennya kakak-kakak:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang