Rey POV^
Setelah makan tadi gue dan yang lain langsung pulang karena keadaan yang sudah larut serta kita yang sudah sangat lelah.
Saat sudah masuk mobil semua, gue langsung menjalankan mobil untuk mengantarkan sahabat gue baru Alpin dan Ara.
Satu persatu udah gue anterin pulang kerumah nya dengan sehat wal'afiat selamat sentosa dan sejahtera. Etdah apaansii kaga nyambung lo pada:v.
Sekarang giliran gue anter Alpin dan Ara. Gue liat ke arah belakang yang ternyata Alpin sedang sibuk dengan game di hp nya lain dengan Ara yang sudah terlelap sedari tadi masuk mobil.
Dan akhirnya sampai di pekarangan mansion Ara. "Pin dah sampe nih, mau turun kaga lo? Apa mau ngikut gue?"
"Yeh kaga lah. Udah remek gini badan gue minta rebahan santuy nih"
"Iyeiye serah lo aja, nih Ara udah tidur gimana?" Tanya gue.
"Yaudah tinggal lo gendong aja bawa kamarnya. Oh iya kamarnya yang ada namanya ara ya, pintu warna pink" ucap Alpin setengah berteriak karena dia sudah sampai di depan pintu.
Gue langsung aja gendong Ara dan bawa ke kamar nya. Saat memasuki kamar Ara gue langsung di sambut dengan aroma khas buah stroberi dan lukisan serta stiker dinding bergambar hello kitty. Tidak ketinggalan juga boneka hello kitty yang sangat banyak terjejer rapi pada 2 lemari kaca berukuran besar. Benar-benar penggemar hello kitty sejati:v.
Gue meletakkan Ara dikasur nya yang juga bermotif hello kitty. Gue selimuti dia dan tidak lupa mengecup keningnya. Gue juga menandai alarm Ara agar besok dia tidak terlambat.
Sebelum keluar, gue menyempatkan untuk melihat kamar Ara sebentar. Di kamar ini terdapat banyak sekali barang yang bermotif hello kitty mulai dari figura foto, jam dinding, kipas, dan masih banyak lagi. Di sini juga banyak terpampang foto gue dan Ara saat kita jalan berdua.
Setelah puas gue memutuskan untuk pulang dan beristirahat untuk besok.
***
Ara POV^
KringggKringggKringgg
Bunyi alarm terus berdering berusaha membangun kan pemilik nya. Tetapi yang memilikinya masih asik bergelung dibalik selimut.
Suara derap langkah melaju dengan cepat dan terasa bergetar kuat seperti sedang marah sambil menghentak-hentakan kakinya.
Braakkk!
Suara bantingan pintu itu terdengar sangat keras tapi tetap saja tidak mengecohkan tidur gadis pemilik alarm tadi.
"Astaghfirullah dek! Heh lo ngga budek apa?! Ini alarm udah bunyi berkali-kali tapi lo ngga bangun-bangun? Gue juga udah sampe buka pintu kamar lo dengan keras tetep aja lo ngga bangun-bangun! Gila lo dek bener-bener. Tu kuping apa kuping dek astaghfirullah heran gue sama lo! Cepet bangun ah elah udah siang nih, nanti telat lagi kaya kemaren mau lo?!" Cerocos bang Alpin dengan teriakan mautnya seperti emak-emak membangunkan tidur anaknya. Huft Bunda aja ngga sampe segitu. Dosa apa Ara punya abang kek gini ya allah?
"Aarggghh.. abang tuh ya ishh! Budek tau ngga kuping Ara denger teriakan abang. Ngga bisa pelan-pelan apa? Kek Bunda gitu lembut lah ini? Astaghfirullah. Emang jam berapa si sampe teriak-teriak gitu?" Ucapku masih dengan muka bantal.
"Jam 06.30 jadi cepet mandi terus sarapan di sekolah aja nanti. Lo kalo lama gue tinggal lo" ucapnya berlalu keluar.
"Yaelah baru juga jam segitu ish abang dasar!" Gumamku dengan mata terpejam.
Eh bentar deh, jam berapa tadi?
Oiya 06.30 dengg.
Eh eh.. ASTAGHFIRULLAH UDAH SIANG DONG?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Change
Teen Fiction"Dasar cebol" "Kali kali perawatan kek biar kulit lo agak putihan haha" "Kenapa ngga beli behel si! Jijik gue liat gigi lo yang maju itu haha" "Awas jalannya yang bener takut nabrak haha, makanya beli kacamata!" Dan masih banyak lagi hinaan hem mung...