Murid baru?(Thomas)

78 40 3
                                    

"Eh...katanya murid baru ini blasteran indo-bule ya,trus dulu satu sekolah sama lo key?"
    "Nggak tau sam."
"Eh bu Naim udah datang sama murid baru." kata rexsa yang segera duduk disampingku.

    Perasaan yang tidak enak muncul dihati key,ia masih penasaran siapa murid baru yang katanya dulu satu sekolah dengan key?"
________

   "Pagi anak-anak."sapa bu Naim dengan ramah
"Pagi bu." jawab seluruh murid dengan serempak
  "Hari ini kita kedatangan murid baru dari Singapura,silahkan masuk nak."

  Mata keyrent tercengang saat mengetahui siapa murid baru itu,rasa hatinya sangat pilu ketika melihat orang tersebut

  Keyrent flash back:"udah lah thom,lo nggak usah jelasin lagi gua liat pakai mata kalau lo selingkuh dan tidur sama sahabat gua di club malam kan?"
"Key dengerin dulu penjelasannya."
   "Gua nggak mau ndengerin apapun!lo udah berulang kali bersikap seperti ini ke gua.Kita mendingan putus aja,gua nggak mau lihat muka lo disini!!.Flash back of

      " Kenapa sih dia harus kembali dikehidupanku,sejauh tak bersua menikam didada sedekat tak memandang jenis lirikan,sudahlah dia hanya seperti kabut.Hampa,dingin, dan arogan.Kenapa kita harus dipertemukan kembali?"

"Key ,kenapa matamu sembap?" tanya rexsa dengan memandangku penuh pertanyaan
   "Yang didepan kelas itu Thomas rexs." jawabku dengan gugup
"Udah lo tenang saja,selama gua ada disisi lo dia nggak akan berani nyentuh dan nyakitin hatimu.gua akan slalu melindungi lo."

   Dari depan kelas ,thomas memandangi key dengan senyuman yang sangat dibenci keyrent.
_______

"Segera perkenalkan dirimu nak."
   "Hallo guys,gua Thomas Jerremy pindahan dari Singapur,asal sekolah Oxford Singapur senang bertemu dengan kalian."

Thomas Jerremy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thomas Jerremy

"Thomas,kamu duduk didepannya Samuel ya."
  " Iya bu."

Bel istirahat berbunyi sluruh siswa berhamburan keluar untuk mengisi perutnya _______

"Key ayo kekantin." ajak rexsa dengan menggandeng tangan keyrent
"He..,lo siapa? ,berani banget megang tangan keyrent dihadapan gua"
    "Ohh..jadi ini Thomas yang udah nyakitin perasaan keyrent."
"GUA tanya LO SIAPANYA KEYRENT?" tanya thomas dengan menggebrak meja
    "Gua Pacarnya keyrent, udah puas sama jawabannya?"
"Nggak mungkin,key jawab gua  apa bener cowok yang berada disamping mu pacar lo?"
  "Iya memang pacar gua,kenapa?"
"Key gua masih cinta sama lo,gua tulus key.rasa yang kumiliki masih sama."
  "Kalau lo beneran tulus,kenapa lo selingkuh sama sahabat gua?JAWAB!!!nggak bisa jawabkan? cinta lo itu nggak tulus thoms hanya nafsu ."

Lalu kau bilang perihal rasa: Bukankah rasa yang kau punya kepadaku seperti tanpa terjemahan?tak jelas apa yang pasti,memburam dibalik layar reremangan.bukankah hal ini sama saja?tanpa arti dan tanpa  makna,hanya senyuman dan janji-janji manis seperti gulali bahkan terlalu manis dan menyakitkan;yang tak berarti dan tak terjemahkan."~Keyrent  Sincere Love~

Air mata keyrent berjatuhan membasahi tubuhnya,tak kuat membendung air mata ia menangis terisak-isak

"Key kita keluar ya,cari udara segar." ajak rexsa sambil menggandeng keyrent keluar kelas
  "Ingat key,sampai kapan pun nggak ada yang bisa milikin diri lo sepenuhnya termasuk rexsa dia nggak akan dapetin dirimu kecuali gua!"

  "Rexs,gua takut kehilangan lo."
"Lo percaya kan sama gua,kita akan hadepin ini bersama key
gua nggak akan ninggalin lo.Sekarang tenangkan dirimu." jawab rexsa sambil mengelus rambut keyrent

   "Rexs jawab gua, apa bener thomas satu kelas sama kalian?"
"Iya dev,tapi lo tenang saja gua akan jagain keyrent dengan sepenuh hatiku."
   "Oke gua percaya sama lo,sekarang gua mau pergi ke thomas."
"Kakak ,nggak usah cari masalah  lagi pula thomas masa lalu adek nggak usah dibahas lagi."
  "Tapi dia udah nyakitin adek,kakak juga nggak terima adeknya disakitin sama laki-laki brengsek."
  "Biarin kak,kakak udah janji kalau nggak akan cari masalah lagi."jawab key ke deva
  "Oke tapi inget aja,kalau sampai dia berani nyakitin adek lagi kakak akan hajar tu orang."
  "Iya,udah ada bel kita masuk duluan ya kak."
"Iya hati-hati."

Pelajaran telah usai,sperti biasanya key pulang bareng rexsa

"Key ayo pulang."
    "Iya rexs,lo duluan aja ke parkiran ntar gua nyusul."
"Ya udah,hati-hati."
   
Saat key menuju parkiran sekolah, thomas datang dari arah selatan

"Key lo harus pulang sama gua."
"Nggak mau,gua bilang nggak mau ya nggak mau thoms."
  "Gua rindu sama lo."
"Bodo amat."
"Ayo key pulang sama gua." ajak thomas secara paksa ke keyrent dengan menarik kasar tangan key
  "Sakit thoms,sakit tangan gua."

"Ehh..lo ngapain megang tangan key kasar,lepasin nggak..kalau nggak lo lepasin gua akan kasar. Bughhh...pukulan rexsa mendarat ke wajah thomas
_____
  "Sudah-sudah cukup,jaga sikap lo  thomas gua bukan keyrent yang dulu mudah kau rayu-rayu dan kau tipu dengan janji manismu."
"Gua akan usaha mengembalikan kepercayaan lo ke gua key."
  "Nggak perlu,lo ingat saja;kepercayaan itu seperti kaca saat rusak kau tak bisa memperbaikinya,mungkin kau hanya bisa melihat retakan yang sudah kau buat atas diriku~Keyrent~
  _______
"Rexs ayo buruan pulang,gua muak lihat wajahnya."
   "Iya key."

"Key,mana tangan lo mau gua obatin."
  "Nggak usah rexs."
"Udah diam aja ntar tambah bengkak lagi,ditahan rasa sakit obatnya ya."
"Aduh...sakit."
"tinggal dikit lagi key,gua sudah selesai pasang perbannya."
  "Makasih rexs."
"Sama-sama key,gua minta maaf ya?"
  "Minta maaf buat apa?"
"Seharusnya gua nggak ngijin lo sendiri,lainkali mau keparkiran atau kemanapun gua nemenin lo."
  "Masa gua ke kamar mandi lo ikut."
"Gua tunggu diluarlah,masa tunggu didalam hahahaha...." jawab rexsa dengan menggoda keyrent
  "Kumat lagi ni anak."
"biar lo ketawa key,kalau senyum senyuman lo itu manis banget."
   "Gombal mulu."
"Gombal kan kain key."
  "Itu bahasa jawanya kain gombal rexs,udah gua masuk kerumah dulu hati-hati dijalan ya ."
"Iya,sampai jumpa besok."

 
  

Sincere love [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang