Sinar matahari menyinari rambut coklat dan paras cantik seorang gadis yang sedang membaca naskahnya tersebut untuk sebuah wawancara.
"Eehmm silau sekali !!!"kata Ara.
"Eoh? Ara kenapa kau disini ?,seharusnya kau sudah siap-siap untuk wawancara tentang album dan konser purple mu itu."kata staf
"Baiklah, aku hanya menyiapkan diri dengan membaca naskah ini!"kata Ara (dengan menunjukan isi naskah tersebut kepada staf)
"Ya! kau kan Ara kau tak butuh naskah apa pun untuk menyiapkan diri, kau kan bintang."kata staf(ya!=hei!)
"Ahahaha kau bisa saja, baiklah aku akan pergi ke atas panggung dan bersinar."kata Ara dengan semangat.
"Okay!"kata staf.
Ara pun naik ke atas panggung dan mengumumkan album purple tersebut dan semua wartawan tertuju hanya dengan paras cantik nya.Akhirnya salah satu wartawan mengajukan pertanyaannya..."Ara ! apa konsep dari album purple ini?",kata wartawan 1
"Konsep yang saya ambil adalah bertahan hingga akhir."kata Ara
" Tapi kenapa disebut dengan purple ?."tanya wartawan 2
"Karena purple adalah warna terakhir dalam pelangi dan harus melewati beberapa warna hingga warna ungu terbentuk dan saya ingin para penggemar saya bisa bertahan hingga akhir meski pun banyak masalah yang harus dilalui dan untuk beberapa lagu dalam album ini saya juga menuangkan beberapa memori bagaimana saya melewati dan juga keberhasilan yang saya dapatkan."kata Ara.
" Wah!!! sepertinya menarik mungkin para penggemar anda tidak sabar dengan world tour anda kali ini."kata wartawan 3.
(Ara hanya tersenyum manis mendengar beberapa pujian yang diberikan oleh para wartawan. )
Akhir nya wawancara tersebut selesai dan berlangsung dua jam dan sekarang Ara harus tampil dalam acara variety show .Jadwal Ara tidak pernah sepi dan membuatnya sedikit bahagia karena tidak bertemu dengan kedua orangtuanya karena sejak kecil Ara tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya, karena orangtuanya hanya tertuju kepada kakak laki laki nya yaitu Hyungga dan apabila jadwalnya sedang sepi ia meluangkan waktunya untuk pergi ke Daegu untuk bertemu dengan paman dan bibinya.
Ara sangat berusaha keras untuk purple world tour kali ini karena pada album purple ini banyak lagu - lagu yang menceritakan dirinya dalam mengalami kesulitan dan bagaimana dia menghadapinya
Dan hari konser pun tiba dan ini adalah konser terakhir nya dan semua staf sedang mempersiapkan semuanya untuk konser Ara dan sekarang Ara pun sedang meminum beberapa obat penenang untuk mengatasi demam panggung, meski pun kini Ara sudah menjadi bintang besar tapi ia masih memiliki rasa gugup di atas panggung.
Pembukaan dan pertunjukan konser berjalan dengan lancar dan meriah semua sangat senang begitu juga dengan Ara. Ara pun melanjutkan konser nya dengan membawakan lagu terakhir yang berjudul "am i strong ?"dan di tengah lagu Ara menangis, karena mengingat kesulitan yang ia hadapi sebelum debut menjadi artis seperti sekarang tapi para penggemarnya langsung serentak menyanyikan lagu "am i strong?" bersama -sama dan Ara yang mendengarnya segera tersenyum kembali dan ikut bernyanyi hingga akhir lagu dan setelah lagu berakhir Ara berbicara sedikit tentang lagu nya.
"Wah!!! tadi itu sangat menyenangkan , tapi kenapa aku menangis? tiba tiba saja ada yang menarik air mata ku keluar wah!! sangat tak biasa ,tapi kalian selalu ada untuk mendorong ku lebih bersinar."kata Ara dengan mata berkaca - kaca.
"Lagu yang aku nyanyi kan tadi membuat ku mengingat apa yang sudah aku lewati hingga aku bisa berdiri di sini melihat kilauan mata yang tertuju padaku.",kata Ara.
"Aku bertanya pada diriku sebelum menyanyikan lagu ini,apakah aku kuat untuk menyanyikannya ternyata aku tidak kuat dan aku menangis,tapi setelah mendengar suara kalian aku sadar aku kuat karena aku bisa mencapai puncak dan bisa mendengarkan ribuan orang bernyanyi bersamaku."kata Ara dengan senyum manis nya.
"wahhhhhhhhhhhh hoooooooooo."Saut penggemarnya.
"untuk mengakhiri konser ini aku ingin berbagi purple heart ke kalian semua!!!"kata Ara dengan senyum lebar.
"hooooooooohahhaaaaaaaaa."saut penggemarnya.
duarrr!!!!!!kembang api yang dilontarkan ke atas langit hitam dan ditemani kertas purple heart yang di sebarkan melalui drone yang membuat mata siapa pun berkilau melihatnya
Setelah konser berakhir Ara langsung menuju ke tempat tunggu nya untuk beristirahat sebentar dan salah satu staf mendapat panggilan dari rumah sakit karena ayah ibu dan kakak laki laki nya mengalami kecelakaan dan sedang di rawat di rumah sakit,mendengar kabar itu Ara langsung bangkit dari sofa nya dan menuju ke rumah sakit untuk melihat keadaan keluarganya
Sesampainya di rumah sakit Ara dikabarkan bahwa keluarga nya sudah tidak bernyawa akibat pendarahan yang berlebih di bagian kepala.saat itu juga Ara menangis dan terjatuh dan para staf langsung mengangkatnya dan membaringkannya di tempat tidur rumah sakit dan membiarkan Ara untuk sementara waktu,setelah beberapa menit asisten Ara menghampirinya dan berbicara padanya
"Ara? apa kau baik baik saja ?"kata soo youn sebagai asisten
"Eohh ? hmm kita harus menyiapkan pemakaman mereka besok "kata Ara dengan pandangan kosong
Setelah beberapa jam paman dan bibinya datang dan pada saat itu pamanya melihat Ara di ruang tunggu dan langsung memeluknya untuk menenangkannya.
"Tidak apa-apa kami ada di samping mu."kata paman
"Iya kami selalu ada di sisi mu."kata bibi
"Hmmm, besok acara pemakaman mereka."kata Ara dengan mata berkaca - kaca
to be countinued ->->->
makasih untuk baca story ini maaf kalu ada kesalahan tanda baca !!! ceritanya akan lanjut jadi jangan ketinggalan okay!!
KAMU SEDANG MEMBACA
WE CAN
Randommengisahkan gadis muda yang sukses menjadi artis ter populer yang melewati banyak masalah dan menghilang tiba- tiba padahal ia sedang dalam puncak karier nya setelah menghilang,ia berjalan di jalan yang berbeda dengan masa lalu yang membuatnya bers...