Hari ini adalah hari dimana Ara membuat ribuan penggemarnya menangis Karena pilihannya untuk berhenti menjadi Artis pada Lima tahun lalu Dan sekarang Ara berumur sembilan belas tahun,banyak perubahan yang di alami Ara bukan hanya dari luar tapi dari dalam juga.Ara gadis Cantik yang sangat dikenal ramah kini berubah menjadi gadis yang tomboy dan sedikit manja di ikuti dengan beberapa berubahan di bagian wajah agar banyak orang tidak bisa mengetahui bahwa ia adalah Si Bintang yang menghilang,Dan kini Ara merubah namanya menjadi "Tera".
Tera POV
"Hmmm,terang sekali!!!"kata Tera sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Ya!!!!,bangunnnn ini sudah siang!!apa kau akan seperti ini terus ha?"ucap ??? Sambil membuka selimut Tera.
"Apa kau bilang seperti ini?,asal kau Tau jungshi aku sudah menghasilkan berjuta juta uang di umurku yang sangat muda ini !!!"ucapnya dengan sombong.Jungshi adalah Kakak sepupunya tapi sejak Ara menjadi bagian dari keluarga jungshi Tera selalu menganggap jungshi Sebagai Kakak kandungnya sendiri.
"Ok ok aku tau!! Tapi bangunlah sekarang ayah Dan ibu sedang pergi Dan aku ingin sarapan!!!"ucap jungshi.
"Terus ????"Tanya Tera.
"Ya terus buatkan aku sarapan !!!!"kata jungshi
"Aku Adik mu bukan pesuruhmu."kata Tera sambil bermain hpnya.
"Kalau begitu,adikku yang manis Dan pekerjan keras ini buatkan aku sarapan ya."ucap Jungshi dengan wajah yang imut.
"Ya!! Puas kau membuat ku ingin muntah ueeeeekkk."ucapnya sambil berpura pura muntah di baju kakaknya
"Haish jangan berani kau muntah Di bajuku Teraaaaa!!"teriak Jungshi.
"Hahahaha kau ini,Baiklah akan ku buatkan Kita sarapan."ucapnya.Kehidupan Tera setelah berhenti dari dunia entertainment sangatlah menyenangkan,bukan hanya itu Tera juga mengikuti beberapa kegiatan olahraga seperti gymnastics,lari marathon Dan beberapa kegiatan olahraga lainnya,Di samping itu agensi Tera yaitu Label Hit sudah bangkrut Karena beberapa idol yang telah debut di agensi itu tidak Ada yang menghasilkan pendapatan seperti Tera Dan akhirnya agensi itu tidak bisa membayar pajak Dan berahkir.Tapi manager agensi itu selalu ingat apa yang di katakan Tera bahwa ia akan KEMBALI.
Paman Dan bibinya selalu memikirkan masa depan Tera Dan datanglah jam makan malam, Tera sudah menyiapkan sesuatu...
"Selamat makan semuaaa!!"kata Tera
"Oh yaa paman,Bibi aku sudah mendaftar untuk tes masuk universitas soul."ucap Tera.
"Apaa!! Berarti kau akan tinggal sendiri disana??"kata bibi
"Hmmm begitulah"kata Tera
"Yaahhh aku tidak bisa menjailimu lagi!!"kata jungshi
"Haish, aku akan berkunjung kemarin tenang saja."Kata Tera sambil menguyah makanan.
"Ya kau ini jangan berbicara kalau masih menguyah nanti kau akan tersedak."kata paman.
"O-h oh Iya paman" ucap Tera.Hari tes pun tiba Tera benar - benar sudah belajar dengan giat sebelumnya Dan ia yakin pasti akan di terima.
"Wahh Hari ini ya?? Aku akan berusaha se maksimal mungkin!!!"Kata Tera.
"Haii " kata ???
"Eohh paman kau di sini ??"kata Tera
"Kenapa? Aku akan menghantarkan mu "kata paman.
"Yaaa paman aku bukan anak kecil lagi" kata Tera.
"Baiklah cepat masuk Dan selamat berjuang"kata paman dengan senyum yang lama kelamaan memudar.
Paman POV"Haish anak itu sudah besar sekarang.apa aku harus memulainya sekarang tapi siapa, siapa yang akan menjadi seperti nya??"
End of paman POVTes pun selesai Dan beberapa minggu kemudian hasil tes pun di umumkan Dan Tera berhasil masuk universitas soul.Sekarang Tera Dan bibinya sedang mempersiapkan barang barang untuk di bawa ke asrama Tera.
"Bibi aku akan membawa ini untul di gantung di belakang pintu ya?"kata Tera.
"Hmm baiklah."kata bibi
"Apa kalian sudah selesai ayah sudah menunggu Kita di luar."kata jungshi
"Oh sudah kok Ayo bibi."kata Tera
"Iya!!"saut Bibi.Merekan pun menuju asrama Tera di universitas soul sesampainya disana Tera mengucapakan selat tinggal Dan memeluk keluarganya satu per satu.
"Baiklah kami pergi dulu kalau kapu butu sesuatu panggil saja kakakmu."kata paman.
"Eohh? Kenapa aku?"Kat jungshi
"Ya Karena kau kakaknya."kata bibi
"Ehmm baiklah bye adikuuu!!!"kata jungshi.
"Byeeeee."teriak Tera.Mereka pun pergi Dan Tera kembali ke kamarnya tapi wajah pamannya seperti ingin memulai sesuatu.
Sesampainya di Rumah Bibi langsung pergi ke dapur untuk memasak makan malam dan jungshi pergi kekamar sedangkan paman duduk di teras Rumah untuk berfikir Dan akhirnya ia langsung menemui Bibi untuk memeberitahu rencananya.Next =>=>=>=>
KAMU SEDANG MEMBACA
WE CAN
Randommengisahkan gadis muda yang sukses menjadi artis ter populer yang melewati banyak masalah dan menghilang tiba- tiba padahal ia sedang dalam puncak karier nya setelah menghilang,ia berjalan di jalan yang berbeda dengan masa lalu yang membuatnya bers...