WE CAN pt 5

13 1 0
                                    

Hari sudah mulai gelap tapi semangat dan aura idol anak itu masih terasa dan sedang berlatih menari untuk audisinya. Meskipun ia masih takut untuk melangkah menuju dunia entertainment tapi ia merasa ada sesuatu yang akan menolongnya menjadi seorang yang profesional.

Hari audisi tiba dan Joonah terlihat sangat gugup meskipun ia berada di nomor antrian terahkir rasa gugupnya juga tidak hilang.
Dan akhirnya tiba saatnya Joonah untuk memasuki ruang audisi

"Ok, selanjutnya."ucap
"Oh baiklah!" Kata Joonah
"Perkenalkan nama mu ,asal mu dan kenapa kau mau jadi Idol."ucap panitia
"Namaku Joonah dan asal ku dari Daegu, kenapa aku ingin menjadi idoll?"ucap Joonah
"Karena a-aku."Joonah
"-- -- -- "
Joonah langsung terdiam karena ia sangat gugup saat ini dan tidak tau akan menjawab apa tapi muncul kata yang mengagetkan.....

"Joonah???"ucap panitia
"Senyumannnn."ucap Joonah yang mengagetkan panitia
"Senyuman?" Ucap panitia
"Iya , aku ingin melihat senyuman  dari beribu-ribu orang karena telah menyaksikan ku bernyanyi, menari dan membuat semua orang bahagia."ucap Joonah dengan semangat.
"Wah bagus sekali cita cita mu."ucap panitia.
"Baiklah tunjukan bakat mu."ucap panitia

Meskipun itu hanya disaksikan oleh panitia tapi ternyata paman juga ikut menyaksikan dari sebuah rekaman yang telah dikirim melalui kamera di ruangan itu dan pada saat paman mendengar alasan kenapa Joonah ingin menjadi idol ,paman semakin percaya pada Joonah untuk membuat sebuah legenda seperti keponakannya itu.

"Wah bagus sekali tarian dan suara mu."ucap panitia
"Terimakasih."ucap Joonah

Audisi sudah selesai dan sekarang Joonah akan menunggu untuk pengumuman, akan ada empat anak yang lolos dan salah satu anak yang lulus audisi akan bergabung bersama ke empat cowok yaitu Hekko, Arton, Jeremy, dan Seero. Sisahnya akan membuat grup sendiri.

Paman POV
"Mungkin kita akan membuat satu lagi grup."ucap paman pada staffnya
"Wah pak ini aja belum debut udah ada yang lain."ucap staf
"Iya sih, tapi lolos kan empat anak dan satu diantaranya Joonah."ucap paman.
"Baiklah."ucap staf

End of paman POV

Hari pengumuman pun tiba dan ada empat anak yang telah dikabari oleh SS entertainment dan salah satunya Joonah.

"Wah aku diterima, aku akan berusaha sekeras mungkin."ucap Joonah.

Joonah dipanggil ke SS entertainment untuk menjadi trainer dan akan debut setelahnya bersama empat cowok tadi.
"Jadi ini grup mu semoga kalian bisa berjuang dan bersinar bersama sama."ucap paman
"Iya!!!!!."serentak Hekko, Arton, Jeremy, Seero, dan Joonah.

Seiring berjalannya waktu mereka ber lima sering menghabiskan waktu di ruangan yang berisi dua kaca dan suara musik yang mendorong mereka untuk terus berlatih dan akhirnya selama dua tahun. Pada 2 Juni mereka debut dan dikenal sebagai FivS atau five star saat debut, nama mereka langsung ada pada nomor 2 di tangga music dan menjadi idol internasional dengan menggelar konser di seluruh dunia tapi mereka tetap tidak bisa menjadi nomor satu di tangga music karena nama Ara atau Tera masih menjadi nomor satu meskipun sudah bertahun tahun menghilang.

Ara atau Tera kini sudah lulus kuliah dan selama kuliah ia selalu mendengarkan setiap berita tentang FivS dan Tera merasa ada yang kurang dalam setiap penampilannya karena itu Tera sedikit tidak menyukai FivS tapi paman nya membuat sebuah rencana yang mungkin tidak akan disetujui oleh Tera.












WE CANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang