School Star

28 4 2
                                    

Cinta ternyata adalah hal yang datang secara tiba tiba, pun pergi dengan tiba tiba banyak kata bosan, selingkuh dan pertengkaran. Tetapi itu adalah ujian dan cobaan, tinggal bagaimana kalian menyikapi dan bertahan.

Hampir semua anak remaja mengalami kata cinta, entah itu true love atau hanya sebatas ingin memiliki kekasih, atau hanya sebatas rasa kagum. Tetapi juga banyak orang yang masih tidak tertarik pada hal itu bahkan tidak percaya pada hal yang berhubungan dengan cinta, ataupun belum mengetahui perasaannya.

Kim taehyung menjadi salah satu dari mereka yang tidak tertarik pada hal itu. Yang dia tau tentang cinta hanyalah bullshit semata yang membuang waktunya.

Kim taehyung adalah murid terbaik yang ada di sekolahnya, dia adalah murid yang sangat pintar dan berbakat hampir semua hal dia dapat melakukannya, bahkan tampangnya itu sangat tampan. Bisa dibilang 'perfect' belum cukup untuk mendeskripsikan kim taehyung, tak lupa dia adalah anak dari pemilik sekolah yang disebut hanaone high school.

Kim taehyung adalah anak yang tak mengacuhkan orang disekelilingnya atau orang yang cuek, hanya orang tertentulah yang dapat berdekatan dengannya dan itu lah sahabatnya, park jimin dan jeon jungkook. Mereka juga adalah orang yang tampan dan pintar, orang tua mereka juga adalah orang penting di sekolah mereka.

Kim taehyung, park jimin dan jeon jungkook sudah mengenal satu sama lain saat mereka masih kecil, mereka bahkan menganggap satu sama lain adalah saudara. Meskipun perlakuan mereka berbeda total, mereka tidak pernah bertengkar. park jimin adalah anak yang sering mengganti so called 'girlfriend' nya, sehingga park jimin dikenal dengan 'playboy school'. hampir semua murid cantik pernah menjadi kekasihnya walaupun satu atau dua hari saja. Tapi tetap saja semua wanita ingin mendekatinya.

Jeon jungkook adalah anak yang belum mendapatkan seorang kekasih karena dia terlalu picky pada hal hal yang kecilpun. Pernah sekali dia mendapatkan kekasih, tetapi jungkook tak suka karena wanita itu senang memakan salad, jungkook tidak suka salad. Jadi pada hari itu juga jungkook memutuskan hubungannya dan tidak pernah mendapatkan yang lainnya, karena jungkook sangat pemilih dan tidak ingin salah dalam memilih, di ribuan wanita yang mengejar wajah tampan dan juga lucu milik jungkook, tidak ada satupun wanita yang membuatnya tertarik.

Hello ini ff pertamaku !! Hope you enjoy. Jadi disini ada perkenalan gengnya tae yaa xixi.

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang