i know..

997 56 2
                                    

"Takdir itu kenapa sih??
Mengapa membuat orang salah kira terhadap masa depannya??
Membuat sia-sia harapan yang dibangun??
Mengapa tak sekalian saja langsung bertemu jodoh tanpa embel-embel mantan??"

Itulah kata-kata yang terngiang-iang di kepala seorang Huang Renjun. Pemikiran ini sudah memenuhi kepala Renjun dari masa ke masa dan membuatnya tak berani menerima cinta dari orang yang mengajaknya berpacaran.

Berbeda sekali dengan teman kecilnya Na Jaemin. Jaemin adalah lelaki umur 17 tahun yang terkenal karena ketampanan dan prestasi yang memukau di SMA SHNCT. Ya walaupun dia di nomor urut ke-2 setelah Lee Jeno. Dan kabar baiknya mereka berdua adalah teman  yang dekat.

Sebenarnya Renjun tak terlalu jauh dari kata terkenal. Renjun adalah gadis cantik yang kecantikannya sudah diakui dengan pararel '10 most beautiful in the SHNCT'. Dan jangan lupakan Renjun yang selalu masuk rengking 3 dikelasnya walaupun tak masuk ke-10 paralel di SMA SHNCT.

Dan apakah alasan Renjun tak terlalu terkenal?? Alasan yang simpel. Kelakuannya yang menunjukkan bahwa dia buas dan tak suka didekati adalah kesan pertama jika melihatnya. Setiap orang yang mendekatinya akan selalu di buat kesal karena Renjun yang selalu menggunakan bahasa formal dan selalu menjawab tidak untuk semua ajakan yang dilontarkan.

Untuk teman Renjun hanya mempunyai 2 orang.  Na Jaemin sebagai teman masa kecil dan Lee Haechan. Haechan adalah bencana yang tak dapat dihindari Renjun, pada awalnya. Haechan adalah semua kebalikan dari sifat dominan Renjun. Haechan pintar bergaul sehingga di SHNCT tidak ada yang tak mengenal keasyikan berteman dengannya, ceria dan maaf untuk ini chanie... Haechan itu bodoh. Bodoh bukan tarapan bawah tapi lebih ke malas sehingga pararel prestasi Haechan ke 8 terbawah di SHNCT. Tapi seiring waktu yang dihabiskan Haechan dan Renjun berteman dekat yang membuat Jaemin juga ikut terlibat pertemanan ini.

"Injun-ah!" yang terpanggil tersentak terkejut. Buyar hal yang teriang-iang dibenaknya. Mengulum bibirnya menahan kesal. Menghela napas dan tersenyum sabar.

Injun adalah nama panggilan istimewa yang hanya dapat diucapkan bila Renjun sendiri yang mengizinkan. Injun adalah nama panggilan yang diizinkan apabila Renjun menganggap seseorang penting baginya.

"Hmm??" raut malas mendominasi Renjun. Saat ini dia benar-benar mengantuk. Hatinya merutuki sikap bodoh seorang Na Jaemin yang memenuhi malamnya dengan cerita cintanya dan anehnya Renjun juga menanggapi dan sebab itulah yang membuat moodnya tak baik hari ini.

"Ada hot news Injun-ah! Pasti lo tercengang  deh!" Haechan berujar dengan semangat 45nya. Masih dengan keadaan tak minat Renjun menatap lelah Haechan. Otaknya sudah menebak berita apa itu.

"Jaemin pac--"
"Pacaran ama dikel kan? Kim Lami kan? Anak S kan? Semalem jadian kan? Di cafe bututie kan? Udah gue udah tau chanie. Jadi biarin pagi ini gue tenang tanpa gosip-gosip" senyum Renjun lebar mantap menatap Haechan.

Haechan menatap sebal Renjun. Bagaimana mungkin info yang didalam otaknya yang telah tersusun dari A-Z semuanya dibabat habis oleh Renjun??

"Haishh! Kok udah tau aja sih?? Jiwa penggosip gue meronta-ronta karena kedeluannan lo tau nggak sih?" Renjun hanya memutar mata jengah melihat drama pagi-pagi Haechan. Tentu saja Renjun tau semua yang berhubungan dengan Na Jaemin kecuali Haechan membawa berita tentang Lee Jeno, 100% Renjun tak akan tau karena Renjun tak perduli dengan sekitaran. Yah walaupun Jeno mungkin tau semua tentang Renjun.

"Jangan bilang kalo.." sengaja menggantung ucapannya untuk meneliti eksprsi Renjun. Lalu tawa bahagia tak dapat ditahannya saat melihat raut wajah Renjun.

"Seriusan?? Ha ha ha ha...Jaemin tuh kelakuannya ajaib Injun-ah! Ha haha ha.." makin kesal ekspresi Renjun semakin besar tawa kebahagian Haechan.

"Seriusan nanya ni. Lo ama Jaemin ada rasa nggak sih?? Kalian kayak anak kasmaran tapi enggak nyadar" sungguh pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling dihindari Renjun, pasalnya hal itu tak mungkin terjadi disaat Renjun tak percaya embel-embel pacar dan Jaemin yang punya status pacaran dengan dikel.

Coklat Keju || NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang