Yerin POVTaeyong💩
Yer, gue udah sampe.
ReadTrus?
ReadKaga, ngasih tau doang gue
ReadYaudah, gue mau mamam dulu
ReadGendut lo anjirr
Gue mau bersih bersih dulu.
ReadYee suka suka gue tai.
Yerin gak sengaja nyenggol berkas yang ada di meja, pas lagi beresin tiba tiba dia nemu foto papah dan temennya. Dia gak tau siapa temen papahnya itu, tapi kata mamahnya orang itu yang buat papahnya meninggal. Disitu yerin inget lagi janjinya kalo bakal nemuin orang yang udah bunuh papahnya.
Ceklek
"Si anjir, abis bahan makanannya." Monolognya saat melihat isi kulkasnya.
Yerin pergi ke supermarket yang ada di ujung jalan, dia mau beli makanan instan soalnya mamahnya belom transfer uang, lagi bokek dia.
Pas yerin lagi milih milih mie instan, ada bapa bapa nyenggol dia terus bapa bapanya cuma membungkuk, yerin mengamati bapa bapa itu. Dia kaget ternyata muka bapa itu mirip sama temen papahnya yang ada di foto. Waktu bapa itu mau pergi, yerin menahan tangannya.
"Pak, saya mau tanya." Kata yerin yang membuat bapa itu membalik. Yerin sedang menscrol galerinya. "Bapak kenal orang ini?" Tanya yerin lalu saat bapa itu melihat foto itu matanya membulat sempurna.
"Jung jughan?" Jawab bapa itu yang membuat mata yerin memanas. "Kenalin pa, saya jung yerin anak dari jung jughan yang dibunuh oleh orang yang bernama lee hobin. Itu nama bapa kan? Tanya yerin yang membuat hobin kembali membelalakkan matanya."Saya ga bunuh jughan, itu kecelakaan. Junghan mau menyelamatkan anak saya waktu kebakaran. Waktu saya sudah keluar dari rumah yang kebakaran itu dengan anak saya, junghan belum keluar, waktu saya mau susul pintu utamanya sudah tertutup. Itu benar kecelakaan." Jelas hobin yang membuat yerin mengeluarkan air matanya tetes demi tetes dan dia mengepalkan tangannya. "Anak bapa selamat? Umur berapa dia?" Tanya yerin.
"Dia selamat, kira kira seumuran dengan kamu. Namanya Lee taeyong." Jawaban hobin membuat kedua mata yerin membulat sempurna. "Le....lee taeyong?" Tanya yerin terbata bata, hobin langsung meninggalkan yerin yang membatu tanpa kata.
Sepanjang jalan pulang, yerin melamun dia gak percaya dengan apa yang dia dengar.
Saat dia sampai di rumahnya, dia mengambil hp dan berniat menelfon taeyong.
Taeyong: hallo?
Yerin: gimana suasana disana?
Taeyong: sejuk disini, gue suka.
Kenapa tumben telfon?
Yerin: gue mau tanya.
Taeyong: hmm tanya aja.
Yerin: nama ayah lo Lee hobin?
Taeyong: dari mana lo tau?
Yerin: JAWAB!
Taeyong: lo kenapa yer?
Yerin: JAWAB LEE TAEYONG!
Taeyong: iya
Yerin: lo gausah hubungin gue lagi.
Taeyong: hah ini maksudnya apa?
Yerin: GUE BENCI LO hiks hiks.Tut tut tut
Yerin nangis tanpa henti, dia terus mukul mukul kasurnya dan berantakin barang yang ada disana.
Taeyong udah pulang dari Korea, taeyong panik karna yerin gabisa dihubungi sama sekali, waktu taeyong ke kosannya pun yerin gaada disana.
Line line, notifikasi dari hp taeyong
Jahe
Yong, yerin ada di kantor polisi. Lo cepet kesini.
ReadTaeyong membatu, 'ada apa sama yerin kenapa dia bisa di kantor polisi' itu yang di pikirannya. Sepanjang jalan dia slalu mikirin itu.
———————————————
Maaf ya kata katanya berantakan gajelas. Ya maklumin aja aku kurang baik dalam memilih kata.
Menurut kalian, bakal Happy ending atau sad ending?
Jangan lupa vote sama kritiknya yaaa..
See u....
KAMU SEDANG MEMBACA
My type is bad girl ( TAEYONG - YERIN ) [ SELESAI ]
Romance[COMPLETED] Aku sudah mencintaimu sejak kamu hadir dalam hari ku. "gausah benci sama gw nanti lu suka baru tau rasa!"-yerin "dih pede banget lu najis, yang bener entar lu yang suka"-taeyong "gila kali gw, suka sama cowo brengsek, lemah, dan yang pal...