"Iya gue tau kalo gue ganteng, udah gausah liatin gue mulu kaya gitu." Yerin merasa mual dengan apa yang taeyong katakan. Mereka berdua lagi liburan gitu ke pantai udah dari dua hari yang lalu, dan mereka bakal pulang lusa.
"Dih paan si gajebo banget anjir idup lo." Taeyong mendecih kesal tapi yerin malah tertawa terbahak bahak. "Laknat ya lu sama pacar kaya gitu."
"Idih pacar pala lu botak." Yerin memutarkan kedua bola matanya malas. "Gue gamau bayangin si kalo gue botak." Taeyong menggeleng geleng kepalanya.
"Eh monyet, bucin mulu lu." Iya jaehyun juga ikut liburan bareng rose biar kaya couple couple korengan gitu. "Ekhem dah siap tuh." Rose mengisyaratkan sesuatu kepada taeyong dan taeyong hanya mengangguk. "Siap apaan?" Yerin bertanya sinis kepada rose yang membuat taeyong juga jaehyun menggelengkan kepalanya bersamaan. "Duh buruan deh yong, gue takut entar bakal ada perang dunia kalo gue lama-lama disini." Jaehyun tertawa begitu juga taeyong.
"Mau kemana sih? Harus banget gue di tutupin matanya? Pegangin yang bener entar gue jatoh, Heh taeyong torek lu ya? Taeyong ngomong ke tai lu ah jelek." Merasa tidak ada jawaban yerin mendecih kesal. "Lah berenti?" Yerin dibukakan tali penutup mata, saat dia melihat kedepan ia dibuat terkejut dengan taeyong yang berdiri jauh di sebrang sana, yerin berbalik ke belakang dan mendapati jaehyun dan rose.
"YERIN, JUNG YERIN!" Taeyong berteriak untuk memanggil yerin yang masih kebingungan. Yerin berniat menyusul taeyong disana tapi rose menahan tangannya. "Diem aja lo disini, liatin dia mau ngapain!" Perintah rose di ikutin yerin dan yerin hanya memandang taeyong dari kejauhan. Di dalam benaknya mengatakan kalo taeyong ganteng banget woy gue mau terbang aja sekarang juga.
Disaranin dengerin lagu beautiful ( crush )
Ada satu cahaya di belakang taeyong yang berbentuk " i " yerin masih bingun dengan apa yang dilakukan taeyong disana. Emang pura pura polos di yerin mah.
"GUE GAK PINTER NYUSUN KATA ROMANTIS, GUE GAK BISA BERSIKAP SOFT DAN BIKIN LO NYAMAN. TAPI GUE PUNYA HATI YANG TULUS YANG BAKAL GUE SERAHIN SEMUANYA BUAT LO."
Muncul kembali cahaya dibelakang taeyong berbentuk love. Dan itu membuat yerin berkaca-kaca, mungkin sebentar lagi bakal nangis kejer."HEH YERIN NGOMONG KE, CAPE NIH GUE TERIAK-TERIAK. EH JANGAN DENG GUE BELOM SELESAI." Dan terakhir muncul lagi cahaya di belakang taeyong yang berbentuk " u "
'Taeyong gue gatau lo mau ngapain tapi gue pengen nangis sekarang' batinnya yang berusaha menahan agar dia tidak menangis.
"LO CEWE BARBAR, CEWE SERBA GAJELAS, CEWE PALING NGESELIN, CEWE SO POLOS PADAHAL GOBLOKNYA SUPER-SUPER, YA POKONYA ANEH LAH LO DIMATA GUE. TAPI GUE CINTA SAMA LO GUE SUKA GUE SAYANG GUE PENGEN LO, LO MAU KAN JADI PACAR GUE? TERUS NANTI NIKAH SAMA GUE, TERUS NANTI PUNYA ANAK DARI GUE, TERUS MENUA BARENG SAMA GUE? POKONYA SEMUA DAN SELAMANYA BARENG GUE YA! " dan bener aja sekarang yerin nangis bener bener nangis. "GAMAU AH LO NYA NGESELIN BANGET!!" Teriak yerin yang membuat taeyong tertawa. "IYA NGESELIN TAPI SAYANG KAN LO? CEPET JAWAB!!"
"IYA GUE MAU LEE TAEYONG!!"
Yerin berlari menyusul taeyong di sebrang sana, dan ya mereka berpelukan. Taeyong menghirup aroma tubuh yerin dalam dalam dan semakin mengencangkan pelukannya. Begitu juga yerin...
"Asek resmi pacaran juga kalean." Ejek jaehyun yang membuat taeyong dan yerin melepaskan pelukannya. "Semoga kalian langgeng terus ya, terus lo jangan galak galak sama gue Yer." Yerin tersenyum dan itu senyuman pertamanya yang ia berikan kepada rose.
"Yong?" Yerin memanggil taeyong dan taeyong mengarahkan mukanya dan mereka saling bertatapan.
"Beneran pacaran ini?" Taeyong mengernyitkan dahinya. "TUH KAN BENER LO MAH GOBLOKNYA NATURAL." Mereka semua tertawa dan mereka menghabiskan malam itu dengan tertawa bahagia.
End
_______________________________
Yes akhirnya end, makasih banyak ya kalian yang udah mau baca cerita ff aku yang super gajelas. Makasih yang udah mau vote dan komen. I love u so much gaiss....
Gimana menurut kalian dari akhir ceritanya??
Dan aku bikin cerita ff lagi dan udah aku publish judulnya JANJI LAMA - JUNG JAEHYUN
Ceritanya jaehyun punya temen kecil terus punya janji gitu sama temen kecilnya, dan dia punya cita cita jadi idol gitu.
Pokonya banyak lika liku banget ceritanya karena hubungan mereka tuh disembunyiin dari publik karna jaehyun seorang idol.
Sampe ada sesaeng fans gitu yang bikin kisah percintaan mereka di uji, dan gara gara si sesaeng fans itu janji lama mereka gak bisa terwujudkan. Baca ya baca yaaa....
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
My type is bad girl ( TAEYONG - YERIN ) [ SELESAI ]
Romance[COMPLETED] Aku sudah mencintaimu sejak kamu hadir dalam hari ku. "gausah benci sama gw nanti lu suka baru tau rasa!"-yerin "dih pede banget lu najis, yang bener entar lu yang suka"-taeyong "gila kali gw, suka sama cowo brengsek, lemah, dan yang pal...