U n I

1K 48 1
                                    

Tentang si dia.

Bakso? Mirip sedikit. Bola? Kegedean? Gundu? Bulatnya kekecilan. Donat? Waduh, berlubang. Terus apa yang bener? Pentol. Coba liat di gambar, dia bulet, putih juga. Coba dipegang kalo bisa, pasti kenyal kenyal. Kebanyakan makan yupi soalnya. Merk pasta gigi kalo mau endorse boleh juga. Senyumnya udah mirip iklan pipsudin. Kalo ketawa matanya hilang, bisa ditinggal. Paling pas dia melek ngedumel sendirian. Kalo marah alisnya jadi satu, bisa cosplay jadi angry bird. Tinggal digambarin pake spidol hitam jadi jembatan habis itu. Bagian favorit, perutnya. Buncit, kebanyakan makan. Atau jangan jangan lagi isi? Isi makanan maksudnya, jangan mikir aneh aneh.

Habis potong rambut dia, makanya banyak pamer karena makin bayi. Tingkah manjanya jangan ditanya, makan aja gakmau sendiri. Alesan kakinya sakit, padahal gak ada hubungannya. Bilang aja males nyuap. Modus juga minta disuapin. Banyak tau ya soal dia? Ya jelas. Orang spesial dalam hidup masa gaktau.

Tentang si saya.

Lihat di belakang, ganteng? Pasti. Ditambah agak arogan dan sulit diaturnya menambahi sifat diri. Baiknya si saya, gak ada. Saya gak bisa menilai diri sendiri, tapi coba tanya si dia. Pasti dia tau banyak soal saya.

u n i .verseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang