Chapter 1 | Cowok Misterius

14 4 0
                                    

Tik.. tik.. tik..

Rintik hujan mulai turun dari langit mendung yang berada di atas sebuah jalanan ramai di sore hari, dimana seorang cewek sedang mengendarai mobilnya dari sebuah mall menuju ke rumahnya. Ia bernama Starla.

Sesampainya di rumah, cewek bernama lengkap Starla Naia Kheanna ini langsung membuka pagar rumahnya untuk memarkirkan mobilnya di bagasi.

"Ma Starla udh pulang!" teriak Starla dari garasi lalu bergegas menuju pintu rumahnya

"Tumben udah pulang" kata Mama Starla setelah melihat anak semata wayangnya itu memasuki rumah."Iya tadi langitnya udah keliatan mendung jadi buru-buru pulang deh" jawab Starla dengan sedikit kesal."Jadi tadi pagi gimana acara promosi gerai kamu?lancar?""Lancar sih Ma tapi ya ada juga yang bikin kesel""Yaudah semangat dong namanya juga usaha" sanggah Mama Starla yang bernama Vina ini memotivasi.Starla hanya bisa tersenyum dan mulai berjalan menuju kamarnya. 

Didalam kamarnya ia berbaring di kasur dan memikirkan sesuatu...

Kenapa aku masih kepikiran ya sama cowok tadi. Kenapa dia tadi bantuin aku pas promosi?Tapi kalo diliat-liat ganteng juga, tinggi pula eheSeorang cowok tiba-tiba datang minta sejumlah selebaran dan nyebarin ke seluruh pengunjung Food court? Siapa si dia..

**

"Starla bangun udah siang, kan kamu sekolah. Ini hari pertama kamu di sekolah baru lo" teriak Mama Starla dari dapur

Mendengar itu Starla segera bangun dan bersiap ke sekolah barunya. Jujur saja ia sangat malas pindah ke sekolah barunya ini.Entah kenapa ia sangat merindukan sekolah lamanya.

Selesai bersiap Starla segera keluar kamar dan menuju ruang makan untuk sarapan. "Ma,Papa mana?"tanya Starla membuka pembicaraan.

 "Oh Papa udah berangkat, tadi katanya ada yang harus diurus di kantor" jawab Mama Starla.

"Selesai makan cepet berangkat ya sayang nanti telat" kata Mama Starla dengan sabar.

Selesai makan, Starla segera berpamitan pada Mamanya lalu menuju garasi dan bergegas pergi ke sekolah mengendarai mobilnya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 06:50 di jam tangan Starla saat ia sampai di parkiran sekolah.

"Fyuhhh.. untung aja ga telat"kata Starla sambil turun dari mobilnya. "Hmm.. jadi ini SMA Global?. Bagus juga sih maklum sekolah standar internasional"ucap Starla sambil tersenyum melihat suasana di sekolah barunya ini

Kringggg..

Bel masuk sudah berbunyi.

Segera Starla menemui wali kelasnya di Ruang Guru.

"Permisi Bu Rini saya Starla murid baru"ucap Starla dengan sopan. "Owh iya Starla mari saya antar ke kelas kamu,lagipula bel sudah berbunyi""Kelas XI IPA-2"batin Starla.

Bu Rini dan Starla memasuki kelas dimana murid kelas ini yang tadinya ramai menjadi tenang."Selamat Pagi anak-anak,kali ini kalian mendapat teman baru.Namanya Starla pindahan dari SMA Kalanta"ucap Bu Rini memperkenalkan Starla.

Seketika seisi kelas menjadi ramai

"Anjirrr...cantik banget tuh cewek" kata salah seorang murid yang bernama Reza."Ish lu kalo ada yang bening-bening aja langsung nyosor aja lu" sanggah Angga teman sebangkunya."Mukanya mirip berbi deh kenalan ah" kata seorang cewek bernama Alena.

Jauh di pojok kelas ada sepasang mata yang memperhatikan Starla dengan cermat dan ingin mengutarakan sesuatu.

"Starla,silakan duduk di bangku kosong di pojok belakang" ucap Bu Rini mempersilakan."Terimakasih banyak Bu Rini" jawab Starla dengan lembut.Starla berjalan menuju bangku belakang dan mendapati seorang cowok duduk sendiri di bangku belakang yang dimaksud Bu Rini.

"Emm aku boleh duduk disini?" tanya Starla dengan hati-hati."Iya boleh duduk aja" jawab cowok itu dengan gugup dan sedikit cuek."Lah beruntung banget tuh si batu bisa sebangku sama murid baru" ucap Reza iri."Bersyukur lu udah duduk sama Angga yang otaknya nomer 2 encer sekelas" ucap Riky yang duduk dibangku depan Reza. "Aelah ky beda konteks ini mah, kalo ini masalah jodoh soalnya.Kan bagus kalo gue sebangku sama Starla" sanggah Reza berandai"Oh jadi lu ga suka duduk sama gue Za?Ok Fine!" ucap Angga kesal. "Eh Ngga bukan gitu maksud gue. Maapin abang yak" mohon Reza dengan muka yang tak lulus sensor.

Seisi kelas tertawa dengan perkataan Reza barusan.

Mendengar itu Starla hanya cuek dan mulai berkenalan dengan cowok di sebelahnya itu."Oh iya nama kamu siapa?" tanya Starla memulai pembicaraan"Nama gue Revalino, panggil aja Vano" jawab cowok itu sambil tersenyum datar. "Btw kamu kan cowok yang kemarin nyebarin selebaran geraiku di Mall""Lu salah orang kali" "Nggak kok bener tuh mirip""Serah lu dah" "Tadi kudenger kamu dipanggil si batu. Emang kenapa disebut batu?" tanya Starla kepo"Lu pingin tau?" sanggah Vano memastikan. "Yap""Karena..."

Vanooo!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang