Pas tau klo aku lulus dri "SMP", aku ga berpikiran kya tmn" ku lain nya,yg lebih memilih bwt ngerayain kelulusan dengn cara coret" baju.
Syg dong bayangin aja pendaftaran sma kn hrs pke baju putih biru dlu terkecuali klo udh dinyatain ketrima baru pke baju putih abu".
Jdi pas pendaftaran aku dibantu sma kak bagas,jngn slh phm dlu yh guys, jdi dia ini sepupu ku yg udh sklh di sma itu.pas sampe sklh bingung dong auto liat tmn" yg lain pda di dampingin ortu masing". sedangkan aku sendirian mna lgi puasa haus nya jngn ditanya klo iman ku gakuat mungkin aku udh minum es dri tdi pgi😀 untung iman nya kuat jdi gaikut" tmn bwt batal puasa nya
Jdi ini tinggal nunggu ke trima apa engga nya yh guys,yg bikin keringet dingin pas kak bagas bilang aku ga ketrima pdhl dia udh tau sejak awl klo aku udh ke trima,nyebelin ga tuh sepupu yg kya gitu!!
Oke udh ketrima alhamdulilah,besok nya mpls (masa pengenalan lingkungan sekolah),disini nih guys dimulailah konflik" percintaan dimulai🤗
Jdi tiap ank bru disuruh pke papan nama dri kardus ,trs kalung dri sayuran,trs topi nya pke capil gt lo guys.oke lh sebagai ank baru pasti bakalan nurutin senior dlu apa yg disuruh senior diturutin intinya kya masih polos bngt tingkah laku nya😂sampe pas mlm terahir mpls aku ke temu sma kakak" bantara nya.
Masya allah banget,tau kn gimana cakep nya ank pramuka klo pke bju coklat, dan kebetulan pas acara api unggun pas aku ngeliat kakak itu rasanya kya aneh gitu😅trs pas mlm nya itu ada sesi renungan mlm,dimana ada kakak yg gatau spa nama nya nyeritain cerita dia ditinggal sma orng tua nya meninggal :( auto nangis dong denger ceritanya,pas aku nangis ternyata kakak bantara yg tdi kya merhatiin aku gt lo,kebayangkan gmna baper nya aku😂.
Jngn lupa baper hari ini ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sebatas patok tenda
Romancejdi cerita ini dibuat dri pengalaman pribadi aku sendiri yh guys❤klo mau tau alur dri cerita nya jngn lupa dibaca 😁