mulai ngejauh :(

11 0 0
                                    

Krna aku gamau ambil ribet nya,ahirnya aku kya ngejauhin si fauzi :( sampe dia ngespam aku,nanyai  aku knpa kok ga kya biasanya.

Sedih sih tpi yh gmna,pdhl udh bwt perjanjian gt buat engga pcrn tpi cmn komitmen gt,dri situ aku kya jdi sad girl gt😂sampe ahirnya otw buper😍
Yeyyy buper i'm cominggg

Sesampainya di buper , pas dikasih tau dimana tmpt bwt diriin tenda nya ,ahirnya saling bantu gitu yg putra diriin tenda putri dlu bru diriin tenda mereka.nh gatau knpa pas bngt moment itu pas jam mkn siang aku mkn mlh dkt bngt posisi nya dkt sma si fauzi,ahirnya si wati pun menyindir hehe.

Gatau mak nya si wati ngidam apa sih?? smpe ank nya begitu amat😑 pdhl kn cmn mkn doang sampe disindir ya ampun ,aku kn cantik yaudah deh sabar aja ,nh yg bikin ga betah di buper ini yg bikin aku pngn  balik aja ke rumah itu,si wati tdi ngehasut semua orng gt lo guys,jdi tiap ada kk senior yg dtng jenguk psti dia selalu ngehasut orng itu bwt ga suka sma aku.

Dia ngejelekin aku trs guys. Pngn sh bls jelekin dia tpi klo aku bls apa beda nya aku sma dia :/ pen bilang woi mba ngaca dlu ,etdahh sabar cak sabar😂 kn lju ngegas gini, hehe santai guys gausah tegang.dan yg pling prh dia prnh bwt sw di fb klo ga slh trs dia itu kya bilangin aku murahan gt lo :(

Dia prnh bilang gaush pcrn dosa tpi ternyata skrng dia mlh pcrn,ketawan ga tuh rek mna yg munaa😂dh ah gamau lgi bhs si wati ini.

Yudh wati kmu aku ceritain sampe sini aja yh wkwk.bosen soal nya klo nyeritain kmu  😂

" jngn menghakimi masa lalu seseorang krna kmu tidak tau seberapa suram nya dia melewati masa tersebut"

cinta sebatas patok tendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang