mulai ketauan mantan nya fauzi

14 1 0
                                    

Pas aku coba izin ke ortu bwt ikut kemah budaya,ahirnya aku di izinin.krna yg megang formulir si fauzi jdi aku terpaksa dong ngelawan gengsi ,ahirnya aku ngechat dia duluan.

Pas aku bilang aku udh dpt izin,krna formulir itu udh mau di kumpul jdi dia nganterin formulir itu ke rumah aku😁 ahirnya ga lma dri itu dia usaha bwt nyari rumah aku,meskipun nyasar tpi ahirnya ketemu juga.

Perasaan udh ga karuan, gugup mna dia mandangin aku trs, ya Tuhan rasanya pen  nge fly ini badan😑sampe ahirnya beberapa hari kemudian kak fauzi, kak diana, kak lisna, sma kak adi kya ditugasin bwt nyari brng, gatau tpi lupa aku brng apa :/

Plng sklh mereka lngsng otw nyari brng itu ,sampe engga mkn siang lgi  kasian nya fauzi ku hehe😂dan tiba" ada notif dri dia,bilang klo misalkan mau mampir ke rumah.untung udh selesai beres",ga lma dri itu mereka dtng lngsng aku suruh masuk,aku buatin minum dan kak diana ternyata kelaparan 😂berhubung udh masak ahirnya aku nyuruh mereka bwt mkn dlu dong.

Pas mereka lgi mkn aku ngambil mangga di dpn rumah ,mayan buat cuci mulut 🍑pas mereka selesai mkn aku lngsng ngehidangin mangga yg udh aku ambil tdi ,pke rebutan segala ya allah ,suka ngakak klo keinget kejadian itu😅ga lama dri itu mereka plng krna ga enk ahirnya bpk ku nyuruh mereka bwt bawa mangga deh, baik kn bpk ku 🤗

Sampe ahirnya besok nya aku di cht sma mantan nya si fauzi itu "nama nya wati" gatau knpa pdhl mereka udh lma putus tpi si wati suka cemburu gt klo liat ada yg dkt sma si fauzi .sampek bohong ya allah ga nyangka bngt :( dia bilang ke aku klo dia udh knl bngt sma keluarga nya fauzi sampe udh dpt restu gt lo guys.

Aku sebagai cwek ngerti jg dong gmna klo misalkn  aku diposisi dia.

Next yh guys jngn bosen dlu 🤗

cinta sebatas patok tendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang