pdkt dlu wkwk

14 1 0
                                    

Jdi tdi mlm itu mlm terahir mpls ,pgi nya ank"  baru dibolehin pulang ke rumah masing-masing.

Masih kebayang kejadian semalem hehe, sampai ahirnya jiwa stalking ku meronta ronta bwt nyari biodata si kakak bantara tdi mlm😅dan ahirnya dpt juga biodata nya hehe tpi disini aku gamau nyebut nama nya yh ,jdi kita umpamain aja dia ini si "fauzi"

Nh jdi tiap ekskul di sklh itu sling promosi yh biar adek" nya ikut ekskul mna yg pling diminati sma adek" nya.nh kebetulan yg promosi ekskul pramuka itu si "fauzi", pas ditanyain satu" aku pilih pramuka dong,eits bukan krna ada si fauzi ini yh guys aku ikut pramuka tpi yh krna niat dri hati emng mau ikut pramuka👈

Jdi jadwal latihan pramuka itu tiap jum'at sekitar jam 14.00 lh yh .pertama ikut pramuka suka di isengin sma kakak bantara nya,
Kk bantara said:itu yg putih barisan ke empat yg pling depan gatakut item apa dek?
Dan pertanyaan itu pun ditujukan ke aku☺
Sontak jdi pusat perhatian semua orng termasuk si fauzi tdi melihat ke arah ku, dengan muka memerah karna malu aku pun menjawab tidak sambil menundukan kepala bersamaan dengan keringat yg menetes akibat panas nya terik sang surya☉.

Sdh beberapa minggu latihan hingga ahirnya sklh mendapat undangan kemah budaya pda saat itu.sebanyak 11 bantara dan dikarenakan 1 bantara menyatakan tidak dpt mengikuti kegiatan tersebut ,dan ahirnya 11 bantara ini mencari  siapa yg ingin dan mau untuk mengikuti kegiatan kemah budaya tdi?.

Ahirnya slh satu bantara memutuskn untuk menunjuk aku agar dpt ikut serta dlm kegiatan tersebut.

Apapun yg terjadi jngn lupa baca lanjutan ceritanya😂

cinta sebatas patok tendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang