'dia siapa' batin Mei.
Mei heran karena ia sebelumnya tidak pernah bertemu atau kenalan dengan nya.
Seakan membaca fikiran Mei,Farid memperkenalkan diri nya.
"Kenalin gue Farid anak kelas XI IPA-1. klo Lo Mei kan?" Tanya farid sembari menaikkan satu alisnya.
"Kok Lo tau nama gue sh, padahal gue nggak kenal sama sekali".
" Ya Taulah, secara kan Lo cewek most wanted baru yang keren dengan permainan bola basket nya".
"Tapi gue nggak ngerasa deh klo gue itu most wanted yang Lo bilang itu".
"Ya deh terserah Lo aja, jdi gimana nih tawaran gue tadi".
"Hmm.. nggak tau, ntar deh gue tanya mamangnya dulu".
"Owh oke silahkan".
Mei pun mendekati montirnya. Sedangkan Farid hanya tersenyum karena baru kali ini ada cewek dibilang most wanted tapi dia nya nggak ngerasa dan kyak nya cuek dengan keadaan sekitar.
"Woy Rid ngelamunin siapa sh sampe nggak nyadar tadi gue ngomong".
"Eh.. maaf Mei tadi.. gue mikirin seseorang. Oh ya tadi Lo ngomong apa".
"Hm.. kyaknya gue terima ajakan Lo deh soalnya kata mamang masih lama".
"Y udah kalo gitu ayo naik, nih pake helm nya".kata Farid sembari memberikan helmnya.
"Oke gue udah siap".
Farid tersenyum dibalik helmnya dan langsung melajukan motor ninjanya.
###
"MEI... AYO TURUN DULU.. KITA MAKAN MALEM DULU SAYANG...!!!" teriak bunda agar Mei turun dari kamar nya.
"Iya Bun.. Mei turun nih...".
"Kamu lagi ngapain sih sayang kok betah banget dikamar".
"Ini Bun.. mei lagi ada tugas jdi Mei ngerjain dulu deh".
"Owh...gitu y... Oh ya Mei gimana tadi sekolah mu itu".
"Hm.. B Ajh Bun kyak plat kendaraan nya Jakarta.."
"Hmm... Kamu ini bisa aja deh bicaranya".
"Hehehe iya dong, Mei gitu loh..." Jawab Mei dengan cengirannya."Oh ya Mei, besok ayah sama Abang kembarmu datang. Kata ayah mereka akan tinggal disini dan Abang kamu akan ikut sekolah bareng kamu" kata bunda ketika menyelesaikan makanannya.
"Wah... Benarkah Bun.. klo begitu asyik dong kalo ada Abang kembar disini..."
"Tpi datangnya sore Mei,dan itu artinya Abang Abang mu sekolahnya lusa, ga pp kan sayang".
"Owh... Jelas nggak pp dong Bun yang penting mereka tinggal disini bareng Mei lagi".
"Y udah Bun Mei ke atas ya Bun"
"Iya silahkan sayang".
###
Meilan masuk ke kamarnya. Karena ia bingung mau ngapain akhirnya Mei pun mengambil gitar kesayangannya dan menyanyi lagu kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEILAN
RomanceGue Mei. Anak terakhir dari bonyok gue. Mempunyai saodara kembar yang kadang nyebelin, bunda penyayang dan ayah yang hebat. Dikehidupan gue, banyak sekali masalah yang datang lalu pergi, banyak meninggalkan luka dan tawa. Jika kalian kepo dengan ke...