Hanya dalam waktu singkat, girlgroup rookie besutan kotak entertainment ini berhasil mendapat popularitas berkat kharisma, bakat dan konsep unik mereka. Mereka gak cuma berhasil mencuri hati. Tapi juga paru-paru, ginjal, bahkan sampai empedu publik pun mereka dapatkan.
Tapi yang namanya idol, mereka pastinya punya imej buat ditunjukin ke publik. Hubungan antar member, kepribadian, dan segala hal yang bisa mereka tunjukkan demi menarik penggemar udah diatur oleh agensi. Yes, no one knows how they truly are.
Mungkin kalo didepan kamera mereka adalah (G)I-DLE, tapi dibelakang kamera mereka sebenarnya cukup (G)O-BLOK.
Dan sekarang keenam member sedang diperjalanan pulang karena udah seharian ini mereka kerja keras banting ubun-ubun demi promosi debut mereka. Tapi bukannya istirahat karena capek, mereka malah karaokean didalam van sambil tereak-tereak.
"EPRIDEY EPRINAIK?"
"LATATAH!!"
"DON'T BE LAZEEH, DAGAWA BEIBEHH, MAKAN EMPAT SEHAT LIMA SEMPURNA SUPAYA BERGEZEH. TETETEW TETEW TETETEW TETEW."
Lebih baik kalian gak usah bayangin gimana rusuhnya mereka. Gak baik buat kesehatan jiwa.
Manajer oppa yang lagi nyetir mobil cuma cekikikan, berasa bawa anak panti asuhan tamasya keliling kota soalnya. Soojin duduk disebelahnya, satu-satunya yang kalem walaupun juga ikut karaokean. Di kursi tengah ada Soyeon, Minnie terus Yuqi yang duduk diantara mereka berdua. Sedangkan di kursi paling belakang...
Miyeon sama Shuhua duduk berdua sambil berkadalan mesra. Ciri khas bucin baru netas.
Nah sesudah mereka selesai nyanyi, Yuqi tiba-tiba ngomong ke Minnie.
"Ada ranting ada kayu."
"CAKEP!"
Miyeon nyaut dibelakang."I'm nothing without you."
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA."
Ya ampun gatau tempat banget kalo mau gombal. Tapi semua orang didalam mobil juga ikutan heboh gara-gara itu. Kecuali satu orang sih.
"Bruh, right in front of my salad?!" Sewot leader jomblo kita, Soyeon.
"Dih sok-sokan ngomong bahasa bule. Kesandung dikit aja masih bilang jancok jancok." Sinis Yuqi.
"Tau tuh. Salad apaan? Liat brokoli aja langsung uget-uget lu." Miyeon ikut-ikutan ngomporin. Wajar dong sebagai sohib seperbucinan dia juga harus belain Yuqi.
"Ya kalo gitu tolong dong jaga perasaan gue yang uwuphobia ini."
"Iri bilang bos."
Kata Yuqi yang udah masang kuda-kuda.Dan karena ucapan Soyeon barusan, gada yang tau kalo ada sesosok makhluk tak kasat mata bernama mishuuwu yang udah masang muka masam.
Berarti Soyeon phobia sama gue dong?😡
****
"Huaahhh akhirnya~"
Yuqi yang duluan masuk dorm langsung jatuhin dirinya ke sofa. Habis itu member yang lain pun masuk.Waktu Soojin lagi jalan ke dapur buat ambil minum, dia kaget ngeliat ada sebuket bunga sama kotak kado yang lumayan besar diatas meja makan. Karena terlanjur kaget dia gak ngeliat siapa pengirimnya dan untuk siapa, Soojin tereak duluan dan bikin member yang lain terluntang-lantung nyusul ke dapur.
Jarang-jarang Soojin kek gini. Bisa jadi ada cicak megalodon nemplok di loteng kan?
"KENAPA JIN? ADA JIN?!" Soyeon panik ga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || Mishu
Romanceseupil kisah tentang Miyeon yang jadi bucinnya Shuhua [DISCONTINUE]