Pagi hari yg sangat cerah, sinarnya masuk ke dalam kamarnya yg sepi dan berantakan karna tidak pernah ada yg memberes kan nya, karna sejak ia berusia 10 ia tinggal sendiri karna ibunya meninggal dan ayah nya yg pergi ntah kmn.
Ekhmmm sudah selesai bahasa bakunya -author
Dia pun bersiap siap untuk pergi ke kampus.
Kampus,:))
"Eh itu xinlong dateng eh liatt dia makin ganteng aja ya,"
"Akhh jadi pen peluk deh, ganteng bat soalnyaa"
"Gila ganteng bat sumpah"Kira kira begitulah bisikan wanita wanita yg merhatiin dia jalan karna muka dia yg sangat tamvan:))
Tapi dia gk perduli sama ciwi ciwi yg terus merhatiin dia dia tetep fokus jalan ke depan.
Sampe tiba tiba..
Brukkk.
"Aww" Ada seorang cewek yg nabrak dia sampe dia jatoh .
"Eh maaf maaf"Ucap cewek itu saat m membereskan bukunya yg jatoh.
Dia pun ngeliat ke atas lebih tepat nya k muka si xinlong yg masih mematung.
Satu kata yg ada di pikiran nya.'imut'
Ni dia orang nya tadaaa.
Bukan orang nya sih lebih tepat nya outfit nya hehe:))
'akhh palingan dia cmn modus doank nabrak gw buat manfaatin gw pas udh puas dia pergi cihh!' batin Xinlong too
Dia pun lanjut jalan tampa merduliin cewek yg tadi nabrak dia lagi sibuk beresin buku sama kertas kertas yg pada berantakan.
Pas dah pulang seperti biasa dia duduk di taman sedirian.
Dan di saat yg bersamaan cewek yg tadi nabrak dia nyamperin dia yg lagi ngelamun.
"Haii!!" Sapa cewek itu.
"Ngapain lo kesini?!" Ucap Xinlong datar dan terus liat k depan.
"Nama lo Xinlong ya?" Xinlong pun mulai liat ke muka cewek itu.
"Darimana lo tau nama gw?!" Ucap Xinlong seperti sedang meng introgasi.
"Mm dari sini" Ucap cewek itu sambil ngasihin kartu mahasiswa punya Xinlong.
"Tadi pas gw nabrak lo, lo gk sengaja jatohin ini." Tambah nya.
"Ouhh ydh siniin!" Ucap Xinlong sambil ngambil kartu itu dari tangan si cewek.
"Mmmm btw gw blh duduk di sini gk?" Ucap cewek itu ragu.
"Gk ada yg larang!" Ucap Xinlong sambil terus fokus liat ke depan.
5 Menit mereka duduk bareng suasana heningg......
"Ehhh blh kenalan gk?? Nama gw Ooh Xingjuan:))" Ucap gadis itu sambil menjulurkan tangan nya.
"Hmm" Cmn di jawab deheman dari Xinlong.
Xingjuan yg merasa gk di respon pun kembali menarik tangan nya perlahan.
"Mm gw blh nanya gk??" Ucap xingjuan.
"Tergantung"
"Lo kek nya banyak masalah ya ??" Tanya xingjuan.
"Apa peduli lo!!!" Ucap Xinlong yg sedikit menaikan nada bicara nya.
"Mmm tenang dulu gw dari jurusan psikologi siapa tau gw bisa bantuin lo gitu" Tawar Xingjuan.
"Gk usah so care sama gw!!!" Ucap Xinlong sambil bangkit dari tepat duduk nya.
"Nggk bukan gitu maksud gw ta- tapi.." Ucapan Xingjuan terpotong karna Xinlong yg keburu pergi ninggalin dia.
Pas Xingjuan jalan pulang sendiri karna hyung nya yg biasanya jemput dia lagi sibuk jadi dia mutusin buat pulang naik bis. Dia nunggu di halte sendirian. Hari dah mulai gelap, tapi belum ada bis yg lewat.
Sampe gk lama ada sekelompok pereman nyamperin dia yg lagi duduk sendirian di halte bis.
"Eh eneng lagi apa di sini sendirian dah sore loh mening ikut abang yukk" Ucap salah seorang namja sambil mencolek dagu Xingjuan.
"Gk usah pegang pegang!!" Teriak Xingjuan.
Sekarang para namja itu udah ngumpul ngelilingin Xingjuan.
"AAAAA TOLONGGGGG TOLONGIN. GWWW PLEASEEEEE TOLONGGGGGG" teriak Xingjuan.
Brukkkkk.
Tiba tiba seorang namja datang dan menendang para preman itu.
"Eh siapa lo jangan sok jadi jagoan lo ya!!!" Ucap salah satu namja itu.
Namja itu memukuli para preman yg tadi mengganggu Xingjuan.
"Lo/hyung!!" Ucap mereka bersamaan.
-
----------------------------------------------------------
T.B.C*
BARU CHAP PERTAMA yeu guyysss sabarrr maap cmn dikitt wokeeee.
Siapa hayooo namja itu baca next chap aja ok
JAN LUPA VOTEEEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate my life (hxl)
FanfictionTentang seorang pria yg sangat membenci hidupnya dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis yg ia cintai sekaligus sebagai penyemangat hidupnya untuk terus dia jalan kan. . . . . hippy riding guys . . . . happy reading guys:)) . . . . #bahasa non ba...