Who this is???.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
"Lo/hyung!!" Ucap mereka bersamaan.
"Ngapain lo di sini?" Tanya namja itu.
"Akhhh hyung lo lupa gw cewek yg barusan lo selametinn"
"Ouh jadi lo yg di gangguin preman itu"
Aenk tau guys si juan itu cewek tapi klo ke cowok dia ngerasa canggung bwt manggil oppa jadi dia manggilnya hyung-authorr cans
"Menurut hyunggg-- emg keliatan ada orang lain ya disini selain kita?!" Ucap Xingjuan
"Iyh juga sih" Ucap namja itu sampbil menggaruk tengkuk nya yg tydack gatal.
"V hyung ngapain disini??" Tanya Xingjuan. Ya namja itu adalah v/ taehyung, dia adalah teman hyung nya yaitu sehun.
"Mmm gw kerja di cafe sebrang. Lo mau mampir dulu?? Yuk ukut mampir" Ucap taehyung sambil terus menarik tangan Xingjuan.
Sebenernya v itu orang kaya cmn dia pengen hidup mandiri hebat beut kan..
Mereka pun sampe di cafe sebrang jalan itu yg lebih tepatnya tempat kerja V.
"Mmm hyung dah lama kerja disini??" Tanya Xingjuan,
"Iyh dah sekitar 3 tahunan:))" Jawab Taehyung.
"Yaudah gw ke belakang dulu sebentar tunggu di sini ntar gw ke sini lagi ok" tambah nya.
"Nee hyung"
Setelah di tinggal kan taehyung diapun memanggil pelayang gk lama pelayan pun nyamperin dia.
"Mau pesa--- Lo!!"Pas bagian 'Lo' mereka barengan.
"Ngapain lo di sini?!!" Tanya Xinlong.
"Gw mau pesen lah, lo kira mau ngamen" Ucap Xingjuan sambil sedikit terkekeh.
"Yaudah mau pesen apa?!" Ucap Xinlong sambil bersiap siap mau menulis pesanan Xingjuan.
"Gw mau pesen chesecake, minumnya umm....milkshake vanila"
"Ok" jawab Xinlong singkat yg langsung menibggalkan Xingjuan.
Setelah di tinggal Xinlong pergi untuk membawakan makanan pesanan nya, Xingjuan memainkan ponselnya.
"Nih pesenan lo" ucap xinlong yg dateng sambil bawa pesenan si juan.
"Akhh nee khamsahabnida "
Pas si juan lagi makan si tae dateng nyamperin si juan.
"Eh juan gmna enak gk?" Tanya si tae.
"Enak hyung" jawab xingjuan.
"Ouh ok"
"Eh hyung btw itu karyawan yg nama nya xinlong udh lama kerja di sini??" Tanya si juan.
"Ahh dia dia kek nya baru kerja 3 bulanan deh"
"Hyung punya no nya??"
"Punya emg knp??"
"Mau minta"
"Bwt apa??"
"Jadi gini kan hyung tau gw kuliah jurusan psikologi jadi gw tau muka orang yg lagi bahagia, bohong, atau banyak masalah. Nah pas kemaren gw ketemu dia di kampus kayak nya dia lagi banyak masalah ya siapa tau gw bisa bantu gitu. Tapi masalah nya dia klo di ajak ngomong langsung suka susah jadi gw mau coba buat chat dia aja jadi gw minta nomor dia ke hyung blh kan??" Jelas xingjuan panjang lebar.
"Ouhh yaudah klo gitu nih tulis"
Selesai makan and bayar si juan langsung pulang ke rumah dan masuk k kamar nya dan nyoba nge chat si xinlong.
Akhirnya mereka ketemu di sungai han.
"Eh long sini" panggil xingjuan.
Si xinlong pun nyamperin si juan.
"Buruan mau apa?" Xinlong ketus.
Mereka ngajak ngobrol ngobrok sekitar satujam pas si juan ngelawak awalnya si xinlong gk ngegubris tapi akhirnya si xinlong ikut ketawa juga.
"Eh long lu laper gk?? Makan yuk gw yg traktir" ajak xingjuan.
"Yaudah ayok" mereka pun pergi ke restoran deket sungai han.
"Mm lo sering ke sini??" Tanya xingjuan.
"Iyh lumayan sering ini tempat favorit gw"
"Ouhh"
Merekapun ngabisin waktu seharian buat jalan jalann.
T.B.C
IM BACKKK SEE YOUU NEXT CAHPTER PAIPAI
JAN LUPA VOTEEEEE+KOMENT OK BIAR AUTHORNYA TAMBAH SEMANGAT
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate my life (hxl)
FanfictionTentang seorang pria yg sangat membenci hidupnya dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis yg ia cintai sekaligus sebagai penyemangat hidupnya untuk terus dia jalan kan. . . . . hippy riding guys . . . . happy reading guys:)) . . . . #bahasa non ba...