"Lo!! Kok ada di sini??"????
"Lo!! Ouh ini gw abis nganterin tmn gw. Lo sendiri ngapain disini??" Tanya si juan.
"Ouh nggak gw mau jenguk tmn gw aja lagi sakit di sini"
"Ouh, btw ni kenalin tmen gw nama nya xinlong. Xinlong kenalin ini nama nya renjun"
"Hai gw renjun"
"Gw xinlong" Ucap si xinlong datar.
"Eunghh yaudah kita duluan ya njun"
"Yaudah gw juga mau kesana dulu, byee"
"Byee" si juan sambil dadah. Jadi si renjun tuh sahabat nya si ara cmn gara gara mereka beda kampus pas kuliah jadi Mereka jarang ketemu .
🌸🌸🌸
Si juan udah nganterin si xinlong ke rumah nya cmn kayak nya si xinlong masih rada pusing jadi si juan nganterin masuk ke rumahnya.
"Mana kunci rumah lo??" Tanya si juan.
"Mau ngapain biar gw buka sendiri aja" xinlong dingin tapi masih di tuntun sama si juan.
"Gk. Lo masih pusing biar gw aja yg buka pintunya mana sini kuncinya" omel xingjuan. Si xinlong gk bisa ngelawan dia langsung ngasih kuncinya ke si juann terus mereka masuk.
Pas masuk si juan kaget karna berantakan banget. Ini juga pertama kalinya dia masuk ke rumah si xinlong soalnya waktu dia kesini nganterin si xinlong dia cmn sampe di luar.
Si juan langsung nganterin si xinlong ke kamarnya terus nyuruh si xinlong istirahat.
"Lo tidur di sini jangan kemana mana ntar gw balik lagi" si juan langsung ke dapur masak bubur bwt si xinlong. Terus si juan balik lagi sambil bawa bubur sama obatnya.
"Long sini makan dulu, abis itu minum obat" si juan langsung duduk di kursi di pinggir ranjang si xinlong si xinlong pun duduk dari posisi tidurnya.
"Siniin" si xinlong mau ngambil mangkok bubur dengan muka datarnya.
"Eitsss no no no" si juan nge jauhin mangkoknya dari tangan si xinlong sambil mukul mukul tangan si xinlong biar nge jauh dari mangkok nya .
"Biar gw yg nyuapin lo diem aja " si juan pun nyuapin si xinlong.
Buburnya dah habis sekarang dia tinggal minum obatnya.
"Nih minum obatnya. Abis minum obat langsung istirahat." si juan ngasih obat sama airnya.
Si xinlong pun minum obatnya terus tidur. Si juan keluar dari kamar si xinlong terus ke dapur buat nyimpen mangkok sama gelasnya sekalian cuci piring sama beres beres rumah si xinlong yg dah kek kapal pecah.
"Gmna sih nih anak gk pernah di beresin apa kek kapal pecah gini jadinya"
Dia pun langsung mulai beres beres dari cuciin baju kotor, nyapu, ngepel, nyetrika, intinya beres bereslah sampe beres banget.
Pas udah selesai semua dia mau izin pulang sama si xinlong, tapi pas masuk ke kamarnya dia udah tidur pules banget.
"Akh yaudah lah gw pulang aja kasian dia pasti capek " gumam xingjuan terus dia keluar lagi dan pulang deh.
🔥🔥🔥
Jam 9 malem si xinlong ke bangun lagi karna lapar dia pun langsung pergi ke dapur tapi pas dia ke luar kamar dia kaget semua barang nya udah rapih banget pas dia ke dapur ternyata ada makanan yg udah di masak tadi sama si juan.
"Jadi ini tadi dia yg kerjain" si xinlong senyum manis bahkan mungkin ini pertama kalinya dia senyum karna selama ini dia gk pernah senyum.
Diapun langsung makan makanan yg tadi di masak si juan. Dia terus senyum karna baru kali ini dia ngerasain ada orang yang baik sama dia selain nenek nya.
Terus dia kayaknya ngerasa mulai suka sama si juan.
🔥🔥🔥
Di kampus si xinlong nyari si juan ke kelasnya.
"Mm permisi ada xingjuan??" Tanya xinlong ke dua siswi yg lagi ngobrol di depan pintu kelas.
Mereka gk ngejawab cmn jingkrak jingkrak kesenengan. Si xinlong cmn ngehela nafas sambil muterin bola matanya malas.
Dia mau pergi tapi tiba tiba cewek yg tadi dia tanya jawab.
"Xingjuan ada di taman belakang" jawab cewek itu sambil masih jingkrak jingkrak.
Si xinlong pun lari ke taman belakang tapi pas dia ke taman belakang dia liat si xingjuan lagi sama cowok dan kayaknya akrab banget, cowok itu adalah cowok yg kemaren mereka ketemu di rumah sakit . Dia langsung mundur terus jalan ke roftoof terus duduk di pinggir pembatas.
🔥🔥🔥
P
as si juan lewat ke depan kelasnya dia di kasih tau sama cewek yg tadi si xinlong tanya, klo tadi si xinlong nanyain si juan terus temen nya ada yg liat klo si xinlong jalan ke roftoof terus dia nyususul ke sana.
Pas nyampe di roftoof si juan langsung duduk di pinggir si xinlong yg lagi ngelamun.
"Ngapain lo di sini?" Tanya si xinlong datar terus masih liat lurus ke depan.
"Mmm kata anak anak kelas gw katanya lo nyariin gw, ada apa??" Tanya si juan.
"Nggak jadi gk penting" masih liat lurus ke depan.
"Ouh yaudah. Btw lo lagi ngapain di sini??" Tanya si juan.
"Bukan urusan lo!!" Ucap si xinlong sambil menaikan sedikit nada suaranya.
"Ya tapi kan--" ucapan si juan ke potong
"Bukan urusan lo!! Sekarang mending lo pergi dari sini!!! Gw lagi pengen sendiri!!!" Ucap si xinlong yg lagi nunduk terus meremin matanya sambil nunjuk ke pintu roftoof.
Si juan gk tau apa yg terjadi tapi dia ngerti pasti dia banyak masalah jadi dia pergi turun dari roftoof pelan pelan.
.
.
T.B.C
Mian baru upp.
Selamat hari raya idul Fitri bagi yg menjalankan mohon maaf lahir dan batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate my life (hxl)
FanficTentang seorang pria yg sangat membenci hidupnya dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis yg ia cintai sekaligus sebagai penyemangat hidupnya untuk terus dia jalan kan. . . . . hippy riding guys . . . . happy reading guys:)) . . . . #bahasa non ba...