Mereka besoknya ketemu lagi di kampus.
"Eh long umm boleh temenin gw gak??" Pinta si ara.
"Umm kmn emg??" Si xinlong malah nanya balik.
"Ke toko buku gw harus ada buku yg di beli"
"Ouh yaudah ayok" Mereka pun jalan ke toko buku yg gk jauh dari kampus mereka pas di jalan ada cowok cowok yg gangguin mereka.
"Heyy cantikk sini sama gw aja ngapain sama dia miskin ortunya kabur lagi mening sama gua , gw juga gk kalah gantengkan " ucap cowok itu sambil nyenggol pundak si juan. Si juan ngeliat si xinlong muka sama matanya merah banget kayak nya dia emg udah marah banget deh.
"Long sabar sabar gak guna ladenin orang kek mereka buang buang tenaga lo doang, ya? Sabar sabar" si juan coba nenangin si xinlong terus sambil ngusap ngusap dada sama tangan nya.
"Elehh ngapain masih sama dia sini sama gw aja dia miskin." Ucap cowok tadi sambil megang tangan si juan, dan temen temen nya cmn ngetawain.
"DIEM!! GK USAH PEGANG PEGANG!! MUNGKIN DIA MISKIN! TAPI DIA PUNYA OTAK GAK KEK LO GK PUNYA OTAK! DAN MENURUT GW DIA LEBIH KAYA DARI LO KARNA GW NGELIAT KAYA ATAU NGGAK NYA SESEORANG BUKAN DARI HARTA TAPI PRILAKU. DAN GW LIAT PRILAKU LO MURAHAN BANGET." Ucap si juan karna udah nafsu banget.
Si xinlong langsung narik si juan pergi dari sana. Terus dia ngelepasin pegangan tangan nya dan berdiri di depan si juan.
"Mereka bener gw miskin jadi mulai sekarang lo jangan deket deket gw lagi." Ucap si xinlong.
"Ya lo gk usah dengerin mereka lah ngapain juga dengerin mereka. Ayok buruan kan mau nganter gw ke toko buku." Si juan narik tangan si xinlong tapi si xinlong gk maju maju.
" Lo pergi sendiri aja gw butuh waktu sendiri" ucap si xinlong sambil ngelepasin tangan si juan dari tangan dia.
Si juan ngehela nafas panjang " Yaudah gw ngerti tapi gw pesen , omongan cowok yg tadi jangan terlalu di pikirin ya" Ucap si juan. Si xinlong cmn sedikit senyum, terus balik badan ninggalin si juan sambil jalan lemes banget.
Akhirnya si juan pergi ke toko buku sendiri.
Pas pulang dia niatnya bawain si xinlong makanan ke rumahnya soalnya dia tau si xinlong tadi blm makan.
Pas di gang deket rumah si xinlong dia kayak ngeliat orang gitu di jalan kayak nya pingsan deh, dia gk bisa liat jelas soalnya gang di sana lumayan gelap.
Dia pun lari nyamperin orang yg kayaknya pingsan itu. Pas dia deketin ternyata yg pingsan itu si xinlong muka nya banyak luka lebam kayaknya abis di pukulin terus di ujung bibirnya juga berdarah.
"Long! Long! Bangun long! Akhh gw telfon ambulance aja kali ya" dia pun ngambil hp nya terus nelfon ambulance. Gk lama ambulance yg tadi di panggil si juan pun dateng.
Si xinlong langsung di bawa ke rumah sakit.
"Akhh gw kok jadi ada si rumah sakit sih?" Ucapan xinlong yg baru sadar itu bikin si juan bangun dari tidurnya karna capek nungguin si xinlong.
"Eh long lo udah sadar yak" ucap si juan ngucek ngucek matanya. Sumpah itu lucu.
"Gw mau pulang aja" ucap si xinlong sambil mau ngelepas infusan nya.
"Ehh mau kemana jangan dulu pulang dokter belum ngebolehin lu pulang lo boleh pulang besok , sekarang lo istirahat dulu" ucap si juan sambil nidurin si xinlong di ranjang rumah sakit lagi.
"Tapi gw gk mau gw takut gk bisa bayar" si xinlong mukanya kek nya khawatir banget.
Si juan cuman ketawa." Loh kok malah ketawa sih?" Tanya si xinlong.
"Yaudah gk usah di fikirin ntar gw yg bayar biaya nya" ucap si juan.
"Gk! Gw gk mau ngerepotin orang lain" ucap si xinlong kekeuh.
"Lo liat muka gue kayak kerepotan gk?" Si xinlong liat mata si juan di sana cmn ada ketulusan.
'gw gk pernah liat orang setulus ini selama hidup gw ' batin xinlong.
"Eh long long xinlong" ucap si juan sambil nge lambai lambai in tangan nya di depan muka si xinlong karna dia ngelamun.
"Eunghh eh eh maaf" si xinlong jadi malu malu meong.
Si xinlong pun di rawat sampe besok ny untung besok nya sabtu jadi libur deh.
"Eumm juan makasih ya gw udah ngerepotin lo terus" ucap si xinlong yg kayaknya gk enak gitu.
"Yaudah gpp elah kayak ma siapa aja" ucap si juan ketawa ringan.
"Emg lo siapa gw??" Tanya si xinlong polos tapi savage. Si juan yg tadinya ketawa jadi langsung diem.
"Gw kan temen lo masih gk sadar juga _-"
"Ouh iyh hehe lupa soalnya selama ini gw gk punya temen" Ucap si xinlong senyum. Si juan tersenyum miris.
"Bukan nya lo banyak yg suka ya di kampus knp gk punya temen??" Tanya si juan.
"Mereka cmn mau temenan sama gue cmn karna fisik doang"
"Ouhh"
"Dah lah balik yuk" ajak si xinlong.
"Yaudah ayok"
Pas mereka lagi jalan di loby ada mereka ketemu seseorang.
"Lo!! Kok ada di sini??" ????
Siapa hayoooo
Gantung gk yaaa??
Gk deh kasian.
Jadi orang itu adalah.....
Gk jadi deh gantung aja.
Babayyy see you next time.
Jan lupa votee.
🎂🎂
Di sini author mau ngucapin ultah buat leader kita hanyu geee. Happy birthday.
Semoga sehat selalu, stay healty aja ya.
Harus nya sih kemaren maafkan meimei mu ini hanyu ge dah telat ngucapin ultah di wp nya soalnya baru up hari ini maafkan yaa. Tapi tetep kok aghu doain hanyu ge yg terbaik. I wish you all the best.Papaii see you .
Sampe sini belum nge vote juga parah sih kalian. Buruan vote dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate my life (hxl)
FanfictionTentang seorang pria yg sangat membenci hidupnya dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis yg ia cintai sekaligus sebagai penyemangat hidupnya untuk terus dia jalan kan. . . . . hippy riding guys . . . . happy reading guys:)) . . . . #bahasa non ba...