Maaf untuk typo di cerita ini.
Aku masih belajar manteman.
Oke langsung aja...Happy Reading !
👑 MY QUEEN 👑
Queenya sekarang sedang berada di dalam kamar nya dia sedang nonton drama korea, tadi dia beralasan ingin tidur siang sama abang nya, padahal dia melanjutkan nonton drama korea.
Sedangkan abang nya masih di bawah katanya lagi nunggu teman2 nya untuk buat tugas kelompok.
"Uhhh sosweet banget sih oppa, jadinya kan queen pengen jadi pacar nya oppa". Queen berbicara dengan mupeng.
"queen pengen jatuh cinta yang bener bener jatuh cinta, tapi kata anggi kalo queen mau jatuh cinta queen harus siap terluka, queen ga mau terluka, terluka kan rasanya pahit ehh sakit". queen berbicara sendiri."Pokonya queen bakal jatuh cinta sejatuh jatuhnya dan ngga akan terluka, pasti bisa ko jatuh cinta tanpa merasa luka, anggi nakut nakutin queen aja kali yaa hhihihi". queen terkikik.
"Ehh tapi cinta itu kaya gimana? Queen belum ngerti, di google ada ga yaa". Queen bingung sendiri memikirkan arti cinta.
"Pasti ada lah kan google pinter" Queen langsung mengambil hape nya, dan membuka aplikasi internet browser.
"Gimana yaa searching nya? Cin-ta itu a-pa" Queen mengetik kata yang dia eja di kolom pencarian.
Dia bersorak ketika apa yang di cari nya muncul "nah ini dia arti cinta, wah ada ciri ciri nya lagi". Queen memencet artikel yang menarik perhatian nya.
Queenya mulai membaca artikel itu dengan serius, terkadang wajah nya tersenyum, bingung dan juga seperti terkejut ketika membaca kalimat demi kalimat dalam artikel tersebut.
Setelah selesai membaca, queen mengangguk anggukan kepalanya "ohh jadi gitu yaa, queen belum terlalu paham sih, yaudahlah nanti tanyain aja sama abang".
Kemudian queen beralih lagi ke laptop nya dan mencari drama korea lagi."Ihh kok drakor nya udah queen tonton semua sih, kalo download dulu sayang kuota queen nanti habis". Queen tetap melihat2 film yang ada di laptop nya.
"Eh eh ini film apa? Ini film horror kan? Ihh pasti abang deh yang download di laptop queen terus lupa di hapus" Queen langsung akan menghapus film horror itu.
"Ehh tapi film nya seru kayanya, tonton ngga yaa? Tapi queen suka kebayang bayang pas udah selesai nonton nya. Gimana yaa?".
"apa queen minta temenin nonton sama abang yaa? Ahh tapi pasti bakal di larang. Nonton aja deh lagian dicover nya juga ngga terlalu serem, pasti hantu nya cuma muncul sekali" queen akhirnya memilih nonton film horror sendiri.
👑 MY QUEEN 👑
Berbeda dengan queen yang akan menonton film horror, raja sekarang sudah bersama teman2 nya di ruang tamu untuk mengerjakan tugas kelompok mereka.
"Ja pinjem charger". Raga tiba2 bersuara memecahkan keheningan.
"Ahh lo, gue lagi pw nih.. ambil sendiri". Kata raja sedikit ngegas."Ambilin lah, gue kagak tau"
"Ada di kamar gue ga, ambil aja napa sih, lo lupa kamar gue yang mana? Masa pikun sih lo?". Raja menjawab dengan sedikit mengejek raga.
"Sialan" Raga berdiri dari duduk nya dan beranjak ke lantai dua menuju kamar raja.
"Pintu warna putih yaa ga, kalo lo lupa, bukan yang warna pink, pintu warna pink itu kamar ade gue" raja berteriak dengan sedikit meledek raga.
Raga tidak menjawab dan terus melangkahkan kaki nya ke kamar raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN
Teen FictionGadis polos yang pertama kali tahu arti CINTA dari internet. Dan katanya, ingin merasakan jatuh cinta sejatuh jatuhnya. Tapi engga mau terluka. Pada akhirnya, luka itu yang mengurangi sedikit kepolosan nya, dan berganti menjadi sikap dewasa. . . ...