2 - HALLO, INI QUEEN IMUT

55 5 4
                                    

Part 2 nih gaess, mohon maaf jika ada typo dan kesalahan yaa, aku masih belajar hhehe
Oke kalo gitu

Happy Reading !

Hari minggu pagi, seperti biasa queen dan raja baru pulang jogging.

"hah, cape banget" queen menghempaskan tubuhnya di sopa.

"gitu aja cape kamu tuh, kelihatan banget jarang olahraga nya" cibir raja.

"kaya abang yang sering olahraga aja" queen mencibir balik raja.

"abang sih emang sering yaa" ucap raja.

"iya deh iya yang sering olahraga, queen mah apa atuh jogging juga uyuhan" kata queen dengan ekspresi di buat sedih.

"drama deh mulai" raja memutar bola matanya malas, melihat tingkah laku sang adik.

"hhaha" queen tertawa sendiri.

"abang, queen bersih2 dulu ya. Abang juga, terus nanti ke sini lagi temenin queen nonton spongebob" kata queen dengan nada seperti memerintah sang kakak.

Raja memutar bola matanya malas, tapi tetap menjawab dengan lembut "baiklah My Queen" dengan sedikit membungkukan badan nya.

Queen sedikit terkekeh melihat kelakuan abang nya "hhihi nah gitu dong, kalo jadi abang harus nurut sama ade nya, udah ahh queen ke atas dulu. Bye" setelah berucap itu queen langsung menuju kamar nya yang berada di lantai dua.

"disir idik nyibilin, inting siying" gumam raja dan berlalu ke dapur untuk mengambil minum.

👑   MY QUEEN   👑

Queen menuruti tangga dan melihat abang nya sudah duduk di sopa yang tadi dia tempati, sepertinya sang kakak sedang bertelpon.

"Abang lagi telponan sama siapa yaa, kok serius banget?" batin queen bertanya.

"apa jangan-jangan itu pacar nya abang yaa?" queen bergumam dengan mata melotot, tapi setelah itu dia tersenyum jahil.

"kalo queen ngerjain abang sekali2 ga papa kali yaa? Kan abang queen juga, bukan abang orang lain hhihi" queen terkikik sendiri membayangkan wajah abang nya yang kesal karena di kerjai sama dia nanti.

Queen berjalan mengendap endap menuju raja, dan pada saat queen tepat di belakang raja, queen langsung mengambil hp raja, dan berbicara pada lawan bicara raja di sebrang sana.

"HALO, INI QUEEN IMUT, HEH KAMU PACAR NYA ABANG YAA? JANGAN TELPON TELPON ABANG QUEEN LAGI, JANGAN GANGGU ABANG KARENA BANG RAJA CUMA BAKAL SAYANG SAMA QUEEN, TITIK. BYE" Queen berbicara dengan nada tinggi, lalu langsung memutuskan sambungan telpon nya.

Sedangkan raja yang sedari tadi terkejut karena tindakan adiknya, langsung tersadar setelah adiknya mengembalikan hp kepadanya dan tertawa.

"Queen kamu ngapain?" raja bertanya dengan masih sedikit kaget.

"ngerjain abang lha, hhaha" queen menjawab sambil tertawa.

"pasti setelah ini abang bakal di marahin atau diputusin sama pacar abang" queen masih tertawa.

"hah? Emang abang punya pacar? Abang ga punya pacar queen" kata raja bingung.

"udah deh abang ga usah bohong sama queen" queen mengambil cemilan dan duduk di sopa menghadap tv.

"abang beneran ga punya pacar, emang kamu tau dari mana abang punya pacar? " raja bertanya dan duduk di samping adiknya.

" lha terus tadi abang telponan sama siapa? Itu pacar abang kan?" tanya queen yang ikutan bingung.

"itu tadi temen abang, si raga.. Dia temen cowo abang queen, bukan pacar" raja menjawab dengan sedikit penekanan.

"hah? Jadi queen salah kira dong?" queen terkejut mendengar jawaban abang nya.

MY QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang