1 - QUEEN Ngambek

87 7 9
                                    

"Abaaaaaaang"
terdengar teriakan seorang gadis yang sedang menuruni tangga dengan buru-buru.

"apasih queen, teriak2 kamu pikir ini hutan" jawab seorang pria yang lebih tua 3 tahun dari gadis tersebut, ya dia kakak dari gadis yang memanggilnya abang tadi.

Queenya Zeline Pradipa nama gadis tersebut, menghampiri abang nya yang bernama Raja.

"ihhh queen telat tau, abang kok ngga bangunin queen sih?" queenya duduk di kursi meja makan samping kakak nya.

Raja mendengus "tenang ga bakal telat, lagian abang tadi bangunin kamu yaa, kamu nya aja yang kebo" jawab raja.

Queen yang tidak terima di bilang tidur seperti kebo, menatap kakak nya dengan kesal "ga tau ahh, pokonya kalo queen telat salah bang raja titik" kata queen dengan sedikit keras.

"apasih pagi2 udah ribut" terlihat seorang wanita paruh baya yang menghampiri mereka dari arah dapur.

"Bundaaaaa? Udah pulang?" terlihat queen terkejut dengan kedatangan wanita yang di sebut bunda oleh nya.

"Iya, semalem bunda pulang tapi kamu udah tidur" jawab sang bunda, yang bernama Rahma.

"terus ayah mana bun? Ada oleh2 ga bun? Queen mau banyak yaa oleh2 nya! " kata queen dengan semangat.

" sarapan queen, katanya tadi udah telat" sang kakak mengingatkan adiknya tentang pembahasan mereka sebelumnya.

"ohh iya duhh" kata queen sambil mengambil roti dan selai stowberry kesukaan nya.

Sang bunda meletakan susu stowberry di dekat queen "nih susu stowberry nya" kata sang bunda.

"mwakashih bhundwa" kata queen sambil mengunyah makanan nya.

"udah pelan2 aja nanti keselek, kalo udah habis langsung berangkat sama abang yaa, bunda mau ke kamar" lalu sang bunda beranjak menuju kamarnya.

"iya bun" kata raja, sedangkan queen hanya mengangguk saja.

👑 MY QUEEN 👑

Sekarang queen sudah sampai di depan gerbang sekolah nya yaitu SMA 1 Dharma Bhakti.

Queen tersenyum lega melihat gerbang sekolah nya masih terbuka "untung belum di tutup gerbangnya".

"yaudah cepet masuk keburu bel nanti" kata sang kaka sambil mengelus kepala adiknya.

Queen menoleh ke arah raja "iya bang, kalo gitu queen masuk dulu yaa" queen berucap dan salim sama raja.

Raja menggangguk "iya belajar yg bener, nanti abang chat yaa kalo abang ga bisa jemput" kata raja.

"siap bang, daah abang Assalamu'alaikum" queen pun keluar dari mobil abang nya.

"wa'alaikumsalam" raja menjawab salam dari queen lalu menghidupkan mobil nya untuk ke kampus.

👑 MY QUEEN 👑

Berbeda dengan queen yang sudah mulai belajar di sekolah, sang abang sedang berjalan di koridor kampus menuju kelas nya.

"Ja" terdengar teriakan seorang laki-laki dari arah belakang, sepertinya teman raja. Raja berbalik dan melihat siapa yang memanggilnya, terlihat dua orang laki-laki yang seumuran dengan nya, yaa mereka berdua teman teman raja.

"woy" raja ikut berteriak, menyahut panggilan temannya dan raja menunggu teman2 nya menghampiri.

"rajin amat lo, udah di kampus jam segini" kata temannya dengan nada meledek.

MY QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang