╰──ིੑ🌙ᬉ Winwin

250 16 2
                                    

"Woy Y/N!" Panggil seseorang yang menggangu tidurmu di sekolah.

Ya gimana lagi? Orang jamkos sampe pulang kok.

Ya mending kamu ngebo aja kan? Jarang-jarang juga begini.

Lanjut,

Karena tidur kamu ke ganggu, yaudah kamu noleh ke orang yang panggil kamu.

"Apa? Ganggu aja ish" Decakmu sebal sambil melotot ke arah orang yang memanggilmu.

"Ih, ini ada kak Winwin cari kamu! Udah sana ayang beb sama kak Winwin!" Kata Doyeon sambil mendorong kamu keluar kelas.

"E-eh?! Jangan didorong dong, yeon!" Katamu sambil mencubit kecil lengan Doyeon.

Sedangkan yang dicubit hanya terkekeh dan menutup pintu kelas. Tapi sebelum itu--

"Jan lupa peje, ahaq"

---

"Jadi apa ada kak Winwin cari aku?" Tanyamu sambil meneguk susu kotak rasa stroberi yang diberikan Winwin tadi

Omong-omong, kalian berdua --Winwin dan kamu-- berada di taman belakang sekolah yang jaramg di datangi murid.

"Ehm gini, kamu nanti malam ada acara gak?" Ucapnya yang membuat kamu hampir tersedak

"Gimana ya kak? Kayalnya gak ada acara deh, kan aku anak nolep" Jawabmu sambil membuang bungkus kotak susu di tempat sampah.

"Oh, ya udah deh. Nanti kalo ada kabar lagi aku chat kamu deh" Katanya sambil menggandeng tanganmu dan mengajakmu pergi ke kantin.

---

"Mau pesen apa?" Sekarang kamu dan Winwin berada di kantin yang tak terlalu ramai oleh warga sekolah.

"Ehm, apa ya? Samain sama kak Winwin aja deh" Jawabmu sambil duduk di meja kantin.

"Tunggu disini ya, aku pesenin dulu" Katanya sebelum beranjak dari tempat duduk di kantin.

Selagi menunggu, kamu menyalakan ponsel dan membuka aplikasi wattpad dan membaca salah satu book yang tersimpan offline di sana.

Saat asik membaca, kamu mendengar bisikan 2 perempuan di meja sebrang.

"Itu Kang Y/N bukan sih? Katanya dia deket sama Winwin temen kelas kita gak?" Kata perempuan yang mempunyai suara yang merdu.

"Iya itu Y/N yanh disukain Winwin  itu lho, adik kelas kita kan? Moga aja cepet jadian, bosen liat Winwin stalk Instagram story nya mulu" Kata perempuan yang berparas imut.

Kamu sedikit menguping karena penasaran, lagipula ngapain sih ngelibatin kamu terus?

Ini juga, Winwin lama banget kek siput hamil 9 bulan mau jalan ke sungai.

Dan, saat kamu asik baca wattpad perempuan yang bisik-bisik tentang kamu datengin ke meja kamu.

"Hai, kamu Kang Y/N bukan?" Tanya perempuan yang bersuara merdu.

"Hai kak, iya aku Kang Y/N. Ada apa ya kak?" Jawabmu sambil basa-basi sebentar.

"Oh iya, boleh gabung kan? Sekalian kenalan sama adik kelas gitu" Kata perempuan yang imut itu.

"Oh iya kak gabung aja ga apa kok, ayo temenan sama aku. Y/N ga gigit kok, hehe" Ucapmu sambil memasukkan ponselmu ke kantong almamater kuning khas sekolahmu.

You X Idol [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang