╰──ིੑ🌙ᬉ special chapter with Bae Jinyoung

200 12 0
                                    

╔ ——————————————— ╗

Happy (super late) Birthday Bae Jinyoung

╚ ——————————————— ╝

10 Mei 2020 •

"Jinyoung-ah! Palli ireona-yo~" Ucapnu dengan seimut mungkin agar Jinyoung --suami mu-- bangun. Tapi, sudah berkali-kali kamu membangunkan ia malah kembali terlelap.

"Jinyoung-ah~ Bangunlah, aku sudah lelah menunggumu, chagi-ya~" Baiklah, ini cara terakhir. Jika tak mempan kamu akan mengguyur suami mu dengan air dingin.

"Eungh? Baiklah sayang, Bae Jinyoung mu akan bangun~" Gotcha! Jinyoung akhirnya bangun juga.

"Bangulah, mandi sana! Kau mau telat masuk kantor?" Suruhmu sambil merapikan tempat tidur,

Namun Jinyoung hanya berdiri sambil tersenyum dan memelukmu dari belakang.

"Ini kan hari ulangtahun ku, jadi aku ingin menghabiskan waktu dengan keluarga kecilku" Katanya seraya mencium pipimu.

Namun kamu hanya terkekeh dan melepaskan lengannya yang melingkar di area pinggangmu.

"Cuci muka sana! Kasian Joori sudah menunggumu untuk mengantarkannya ke sekolah" Katamu sambil memperhatikan wajah tampan suami mu itu.

"Aku akan mengantarkan Joori jika kau ikut" Huft, sudah biasa Jinyoung manja.

---

"Joori-ya~ kau sudah menghabiskan sarapanmu kan? Ayo berangkat ke sekolah" Ajak Jinyoung sambil menggandeng tanganmu.

"Appa tidak ke kantor?" Tanya Joori sambil menenteng tas sekolah hitamnya.

"Tidak, Appa hanya ingin menghabiskan waktu dengan kalian. Kan Appa ulangtahun, hehe" Jawab Jinyoung disertai kekehan khasnya di akhir.

---

"Sampai jumpa, Appa! Eomma!" Pamit Joori sambil memeluk kalian berdua bergantian.

Saat Joori ingin memasuki gerbang sekolah, ia berhenti dan kembali ke Appanya.

"Appa, Selamat ulangtahun! Joori menyayangi Appa dan Eomma!" Ucapnya sambil berjinjit untuk mengecup pipi Appanya.

"Pipi Eomma tak dicium oleh Joori ya? Baiklah, Eomma marah dengan Bae Joori!" Katamu sambil menggoda anakmu itu.

"Aih? Aniyo, Eomma!"

"Joori kan juga sayang Eomma" Katanya sambil tersenyum dan mengecup pipi Eommanya.

"Sudah kan? Joori sekolah dulu, dadah!" Pamitnya sambil melambaikan tangannya dan berlari sekencang mungkin karena bel telah berbunyi.

---

"Chagi-ya? Saengill chukkhae hamnida, uri baebae" Ucapmu sambil memeluk suamimu erat.

Sedangkan Jinyoung tersenyum dan memelukmu kembali dengan erat.

"Aku juga menyayangi mu, terimakasih telah menjadi istriku dan menjadi ibu dari anak kita. Neomu saranghae-yo" Katanya sambil mengecup bibirmu sekilas.

"Aku lebih mencintaimu."

End.

Hadiah kecil untuk Bae Jinyoung.

Well, Happy Birthday Bae Jinyoung!

Fix selalu menyayangimu, uri center.

You X Idol [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang