╰──ིੑ🌙ᬉ Lucas

172 17 0
                                    

"WOY Y/N! BALIKIN GAK BUKU BAHASA INGGRIS GUE?!" Teriak Lucas ketika ia menyadari buku Bahasa Inggris tak nampak di mejanya.

Sedangkan kamu? Hanya diam menatap Lucas.

"Woy? Buku basing gue mana anjir?" Tanya Lucas gak selo yang bikin kamu pengen colok matanya.

"Aku ga bawa buku kamu, kang kopi. Coba tanya Mark coba. Aku kan udah ngerjain tugas basing, yakali nyontek kamu" Sarkasmu sambil mencubit lengannya dengan kasar.

"Anjir! Anjir! Anjir! Kram coy! Woy-AKH!" Lucas mengadu karena kamu yang terus mencubit lengannya dengan kasar dan yang terakhir mencubit lengannya dengan kuku mu yang tak terlalu panjang.

"Apalagi? Udah sana ke Mark! Malah ke aku yang gatau buku kamu kemana!" Usirmu ketika Lucas yang malah menatap matamu lekat.

Bukannya apa-apa, kan Lucas itu mantan gebetan kamu. Ya jelas kamu malu lah:")

"Lo cantik." Ucapnya tiba-tiba yang membuat dirimu tadi malu menjadi kesal.

"LUCAASSS!!! PERGI SANA GAK?!"

---

"Heh Y/N! Titip siomay Buk No dong!" Suruh Lucas ketika ia melihat dirimu yang ingin menuju kantin

"Gamau, suruh lain sana" Tukasmu sambil merapikan tali sepatu mu.

"Dih, yaudah. MARK! GUE TITIP SIOMAY BUK NO YA!" Teriak Lucas ke Mark yang sedang berjalan ke kantin.

"GUE GAMAO! SURUH GEBETAN LO AJA SI Y/N!" Mark teriak sambil melemparkan wink padamu.

Jujur aja, perkataan Mark itu bikin kamu baper sih.

Kamu pun sadar kalo malu langsung pergi ke kantin buat beli makan.

---

Saat di kantin, tempat duduk di kantin penuh semua. Mungkin warga sekolah kalo masalah istirahat ngegas ya?

Kamu menyapu pemandangan ke kantin, ada kursi kosong lagi gak ya?

Ternyata ada, tapi itu Mark sama gengnya. Kamu kenal semua sih, tapi itu ada Lucas.

Mana ada Nera, Hina, Lami, sama Herin lagi.

Dimana temen-temen cewe yang deket sama kamu dan sering cengenging kamu sama Lucas:)

Akhirnya kamu yang udah mesen makanan dateng ke meja yang di tempatin Mark, Lucas dkk.

"Ehm. Boleh gabung kan?" Tanya mu meminta ijin, karena ya gimana lagi?

Taeyong yang asik bercanda bersama teman-temannya langsung menoleh ke arahmu dan meniyakan

"Iya gabung aja, ada temen lo kan? Eh eh btw Lucas ehm ehm!" Goda Taeyong.

Otomatis yang ada di meja itu noleh ke kamu dan Lucas.

"Udahlah cas, langsung aja. Keburu di gebet Felix lhoo" -Jaehyun

"Iya ih Y/NCas kapalku pokoknya" -Herin

"Peje! Peje! Peje!" - Winwin

"Eh dondong! Jadian kek, ngenes amat idup lu jomblo dari embrio emak lu" -Mark

"Eh eh udah, kasian Y/N keganggu makannya" Kata Yuta menengahi

Kamu memang asik makan dan tak mempedulikan ocehan geng Lucas yang kapalin kamu sama kang kopi sengklek ini.

---

"Woy, jadian ayok!" Kata Lucas tiba-tiba ke kamu yang asik coret-coret bangkumu.

"Ih Lucas apaan sih? Sehat kan?" Tanya mu memastikan

"Iya Y/N beneran. Gue ga bercanda, ga main dare kita, ayo pacaran. Cemburu gue lama-pama liat lo deket mulu sama Felix" Jelasnya sambil menopangkan wajahnya.

"I-ih.. gimana yaa.. ehmm"

"I-iya deh, Y/N mau" Ucapmu final.

Dan kelas yang rame,

"Y/NCAS POREPERRRRR" -Taeyong

"Pejenya mekdi, pitja hat, sama kaepcih pokoknya" -Haechan

"Ayo serbu Lucas dengan minta traktiraaaan!" -Kun

"Penikmat pajak jadianmu menunggu" -Chenle

End.

Hohoho, mungkin ini sedikit beda kali ya dengan chap sebelumnya.

Ini lebih kasar ga sih? Ya gimana ya, kalo pake baku ga cocok buat Lucas kang kopi sengklek kesayangan ku( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)

Karena Lucas itu bobrok, makanya aku buat yang sekiranya bobrok kali y:")

Aku ga pedeee huaaaaa (。ノω\。)

Jelek ya:")

Efek puasa gini gaes, halu nya gabisa maksimal:")

Karena foto-foto abs ku kehapus semuaa:")

Sedihh banget:")

Apalagi absnya NoMin yang keapus:")

Aku mulung fotonya susah hiks:")

You X Idol [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang