Enjoy it!
Johnny membuang kasar napasnya. "lancang banget sih ini mulut, nyebut nama pacar gue"
Yang ada di dalem ruangan itu cuma ketawa. "Mark, ambilin mainan gue"
Yang disebut, langsung nyodorin pisau ke Johnny. Johnny ketawa sambil ngayun pisaunya. "biasanya gue make pisau buat nolongin orang, tapi orang kek lu gak punya adab sih...gak pantes dikasih ampun"
Johnny langsung goresin pisau yang dia pegang ke pipi orang itu. "gak terlalu tajem nih pisaunya" Johnny ketawa. Orang itu udah nangis daritadi.
Karna udah bosen main gores-goresan. Akhirnya Johnny nusuk masuk pisau tipis yang dia pegang kedalem mulut orang itu.
Gak pake lama lagi, Johnny narik lidahnya dan motong detik itu juga.
Dia puas. Bisa motong lidah orang ini.
Habisnya lancang sih, nyebut nama pacar Johnny. Marah Johnny tuh.
—
"Wah..dokter John, padahal kamu dokter baru disini, tapi hasil kerjanya udah gak di ragukan lagi" dokter Kyuhyun muji Johnny. Dia kepala divisi dokter bedah di rumah sakit ini. Gue seneng banget dong Johnny dipuji di depan dokter lain.Johnny lagi-lagi senyum ganteng. "iya, makasih dok, lagian saya banyak belajar dari dokter senior disini" dokter Kyuhyun cuma ketawa sambil nepuk bahunya Johnny.
Johnny keseringan lakuin operasi bedah yang cukup berbahaya menurut gue. Salah satunya hari ini, dia berhasil ngambil 3 peluru sekaligus di bagian dada dan kepala. Resikonya besar. Kesenggol dikit udah bisa bikin dia kena pidana. Tapi, Johnny berhasil.
Setelah semua dokter bubar dan balik ke activity mereka, Johnny nyamperin gue. "Hon, mungkin aku nanti gak bisa nganterin kamu deh"
"hm? Kenapa?" gue nanya, karna gak biasanya Johnny gini.
"ehm—ada keperluan soalnya" Johnny ngomong sambil gak natep gue. "sorry yaa hon" dia lanjut lagi.
"it's okay dude" gue senyum. Walaupun agak kepaksa. Gak kebiasaan soalnya, kalo pulang gak bareng Johnny.
"jangan marah yaa, or i'll kiss you now?" Johnny ngedeketin badannya ke gue.
"whatever John" capek gue tuh ngingetin dia biar gak ngomong aneh-aneh di depan umum. Percuma, udah kebiasaan soalnya.
—
"yah abang mah gitu..." gue mau nangis aja rasanya. Bang Chanyeol tukang php emang. Tadi siang bilangnya dia yang bakal jemput. Tapi ternyata lagi ngawal komandannya ke bandara. Gue mau nelpon Jeno, tapi dia masih koas di rs. Gak mungkin gue suruh jemput, yang ada nanti malah dia dimarahin sama seniornya.Oke! Malem ini gue naik taksi aja. Gue udah mau mesen taksi tapi—
"belum pulang?" Jungkook tiba-tiba udah berdiri di samping gue, sambil nenteng tasnya.
"eh? Belum dok," prinsipnya gini, dia udah tau gue berdiri disini, tapi masih aja nanya. Untung dia kepala rumah sakit. Kalo yang nanya Seungkwan atau Taehyung, pasti udah gue gaplok pake sling bag nih.
"panggil jungkook aja, nanti saya berasa tua" dia ketawa, ngeliatin gigi kelincinya. Gemes sih. Tapi lebih imut my baby Johnny.
"bareng saya mau?"
—
Rumah gue gelap gulita. Jatuhnya malah serem. Pasti bang Chanyeol sama Jeno gak sempet pulang. Jadi, lampunya gak ada yang nyala.Tadi lumayan sih, dianter Jungkook. Jadi, gue gak perlu ngeluarin duit buat ongkos taksi. Awalnya gue gak mau kok, tapi dipaksa. Jadi yaa gapapa lah.
Gue udah nyalain semua lampu. Dan masuk ke kamar gue. Sumpah hari ini capek banget. Badan gue rasanya lengket dan remuk. Akhirnya, gue langsung mandi pake air hangat. Itung-itung gantiin waktu nyalon gue yang selalu kesita sama kesibukan ngurus pasien.
Di bathub, gue ngeliatin layar hp. Gak ada notif dari Johnny.
Harusnya kan dia nanya,
Kamu udah pulang hon?
Pulang bareng siapa?
Gitu kan yaa? Tapi, mungkin dia juga capek. Jadi gausah nethink. Gue milih matiin hp dan lanjutin acara berendam gue.
—
"kak, Jeno nginep di kosnya Jaemin ya..subuh disuruh kumpul lagi di rs. Good night kak!""dek, jangan lupa pintu sama jendela dikunci, abang ama Jeno gak pulang malem ini"
Mata gue udah 5 watt. Tapi, gue milih nyalain hp dan ngecek notif sapatau ada yang penting. Dan emang bener, ternyata malem ini bang Chanyeol sama Jeno, gak pulang.
Sendiri deh
Whatever. Lagian gak bakal ada apa-apa. And then! Gue mending langsung tidur.
—
Mata gue emang udah merem daritadi. Tapi, gue gak langsung bener-bener tidur. Makanya, tiap tidur gue mesti nyetel musik. Biar gak denger suara-suara yang bikin gue merinding sendiri.Srekkk
Sialan! Kenapa gue gak nyetel musik aja sih?! Sumpah! Gue gak suka yang creepy kek gini!
Gue tetep merem. Milih gak gerak! Jendela gue kek dipaksa kebuka!
Gue masih tetep merem. Selimut sebatas dada yang nutupin gue, udah gue remet daritadi. Suaranya makin deket.
Dia ngelangkah ngedeketin gue. Keringet gue udah ngucur daritadi. Gak sadar gue udah nangis.
Gue ngerasain dia ada di atas muka gue. Otomatis gue buka mata. Dan udah siap buat ter—Orang itu bekap mulut gue.
Gue ngeronta-ronta ngelepasin tangan dia dari mulut gue. Semuanya gelap. Karna emang gue matiin lampu. Orang yang bekap mulut gue ini langsung ngeraba nakas samping tempat tidur dan nyalain lampu.
What the fuc—
"happy birthday Hon"
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweetest mafia
Mystery / Thriller❞You can be a gentle and compassionate person and then become a rude devil without mercy❝ - anna park