Enjoy it!
Gue liat Johnny lagi nekuk lututnya di depan anak kecil. Dia megang bahu anak itu, terus ngusap kepalanya.
Gue senyum aja ngeliatin dari jauh. Johnny itu manis. Kepribadiannya juga soft. Dia juga baik. Yaa emang kadang otaknya di dengkul jadi suka ngomongin hal iya-iya.
Setelah anak kecil itu pergi, Johnny noleh ke gue sambil senyum. Akhirnya gue samperin.
"kenapa ngeliatin kayak gitu?" Johnny ngerutin alisnya tapi masih aja senyum. Gue ngegeleng.
"nggak. Cuma salut aja sama kamu, kenapa bisa yaa ada cowok kayak kamu, ibaratnya paket komplit lah" gue nunduk. Malu sih. Apalagi gue sama Johnny belum terlalu lama pacaran. Jadi masih jaim-jaiman lah.
"kapan yaa kita bisa nikah?" Johnny ketawa kecil. Gue langsung natep dia.
"kerja dulu yang bener, jangan suka boros kamu" gue langsung berdiri ninggalin dia yang masih duduk di kursi tunggu pasien. Gue mau ke UGD soalnya.
Johnny ngikutin gue. "gak sabar aku mau milikin kamu sepenuhnya" dia ngusak kepala gue. Tapi kan gimana yaa? Tangan dia tuh gede. Rada puyeng kalo kepala gue dia usek-usek.
"gak sabar juga mau enak-enak—AWW" Johnny teriak kenceng. Alay emang dianya tuh. Gue langsung sinis.
"kamu tuh yaa? gak malu apa? Jorok banget lagi ngomongnya" gue berdiri dan ninggalin dia yang masih usap-usap pinggangnya yang udah gue cubit. Nyesel bilangin dia paket komplit. Ini nih! Gara-gara banyak main, bareng Jaehyun sama Yuta! Jadi ikutan butek otaknya!
"Ihh anna! Tunggu! Masa ninggalin calon suami sendirian!" Johnny teriak histeris sambil lari-lari di koridor rumah sakit.
Sinting ni orang!
Untung sayang!
—
Gue sekarang lagi di supermarket deket rumah. Capek sih, gue pulang sekitar jam 8 malem, eh nyampe rumah malah disuruh bang Chanyeol nemenin dia ke supermarket. Untung abang gue."dek, lu masih pacaran ama Johnny?" bang Chanyeol tiba-tiba nanya. Gue agak kaget. Karna gak biasanya.
"Iyalah bang, ngapa emang?" gue nanya balik. Tapi bang Chanyeol gak jawab dan milih pergi ke rak yang jual makanan instan.
"gausah beli ini deh, gue kan bisa masak" gue ngelarang dia beli. Soalnya kalo dibiarin bang Chanyeol sama Jeno sering kebablasan makan mie instan. Kalo bang Chanyeol sih gue b aja, tapi kasian Jeno.
"cuma 5 bungkusan doang, nemenin garap lemburan gue" bang Chanyeol emang rada bandel. Yaudahlah yaa. Akhirnya gue milih ke rak makanan ringan. Ngelarang bang Chanyeol ama Jeno makan mie eh gue malah makan makanan ringan yang banyak pengawetnya. Hmm dasar gue.
—
Gue buang napas kasar. Acak-acak rambut terus buang napas lagi. Begitu terus sampe akhirnya ada yang ngetok pintu kamar gue.Gue belum ijinin masuk, pelakunya udah nyelonong duluan sambil nyengir. Sudah ditebak. Siapa lagi kalo bukan Johnny?
"jangan marah dong hon" dia duduk di sebelah gue. Hell?! Gimana gak darah tinggi gue liat tingkahnya dia?!
"please, don't ignore me. it hurts" dia udah nunduk. Gak nyengir lagi. Gue noleh ke dia.
"Are u crazy John?!" gue mau teriak tapi takut kedengaran Jeno. Johnny langsung natep gue.
"you make me crazy hon" dia ngusap rambutnya ke belakang. Err—why that guy looks sexy?
"gak tau lagi aku John" gue mutusin ke kamar mandi. Biarin lah dia, biar tau kesalahannya. Gak besar sih cuma, bikin jiwa keibuan gue bergetar!
Jadi kemaren lampu belajar gue rusak. Sementara gue harus buat laporan dan pelajarin materi dari laptop, buat bahan yang bakal gue ajar ke para dokter koas.
Gue gak bisa belajar kalo gak pake lampu tambahan. Mata gue cepet sakit. Ogah lah gue muda-muda udah rabun. Akhirnya abis dari rumah sakit, gue mutusin buat ke miniso. Tadinya mau ke ikea tapi gak jadi.
Handphone gue lowbatt pas itu. Gak taunya Johnny nunggu di parkiran rumah sakit buat ngajakin makan malem bareng.
Emang gak butuh waktu lama sih buat nyari lampu belajar. Tapi, di miniso itu ada cerminnya ituloh! Gatel tangan gue pen motoin. Mumpung gue lagi cantik yaudah terus lanjut muterin miniso liat barang-barangnya. Dan pas pulang Johnny marah, karna gue kacangin chatnya. Akhirnya gue ceritain semuanya. Tentang miniso, lampu belajar dan mirrornya.
Finally! Paginya di kamar gue penuh sama mirror sebadan, yang mirip di miniso. Maybe lebih mahal? Jangan lupa! Ada puluhan lampu belajar berbagai merk dan model sampe bohlam nya pun ada juga!
Dengan entengnya Johnny bilang "gapapa ini semua murah kok, kalo lampu belajar kamu rusak tinggal bilang ke aku."
Dia ngelanjut lagi sambil ketawa lebar.
"masih untung miniso nya gak aku beli. Hehe"
Dasar gigi paus!
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweetest mafia
Misteri / Thriller❞You can be a gentle and compassionate person and then become a rude devil without mercy❝ - anna park